13 Macam Cryptocurrency Aset Investasi Masa Depan Layanan Indodax

oleh - Senin, Agustus 22, 2022

Istiqomahsweet.com - Perekonomian di masa depan akan mengalami peningkatan karena terjadi inflasi setiap tahunnya. Lalu apakah ada solusi untuk mengatasi hal itu?


Layanan indodax

Tentu saja ada, dengan menggunakan investasi masa depan melalui layanan indodax. Karena semboyan Indodax itu sendiri “Aset Masa Depan”.

Dengan memiliki aset kripto saat ini sudah dinilai layak menjadi salah satu pilihan investasi untuk masa depan. Hal ini dikarenakan perkembangan dan investor aset kripto terus meningkat pesat di Indonesia.

Sehingga Indonesia menjadi negara dengan tingkat kepemilikan aset kripto terbesar di dunia yang memiliki potensi pertumbuhan secara signifikan. Ada berbagai macam-macam cryptocurrency yang bisa dijadikan solusi untuk investasi di masa depan.

Maka dari itu bisa direkomendasikan menggunakan layanan Indodax, karena Investasi aset kripto kerap dikatakan mirip dengan investasi saham.

Indodax sendiri merupakan platform jual beli bitcoin dan aset crypto lain seperti BTC, Dogecoin, Ethereum, USDT yang memiliki lebih dari 2 juta member di Indonesia, dengan harga bitcoin hari ini memiliki kurasi naik turun di setiap waktunya.

Macam-Macam Cryptocurrency 

Buat kalian yang belum mengerti apa saja sih crypto ini? Jadi sebelum melakukan investasi menggunakan layanan indodax sebaiknya mengetahui macam-macam cryptocurrency. Nah, berikut macam-macam cryptocurrency yang ada di platform jual beli Layana Indodax :

1. Bitcoin

Bitcoin merupakan jenis mata uang yang pertama muncul dan saat ini memang sudah dikenal oleh para investor. Bitcoin ini diciptakan pada tahun 2009 dengan menggunakan teknologi
blockchain.

2. Litecoin (LTC)

Litecoin merupakan alternatif lain dari bitcoin yang dibangun pada tahun 2011. Litecoin memiliki jaringan pembayaran secara global yang tidak ada otoritas dari pusat sehingga menggunakan sumber terbuka.

3. Ethereum (ETH)

Ethereum ini sama dengan bitcoin yan menggunakan teknologi blockchain. Ethereum ini
diluncurkan pada tahun 2015 dengan menggunakan platform open source.

4. Bitcoin cash (BCH)

Bitcoin Cash termasuk fitur dari bitcoin dengan jenis mata uang digital agar transaksi bisa diproses dengan cepat. Bitcoin cash ini diluncurkan pda tahun 2017 bulan Agustus untuk meningkatkan skalabilitas dari bitcoin.

5. Ethereum Classic (ETC)

Ethereum Classic ini sebenarnya sama dengan versi dari blockchain Ethereum. Namun mata uang jenis ini memiliki kinerja smart contract, sehingga tidak ada kemungkinan applikasi downtime, sensor, penipuan, atau antarmuka dari pihak ketiga.

6. Zcash (ZEC)

Zcash ini ternyata diciptakan oleh ilmuwan di MIT, Johns Hopkins yang memiliki basis kode bitcoin asli. Zcash juga dibangun oleh para lembaga akademis dan ilmiah terhormat lainnya.

7. Stellar Lumen (XLM)

Stellar lumen ini memiliki fasilitas untuk pertukaran mata uang, sehingga memudahkan para penggunanya untuk bisa mengiri mata uang ke orang lain dengan mata uang yang berbeda. Stellar lumen diangun pada tahun 2014 oleh Jed McCaleb.

8. Cardano (ADA)

Cardano ini mengandalkan proof-of-stake (PoS) tanpa penggunaan perhitungan yang rumit sehingga membuat efisiensi yang baik, apalagi tanpa ada penggunaan listrik yang tinggi seperti adanya penambangan bitcoin.

9. Binance coin (BNB)

Binance coin ternyata memiliki platform blockchain Binance sendiri, sehingga termasuk salah satu cryptocurrency terbesar di dunia, awal mula Mata uang crypto ini dibangun di blockchain Ethereum.

10. Tether

Tether memiliki biaya transaksi yang rendah sehingga sangat memudahkan bagi para
penggunanya apalagi terdapat tranparansi di dalamnya dan menawarkan stabilitas yang baik.
Tether ini dulunya di pasarkan sebagai “stablecoin” atau aset crypto yang memiliki harga yang stabil.

11. Solana

Solana sudah mulai pada september tahun lalu yang sudah termasuk memiliki mata uang yang fluktuatif dengan mata uang sebesar US$191,00.

12. XRP

XRP termasuk sebuah koin yang bekerja di jaringan Ripple sebagai alat transaksi penukaran mata uang kripto. Pastinya XRP ini dibesarkan oleh Ripple Labs, Inc. Jadi investasi bisa menggunakan XRP.

13. Dogecoin

Dogecoin memiliki profit cryptocurrency yang sah yang dibangun pada tahun 2013. Dogecoin ini menggunakan algoritma scrypt, adalah harganya yang murah dan persediaan yang tidak terbatas untuk menyaingi bitcoin.

Layanan indodax

Bagaimana apakah sudah paham? Jika sudah mulai paham macam-macam cryptocurrency, berati sudah mulai untuk melakukan investasi pada layanan indodax. Nah, ada apa saja sih di dalam Layanan Indodax itu?

· Beli aset kripto dengan deposit melalui semua bank lokal Indonesia atau jual aset
kripto dengan mengkonversikannya menjadi Rupiah secara instan

· Biaya Trading dan Persentase Penarikan mulai dari 0%

· Transaksi 24 Jam

Jika masih belum memahami, bisa mencari tahu lebih dalam mengenai investasi trading crypto. Layanan Indodax memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy, sehingga bisa untuk meperdalam belajar bitcoin dan juga aset kripto lainnya. Jika ingin memperdalam investasi memang harus ada kemauan dan rasa ingin tahu yang tinggi untuk belajar.

Demikian ulasan mengenai macam-macam cryptocurrency. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah semangat untuk melakukan investasi di masa depan agar memiliki
pandangan yang lebih luas lagi.











Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.