Review Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion

oleh - Selasa, Agustus 23, 2022

Istiqomahsweet.com - Produk Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion termasuk salah satu produk bodycare terbaru dari Nivea. Produk body lotion ini wanginya mirip seperti wangi parfum high-end. Saya sendiri akhirnya baru saja mencoba produk Nivea Bright 10x dengan Spf 15, saya sudah mencoba hampir sekitar sebulan ini.

Review handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin

Dalam memilih body lotion yang terpenting adalah daya lembap-nya (karena kulitku super kering dan kusam), kenyamanannya (tidak mau yang lengket dan lama menyerapnya), baru yang terakhir adalah aromanya (aromanya yang suka tidak terlalu strong melainkan soft jika digunakan). Jadi kira-kira produk ini bagaimana ya? Masuk tidak dalam kriteria itu? 



Review Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin

NIVEA Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion

1. Mengandung 6 vitamins: B3, C, B9, E, A, Pro B5 dan 4 skin foods: Goji Berry, Pomegranate, Lemon and Avocado untuk meningkatkan Body Natural Defense untuk meningkatkan sistem imun tubuh sebagai proteksi inside-out : sebagai anti oksidan alami, mencerahkan kulit dan mencegah hiperpigmentasi, melembabkan kulit, melembutkan dan menjadikan kulit glowing.

2. Mengandung Niacinamide sebagai bahan aktif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

3. SPF 15 untuk melindungi dari sinar UV matahari dan memiliki tekstur serum yang tidak lenget dan mudah menyerap."

Kemasan

Produk ini menggunakan kemasan botol dengan ukuran isi produk 180ml. Ukuran yang cukup banyak untuk sebuah produk body lotion. Botolnya menggunakan model pump, jadi kita pencet untuk mengambil produknya.

Review Nivea Bright 10 Super Vitamin
 
Nah, ketika mau menggunakan pencetnya sebaiknya pelan-pelan ya. Karena sangking mudahnya ambil produknya, jadi kadang suka melesat keluar dengan gampang. Pastikan ketka pencet, tangan kita sudah ada di lubangnya. Hehehehe, maklum ada beberapa produk body lotion yang suka susah ngeluarin produknya, jadi pas nyobain yang ini suka terlalu bersemangat pas mencet.

Model botolnya transparan jadi akan terlihat berapa banyak sisa produknya. Di setiap leher tutup botol ada kunci terpisah yang membuat kemasan jadi aman. Di tutupnya sendiri sudah ada sistem open and close.

Tekstur

Kalau lihat sekilas tekstur dari produk ini tampak tebal. Tapi saat diaplikasikan dan dibaurkan ke kulit ternyata cukup ringan. Makanya saya merasa produknya gampang meresap ke kulit dan tidak lengket. Tips dari saya itu ambil produk secukupnya saja, agar tidak mubadzir.

Review Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion

Yass! Lotion Nivea mengeluarkan varian baru lagi nih, Handbody Nivea dengan varian Bright 10 Super Vitamin Serum yang tidak ada habis-habisnya berinovasi untuk menghadirkan body lotion yang bisa sekaligus jadi perfume & all in one untuk mencerahkan. Sesuka itu sama body lotion ini karena bukan tipe yang suka ngoleksi bermacam perfume seperti wanita lainnya, not a fan of perfume sih, jadinya suka aja sama lotion yang wanginya kaya perfume branded soft gini.

Sebenarnya dulu memang agak males pakai body lotion, karena wanginya yang kadang gitu-gitu aja, terus efek yang di dapat cuma sekedar lembab. Tapi pas pertama kali coba Nivea terbaru ini, kayanya semua kriteria lotion yang saya pengen itu ada di sini. Maka dari itu pakainya cukup rutin ya, agar memiliki warna kulit jadi lebih cerah dari sebelumnya.

Jadi saya biasa pakai setelah mandi kira-kira 3 sampai 4 tube untuk seluruh badan. Produk dapat diaplikasikan dengan baik. Senangnya juga karena produknya cepat dan mudah menyerap. Waktu sudah pakai baju, lotion-nya tidak lengket. Di tengah hari saat wudhu, tidak ada sensasi lengket dari sisa produk. Jadi semuanya sudah terserap dengan baik.

Karena saya yang sehari-harinya cuma dirumah, lotion ini nyaman banget dibawa beraktifitas, benar-benar lengket sama sekali, dibawa masak di dapur, dibawa mandiin anak, dan sampai sore pun cerahnya masih stain gitu dan wangi lotionnya juga masih ada. Cukup dengan beberapa tube sudah bisa melembabkan kulit tanpa rasa lengket maupun berminyak, menutrisi kulit juga, dan tentunya mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Menggunakan Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion pilihan tepat banget seperti saya yang tidak bisa spend time dalam merawat kulit tubuh, karena memiliki kesibukan lain, dipakai jalan pun juga meningkatkan percaya diri kita ke orang lain, karena adanya efek wanginya itu yang bikin personality lebih keluar & hasil cerahnya yang natural bikin kulit lebih flawless.

Kesimpulan

Dari pengalaman pakai produk ini aku jadi tahu kenapa banyak yang suka dengan Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion. Keunggulannya menurutku adalah di aromanya yang berbeda dengan aroma body lotion pada umumnya, dengan kandungan vitamin dan spf yang tinggi.

Aromanya mirip seperti parfum, dari segi karakteristik sampai ketahanannya. Bisa dibilang aromanya tidak terlalu kencang tapi kita masih bisa menciumnya sepanjang hari. Kelembapannya juga oke dan nyaman ketika dipakai. Ditambah lagi produk ini sudah ada label Bpom.

Kalau untuk mencerahkan, saya sendiri tidak notice perbedaan yang sangat banyak dalam waktu sebulan ini. Tapi kalau dicoba salah satu sisi, lalu dibandingkan memang ada sedikit perbedaan kecerahannya. Mungkin ada semacam tone up effect dari produknya.

Overall, saya rekomen kalian untuk cobain Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion terlebih untuk kalian yang sudah bosan dengan wewangian yang gitu-gitu aja dalam produk body lotion seperi wangi milky, wangi rempah, wangi chemical, maupun wangi herbal atau daun gitu, kalian bisa coba Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion. Itulah yang bisa saya ceritakan dari pengalaman mencoba Handbody Nivea Bright 10 Super Vitamin Serum In Body Lotion. Tunggu review produk lainnya ya!

Mungkin Kamu Suka

4 Komentar

  1. Wah, thank you udah kasih review kak. Aku lagi mau beli karna masuk di umur 30an udah muncul flek hitam ditangan, tipis sih tapi lumayan banyak mungkin karna sebelumnya ga aware buat pakai body lotion merasa kulit ga kering atau bermasalah dan kegiatan sering dinas luar kantor siang hari ( jadi curhat wkwk ) tapi belum ada yang kasih review Nivea Super 10 ini, biasa cari review2 produk di femaledaily tapi ga selengkap hasil review kakak.

    BalasHapus
  2. waah mantap nih.. selama txturnya gak licin dan lengket setelah di gunakan, rasanya layak nih di coba. Apalagi ada SPF yang lumayan tinggi, jadi gak klo kulit tiba-tiba kering karena kebakar sinar matahari. thank you infonya.

    BalasHapus
  3. Udah nyobain, dan sekarang udah beli lagi. Kulit jadi lembut, dan banyak yang bilang bisa mencerahkan. Wah beneran dong, kulit lebih kelihatan cerah dan bersih.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.