Kelas Ngeblog Gratis untuk Blogger Pemula, Blogspedia Coaching

oleh - Sabtu, Agustus 27, 2022

Istiqomahsweet.com - Menjadi seorang blogger seperti ini merupakan salah satu aktivitas pekerjaan sebagai penulis yang tidak saya sangka. Karena menulis salah satu hobby yang sudah saya lakukan sudah lama. Namun siapa sangka hobby ini sudah termasuk menjadi bagian dari pekerjaan sehari-hari. Nah, buat kalian yang ingin menjadi seorang blogger. Di sini saya akan membagikan informasi kelas ngeblog gratis untuk blogger yang menarik, yaitu blogspedia coaching.


kelas ngeblog gratiss

Jadi buat kalian yang igin belajar ngeblog, kelas blogger pemula blogspedia coaching. Yuk, dibaca sampai akhir ya. Meski saya sebelumnya sudah mengenal blogger dari zaman sekolah. Namun saya terus upgrade skill untuk memperdalam ilmu menjadi seorang blogger. Lalu, bagaimana awalnya cara menjadi blogger pemula?

Awal Mengikuti Blogspedia Coaching

Saya awalnya senang mengikuti sebuah kompetisi atau tantangan menulis, karena saya ingin bisa memperdalam skill menulis saya untuk belajar ngeblog. Jadi awalnya saya mencari informasi bagaimana sih cara menjadi blogger pemula?

Karena sebelulmnya waktu sekolah sudah di ajarkan, namun saya tetap ingin memiliki pekerjaan dari hobby menulis ini. Akhirnya saya menemukan blogspedia coaching ini dari bebrapa teman blogger berpengalaman yang sebelumnya sudah pernah mengikuti kelas ngeblog ini.

Akhirnya saya mencari tahu kelas ngeblog gratis dan mengikuti tantangannya sampai akhir. Sebenarnya saya pesimis karena tidak akan bisa lolos kelas ini. Tapi Alhamdulillh saya bisa lolos di tahap ini. Semoga saya bisa lolos tahap akhir nanti dan bisa lulus bersama teman blogger lainnya.

Pengertian Blogspedia

Blogspedia ini merupakan sebuah blog atau situs website yang dibuat untuk memberikan informasi mengena. Blogspedia memberikan beberapa pelayanan atau jasa blogspedia yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.



Blogspedia ini sebuag blog yang dibuat oleh seorang blogger yang sudah menjadi IRT seperti saya yaitu kak Marita Ningtyas, yang juga merupakan founder dan coach dari Blogspedia Coaching 

Seperti namanya Blogspedia seolah menjadi ensiklopedia bagi semua orang yang ingin belajar ngeblog gratis. Para pembaca blogspedia bisa meninggalkan pertanyaan tentang segala hal berkaitan dengan blogging. Kak Marita memang memiliki bisnis dibidang website jasa blogspedia. Apa saja sih layanan dari jasa blogspedia ini?

Layanan Blogspedia

Buat yang belum tahu tentang layanan apa saja yang ada di Blogspedia ini. Berikut penjelasan beberapa layanan jasa Blogspedia :
belajar ngeblog

1. Blogspedia Coaching

Blogspedia coaching ini merupakan kelas ngeblog gratis dari Blogspedia untuk blogger pemula, yang ingin belajar ngeblog, kelas ini diadakan hanya setahun sekali. Jika ingin mengikuti kelas cara menjadi blogger pemula, pendaftaran Blogspedia Coaching bisa dilihat di situs website resminya Blogspedia itu sendiri.

Untuk pembelajaran di Blogpedia Coaching seminggu dilakukan 2 kali pertemuan materi dan tugas. dibagikan pada hari Senin dan Kamis. Untuk materi akan dishare pada pagi hari, sedangkan tugas akan dishare pada sore hari dengan dateline 2 hari kerja.

Sistem belajar ngeblog di Blogspedia ini sendiri menggunakan platform dari Whatsaap Group (WAG) dan juga Google Classroom (GC).
'
Materi yang diberikan sangat runtun dan lengkap, menambah semangat dalam proses pembelajaran. Para peserta tidak dipungut biaya sama sekali selama pembelajaran berlangsung, hanya saja oara peserta harus menyiapakan uang untuk membeli domain masing-masing dengan harga yang bervariasi tergantung dari provider atau domain yang diinginkan.

Sistem pembelajaran yang ada Blogspedia coaching akan berlangsung kurang lebih selama 3 bulan, dengan beberapa materi di Blogspedia batch 3 dan dengan sistem gugur. Sistem gugur ini membuat jantung saya berdebar. Karena harus bisa menyelesaikan tantangan di setiap materi yang sudah diberikan.

2. Jasa Layanan Pembuatan Website

Jasan blogspedia memiliki pelayanan pembuatan website untuk toko online yang dimiliki dengan standar SEO Friendly dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar Rp.750.000,- selama masa promo. 

Untuk fasilitas yang didapatkan yaitu, template yang sudah premium, jasa instalasi template, sesuai kebutuhan dan keinginan, pembelian domain dot com selama setahun. free 5 artikel SEO. setiap waktu bisa maintenance jika ada error, dll.

3. Jasa Layanan Install Template

Layanan install template ini bisa custome, memilih warna, font dan lainnya. Pelayanan ini sangat recomended untuk kalian yang ingin memiliki template blog yang lebih menarik. Biaya yang dipatok hanya Rp.100.000,- selama adanya masa promo berlaku.

4. Jasa Layanan Penulisan Artikel

Jasa penulisan artikel sendiri menawarkan 2 pilihan paket yaitu paket hemat dan paket free order.Untuk kalian yang tertarik dengan layanan jasa Blogspedia kalian bisa langsung menuju ke website resminya Blogspedia.

Manfaat Mengikuti Kelas Blogspedia

Tidak menyangkah ternyata setelah mengikuti kelas ngeblog gratis blogspedia ini ada banyak sekali manfaat mengikuti blogspedia coaching antara lain ;

1. Bisa melatih untuk disiplin menulis

2. Bisa bertanggung jawab tentang apa yang akan ditulis dan yang sudah ditulis

3. Bisa melatih konsisten dalam menulis

4. Bisa menambah wawasan dalam dunia blogging.

5. Bisa saling menghargai satu sama lain, baik peserta maupun mentor blogger.

dan masih banyal lagi manfaat yang sudah didapatkan.

Kesimpulan

Jadi buat kalian yang ingin menjadi seorang blogger bisa ikutan Blogspedia Coaching selanjutya. Saya sangat bersyukur bisa lolos sampai ke tahap ini dengan bertemu dengan kak Marita Ningtyas dan teman-teman Blogspedia Coaching membuat saya bangga bisa bertemu dengan lingkungan yang satu linier seperti ini.

Jadi tidak perlu khawatir buat kalian yang bingung tentang belajar ngeblog, ingin mendapatkan kelas ngeblog gratis. Jasa blogspedia memberikan apa yang kalian butuhkan untuk menjadi seorang blogger. Cara menjadi blogger pemula di dalam blogspedia sudah tersedia semua. Saya sangat beruntung bisa memperdalam ilmu di kelas ngeblog gratis yang sudah di adakan oleh blogspedia coaching.

Semoga saya bisa lulus bersama lainnya ke tahap akhir. Nah, buat kalian ingin mulai belajar ngeblog dan sedang mencari kelas ngeblog gratis. Saya sangat menyarankan kalian untuk mengikuti blogspedia coaching. Kapan lagi bisa ikutan kelas ngeblog gratis tapi coach dan materinya sungguh luar biasa.


Referensi 

Mungkin Kamu Suka

1 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.