Serba Serbi Manten Expo Terbesar di Jawa Timur 2022 di Gresik

oleh - Sabtu, Agustus 06, 2022

Istiqomahsweet.com - Adanya pesta pernikahan pasti diharapkan oleh setiap pasangan, karena akan menjadi kenangan terindah seumur hidup oleh para pengantin. Maka dari itu diperlukan kesiapan fisik dan mental yang sudah matang sebelum melaksanakannya.

Manten expo


Nah, buat pasangan yang ingin menikah dan sudah merencanakan pernikahan, so malam ini saya ada informasi menarik mengenai rekomendasi dan pastinya sudah terpercaya mengenai paket pernikahan terbaik yang ada di Serba serbi manten Expo Terbesar di Jawa Timur yang ada di Gresik, mulai dari 6-7 Agustus 2022.

Buat kamu yang akan melaksanakan acara pernikahan dengan kesan mewah dan biaya terjangkau, segera kunjungi Manten Expo yang bertempat di Icon Mall Gresik.

Ada apa saja sih di Manten Expo?

Suatu keberuntungan karena saat ini sudah ada jasa wedding organizer (WO) atau perencana pernikahan profesional yang dapat membantu beban Anda mempersiapkan semua hal agar pesta berjalan seperti yang diharapkan.

Karena pandemi sudah mulai usai, sehingga terdapat Manten Expo Terbesar se Jawa Timur lho. Ada apa saja sih di sana?

Panggung Megah

Ketika berada di Lobby Icon Mall, sudah terpampang panggung megah yang menyambut para pengunjung.


Manten Expo

Benar-benar amazing acaranya, karena memang event manten Expo ini terbesar di Jawa Timur. Sehingga harus cetar dan megah untuk memeriahkan acara dua hari ini.

Model Fashion Show Design Manten Expo

Di manten expo ini tidak hanya booth wedding organizer saja, melainkan terdapat penampilan beberapa model untuk mempertunjukkan design gaun para pengantin.


Manten Expo

Jadi keingat saya waktu modelling, fashion show dipanggung dengan heels 10-15cm. Iya, meskipun saya tidak paten menjadi model hingga saat ini. Hihihii.

Tapi suasana seperti ini membuat saya merindukan waktu sebelum menikah yang melakukan kegiatan apa saja, salah satunya terjun ke dunia modelling.


Manten expo

Dengan memakai make up dan menggunakan gaun yang indah. Para model selalu berkumpul di belakang panggung atau di sebelah panggung untuk menunggu giliran fashion show.


Booth Wedding Organizer

Saat ini memang sudah terdapat banyak jasa WO pernikahan di Jawa Timur salah satunya di serba serbi manten expo di Gresik yang dapat membantu merencanakan dan mengorganisir pesta pernikahan, mulai dari mengatur vendor hingga nominal uang yang harus dikeluarkan untuk pesta pernikahan.


Manten expo

Jika ingin menggunakan jasa WO (wedding organizer) atau perencana acara pernikahan profesional di wilayah Gresik sendiri, bisa langsung datang ke serba serbi manten expo.

Booth MUA Pengantin

Adanya MUA sangat berperan penting dalam sebuah pernikahan. Karena akan mengubah pengantin menjadi pria yang tampan menawan dan pengantin wanita yang cantik jelita.

Manten expo


Jadi pastikan keinginan make up para pengantin sesuai dengan keinginan. Dengan menghadiri event manten expo ini.

Booth Dekor Pernikahan

Tidak lengkap rasanya jika pernikahan tanpa ada dekorasi yang membuat keindahan pesta pernikahan. Di manten expo ini pastinya sudah lengkap.


Manten expo

Bisa mencari informasi dan gambaran dalam menentukan dekor pesta pernikahan sesuai keinginan.


Booth Cathering Pernikahan 

Sudah jarang sekali saat ini untuk makanan dalam pernikahan memasak sendiri. Sudah ada banyak Cathering yang sudah menyediakan makanan untuk berbagai acara.


Manten expo
Karena jika memasak sendiri pasti akan merasakan capek dan letih. Sehingga adanya Cathering sangat membantu yang bisa menyesuaikan anggaran dana yang sudah dimiliki.

Booth Souvernir Pernikahan 

Souvernir pernikahan juga tidak kalah pentingnya. Untuk memberikan kepada tamu yang sudah datang. Untuk ucapan rasa terima kasih atas doa yang diberikan.

Manten expo

Ada banyak berbagai macam souvernir, sesuai yang diinginkan. Harganya juga bisa menyesuaikan kebutuhan.

Booth Undangan Pernikahan 

Nah, jangan lupa undangan ini awal dari acara pernikahan. Tanpa adanya undangan teman, orang terdekat, kerabat dan lainnya tidak akan mengetahui informasi pernikahan yang sudah dibuat.

Manten expo

Jadi membuat undangan bisa disesuaikan denhan design dan harga yang dibutuhkan.

Iya itulah beberapa informasi tentang serba serbi manten expo terbesar di Jawa Timur. Jadi siapa yang tidak ingin memiliki pesta pernikahan yang berjalan dengan sempurna dan tanpa halangan? Pasti semua pengangin sangat menginginkan.


Namun, karena waktu yang terbatas, seperti kesibukan kantor atau aktivitas lainnya, maka menggunakan jasa wedding organizer (WO) di Gresik untuk membantu merencakan pesta pernikahan dengan sempurna adalah solusi yang tepat.


Mengurus resepsi pernikahan adalah hal yang sedikit melelahkan dan menguras energi. Jika Anda ingin mengurangi beban tersebut dan pesta pernikahan sukses, maka gunakan jasa wedding yang ada di manten expo ini hadir untuk membantu Anda mempersiapkan pesta pernikahan secara profesional.


Terkait harga, Anda tidak perlu khawatir karena jasa wedding organizer murah di Gresik memiliki kisaran harga yang beragam tergantung paket yang akan diambil.

Pertama-tama, silahkan konsultasikan rencana dan konsep pernikahan yang diinginkan, berapa jumlah tamu yang ingin Anda undang, hingga apa saja yang ingin didapatkan dari paket tersebut, misalnya apakah termasuk jasa make up dan pernikahan, VIP security, dan lain sebagainya.

Setiap paket tentu memiliki harga yang berbeda, namun tidak perlu khawatir karena harga kami cukup bersahabat dengan kualitas layanan yang profesional dan terpercaya.

Pastikan harus bisa memilih jasa wedding organizer terbaik dan sesuai keinginan yang di manten expo Gresik yang dapat membantu merencanakan pesta pernikahan dengan sempurna sehingga berjalan sesuai ekspektasi pasangan pengantin.

Adanya manten expo ini membantu para pengantin mencari jasa WO terbaik yang ada di Jawa Timur khususnya Gresik, yang menawarkan fasilitas paket pernikahan terbaik dengan tahap-tahap persiapan yang matang sebagai berikut :

Membantu calon pengantin saat konsultasi tentang tema, konsep, scenario acara, dekorasi, setting ruangan hingga tempat resepsi

Membantu menyusun budget yang perlu dikeluarkan

Membantu mengurus akad nikah termasuk perijinan dan lain-lain

Melakukan koordinasi dengan pihak vendor seperti gedung, hotel, catering, dekorasi, make up artist, dan lain sebagainya

Mengadakan rapat dan koordinasi secara rutin dan terjadwal dengan calon pengantin dan pihak keluarga

Mengadakan technical meeting di tempat resepsi

Mengorganisir seluruh acara pernikahan di hari H, memonitor agar semua berjalan seperti yang telah direncanakan.

Setiap calon pengantin tentu memiliki konsep pernikahan yang unik dan berbeda-beda. Dalam menyiapkan seluruh urusan pernikahan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan dan cukup membuat pusing jika dikerjakan sendiri.

Oleh sebab itu, ada baiknya Anda serahkan kerumitan ini pada jasa wedding organizer terpercaya yang siap mengorganisir rencana pesta pernikahan Anda dengan professional.

Karena pesta pernikahan adalah kenangan terindah sekali seumur hidup, maka pastikan Anda memilih jasa wedding organizer terpercaya Gresik yang telah berpengalaman membantu merencanakan dan melaksanakan pesta pernikahan dari skala kecil hingga besar.

Untuk mengetahui bahwa jasa wedding organizer terpercaya dan terbesar di Jawa Timur, sebaiknya cari referensi dari keluarga maupun kerabat Anda agar bisa mengetahui lebih banyak tentang track record tersebut.

Pesta pernikahan adalah sebuah acara sakral yang diharapkan menjadi kenangan terindah pasangan pengantin. Oleh sebab itu, tak jarang orang akan mempersiapkannya dengan bertahap dan matang hingga beberapa bulan sebelum hari H.

Khususnya calon pengantin dan keluarga yang sudah sibuk dengan aktivitas sehari-hari, akan terlalu seibuk untuk menyisakan waktu yang cukup dalam merencanakan semua detil persiapan untuk pesta pernikahan.

Tak hanya itu, seperti yang kita tahu, ada banyak macam kebutuhan dalam sebuah pesta pernikahan sehingga tanpa pengalaman mengorganisir event, maka akan sulit dan melelahkan merencanakan event sakral seperti resepsi pernikahan.

Informasi ini sangatlah diperlukan dan bermanfaat bagi pasangan calon pengantin yang ingin segera melangsungkan pernikahan ataupun yang ingin merencanakan pernikahan.

Mungkin Kamu Suka

4 Komentar

  1. Solutif banget ini buat yang mau merrid dan sedang cari referensi buat pernikahannya. Aku belum pernah mendatangi expo kek gini jaman dulu. Hee. Andai dulu tauuuu..

    BalasHapus
  2. Memudahkan bgt buat calon manten pilih2 wo. Apalagi udah berkurang pandemi juga

    BalasHapus
  3. Memudahkan calon manten buat pilih-pilih wo. Udah ga pandemi juga..

    BalasHapus
  4. Kira kira kapan ada wedding expo di grsk lagi yah rencana nikah bulan januari 2023

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.