Ice Cream Tart yang Harus Dicoba De Boliva Gresik

oleh - Kamis, Agustus 25, 2022

istiqomahsweet.com -  Salah satu makanan yang tiak boleh dilewatkan ketika ulang tahun adalah adanya kue tart untuk membantu memeriahkan. Kue tart coklat, black forest, hingga bolu cheese cake sudah pasti disukai semua orang. Meski begitu, ada juga "kue ulang tahun" kekinian yang terbuat dari makanan ice cream. Wahm menarik sekali bukan?

deboliva

Kali ini saya akan berbagi tips memilih kue ulang tahun untuk anak hingga orang dewasa. Tidak ketinggalan ada berbagai macam jenis kue ice cream terbaik yaitu ice crem tart Deboliva. Pilihlah kue ulang tahun yang enak sekaligus rasa yang cool nikmat.


Jadi ketika suami ulang tahun, saya mencoba memesan ice cream tart ini dengan paduan rasa vanila dan coklat, di atasnya terdapat topping oreo, waffer dan butiran coklat. Hmmmm Yummy banget. Kemungkinan tidak banyak orang yang kenal dengan kue tart dengan variasi ice cream ini. Kue tart yang digunakan untuk hari special oleh setiap orang. tapi kali ini bukan hanya kue loh! Melainkan ice cream, iya ice cream yang bentuknya seperti kue tart.

deboliva

Untuk pemesana bisa langsung saja pergi ke gerai Deboliva untuk memesan ice cream tart yang ada di Gresik dan Surabaya. Ada beberapa makanan manis yang dingin bisa dipilih untuk kue ulang tahun disesuaikan dengan rasa, model dan topingnya. 

Nah, ice cream tart ini bisa ditancapkan lilin ataupun toppers untuk ulang tahun. Makanan ic cream ini unik untuk "kue ulang tahun" yang berbeda dari ice cream pada umumnya. Rasanya manis, da menggigit sekali ketika dimakan. Enak banget deh. Jadi nagih ingin makan lagi. Karena memang selembut ini jika disantap.

Ide kue ulang tahun berupa makanan ice cream tart De Boliva, awalnya dipelopori oleh kue ulang tahun dari kue. Sekarang ada banyak rasa ice cream tart De Boliva yang dijadikan kue ulang tahun, misalnya rasa oreo, black forest dll.

memilih makanan ice cream tart De Boliva sebagai model kue ulang tahun yang unik. Selain itu, pilihan makanan bisa menjadi santapan makanan utama saat berulang tahun. Tersedia pilihan kue ulang tahun sehat untuk yang sedang diet. Karena ice cream tart De Boliva memang low fat.

Kue tart memang lezat, apalagi dengan whipped cream-nya yang melimpah. Tambahan fondan juga mempercantik kue ulang tahun tersebut. Tak heran jika banyak orang menghindari kue tart karena kalorinya yang cukup besar.

ice cream tart

Namun, Anda tak perlu khawatir! Sekarang sudah ada beberapa pilihan kue ulang tahun yang lebih sehat. Salah satu contoh kue ulang tahun sehat adalah ice cream tart De Boliva. Beberapa kue ulang tahun pun dibuat untuk mendukung program diet tertentu, seperti keto friendly ataupun vegan friendly. Pilih kue ulang tahun karakter untuk anak-anak

Anak-anak pasti sangat senang diberi kue ulang tahun dengan gambar karakter kartun, apalagi karakter kartun favoritnya. Gambar karakter biasanya terdapat pada permukaan atas kue ulang tahun. Tak hanya gambar saja, beberapa produsen kue memberikan hiasan bertema karakter yang menggemaskan.

Saat memilih kue ulang tahun karakter, sesuaikanlah dengan gender anak. Anak laki-laki cenderung memiliki kue dengan bergambar superheroes. Berbeda halnya dengan kue ulang tahun anak perempuan yang kebanyakan bertema princess dengan warna pink.

Nah, ada juga kue ulang tahun berbentuk karakter, seperti beruang dan ayam. Salah satu toko kue terkenal yang memiliki kue berbentuk karakter. Selain untuk anak-anak, kue ulang tahun yang menggemaskan ini juga cocok untuk orang dewasa

Pertimbangkan pemilihan ukuran kue ulang tahun. Kue tart ulang tahun hadir dalam berbagai pilihan ukuran. Pertimbangkanlah ukuran kue yang sesuai dengan kondisi penerimanya. Rata-rata kue tart memiliki diameter 20 cm atau ukuran 20 cm x 20 cm. Anda bisa mengirimkan kue ulang tahun ini untuk siapa saja. Kisaran harga kue ulang tahun ini antara seratus ribu sampai tiga ratus ribu rupiah.

Ukuran kue tart lebih dari 20 cm sangat cocok untuk merayakan ulang tahun di tempat kerja. Anda juga bisa memilih kue ulang tahun yang lebih besar untuk orang yang sudah berkeluarga. Ada juga kue tart dengan ukuran personal untuk orang yang tinggal sendiri. Kue ulang tahun ini biasanya memiliki diameter kurang dari 10 cm. Kue ini biasanya dijual dengan harga kurang dari seratus ribu rupiah.



Spesifikasi Produk

Rasa

Blueberry, Cokelat, Durian, Stroberi, Vanila dll bisa disesuaikan dengan selera

Tipe Paket

Sajian Besar dengan Ice Cream Tart Deboliva

Sajian Sedang dengan Ice Cream Debolicup

Sajian Kecil dengan Ice Cream Debolipop

Masa Penyimpanan

1 Bulan bahkan bisa lebih di suhu dingin yang tinggi

Menu Makanan Khusus

Halal, Rendah Gula

Bentuk Es Krim

Silinder & Kotak

Stok  disesuaikan

Dikirim Dari KOTA SURABAYA

Deskripsi Produk

Es Krim ini HOMEMADE

Bersertifikat Halal.

BUKAN buatan Pabrikan Es Krim yang dibentuk.

Batas jam Checkout maksimal jam 17:00

Untuk pengiriman besok harinya GRATIS :

- Brownies Cake sebagai Layer atau Tanpa Brownies (Opsional) 

- Lilin, Pisau Tart, Tart Box 

Pilihan Ukuran Diameter 

1. Diameter 14 cm - 1 Rasa & 2 Rasa 

2. Diameter 22 cm - 1 Rasa & 2 Rasa Spesifikasi : 

- Proses Produksi standarisasi BPOM Higenis sesuai Protokol kesehatan 

- Varian Ukuran diameter : 14 cm, Tinggi 8-9 cm 22 cm, Tinggi 8-9 cm 

- Layer Alas : Fudges Brownies Cake (@ 1 cm) - Topping : Oreo / Candy / Choco Ball / Buah (stroberi, anggur/custom)

 - Dekor Sabuk Tart : White / Dark Chocolate

- Bahan es krim : Halal & Premium, Buah utk 

Rasa - Jenis Coklat : Belgian Chocolate 

- Kemasan : Tart Box / Tart Container

1. Pakai alas Brownies atau Full Ice Cream 

2. Pilihan Rasa yang dipesan 

3. Jam Pengiriman 

4. Model Dekorasi pilihan atau Custom reque

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.