Serunya memasak Kraft Quick Melt, Chicken Melt Ball lumer anti gagal

oleh - Rabu, Agustus 24, 2022

Istiqomahsweet.com - Setelah menjadi Ibu rumah tangga, pastinya tidak jauh-jauh sama dapur. Kali ini saya akan berbagi keseruan memasak bersama Kraft Quick Melt, Chicken Melt Ball lumer anti gagal dengan kreasi sajian simpel dengan keju yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga hidangan sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.



Serunya memasak bersama Kraft Quick Melt, Chicken Melt Ball lumer anti gagal. Karena tagline dari Kraft Quick Melt sendiri itu “Lelehnya Asli, Semangatnya Pasti” karena suami sedang bekerja jadinya, saya akan membuat rasa masakan semakin menggugah selera bersama Keju Kraft.

Keju merupakan produk susu olahan yang banyak digemari. Saat ini produk keju memang tidak hanya sebagai topping makanan, keju juga kerap menjadi bahan utama sebuah sajian. Suami paling senang dengan masakan yang saya buat. Apalagi masakan kali ini membuat chicket mel ball yang lumer anti gagal.

Jadi keju melt memberikan rasa gurih yang khas serta tekstur lembutnya membuat siapa pun ketagihan. Tak hanya lezat, keju juga bermanfaat bagi tubuh sebagai sumber protein, kalsium, vitamin, dan lainnya. Nah, beberapa tahun terakhir ini, keju mozarella lagi nge-hits banget di dunia kuliner. Teksturnya yang mudah meleleh pun membuatnya sering menjadi primadona berbagai sajian.

KRAFT Quick Melt ukuran ini 165g salah satu keju lezat yang mudah meleleh ketika dipanggang atau dimasak. Dapat disajikan dahulu, dengan resep chicken metl ball yang akan saya buat. Jadi buat saya saya bersama KRAFT Quick Melt ini satu-satunya kesempatan yang dapat dioptimalkan dengan memanfaatkan waktu saya untuk memasak.

Produk KRAFT Quick Melt hadir menjadi kreasi sajian keju anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga sajian sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya. Salah satunya saat saya ingin membuat hidangan dengan lelehan keju yang menggunakan KRAFT Cheddar atau Quick Melt di dalamnya,

KRAFT Quick Melt adalah produk yang diproduksi oleh perusahaan Mondelez. Perusahaan ini terus berkomitmen memproduksi camilan-camilan yang tepat dan bisa dinikmati bersama keluarga. Dengan KRAFT Quick Melt ini, hal tersebut bisa meningkatkan kedekatan antar anggota keluarga.

Para keluarga bisa memasak bersama berbagai macam sajian dari bahan dasar KRAFT Quick Melt yang bisa meleleh dalam tiga menit dan anti gagal. Produk ini bisa dipadukan dengan roti, mie, dan sebagainya.

Informasi Gizi

Per 1 Serving (30g)

Energi : 100 kkal/kcal

Lemak : 7 g

Lemak Jenuh ; 4.5 g 

Protein : 5 g

Karbo : 4 g 

Gula : 1 g 

Natrium : 380 mg 

Vitamin A : 40% 

Kalsium : 20% 

Yodium : 8% 



Bahan

1/2 Dada Ayam

165gr Kraft Quickmelt

250gr Tepung Panir

2 butir Telur

Secukupnya Tepung Terigu

Cara Marinasi Ayam

1. Ayam dihaluskan dengan blender

2. Setelah ayam sudah halus, berik campuran marinasi (garam, kecap asin, saos tiram)

3. Aduk sampai merata, biarkan beberapa menit agar bumbu meresap sempurna

Cara Membuat

1. Bulatkan ayam masukan keju Kraft Quickmelt dengan ukuran 20gr.

2. Bulirkan kedalam terigu, aduk rata.

3. Celupkan ketelur lalu balur dengan tepung panir.

4.Panaskan wajan anti lengket. Goreng dengan api sedang hingga kecoklatan.
Sajikan.


Keunggulan Kraft Quick Melt

Bisa selalu memberikan hidangan yang spesial untuk suami, pastinya kebahagiaan tersendiri buat saya. Apalagi menggunakan keju KRAFT sebagai cara jitu untuk membuat segala hidangan jadi lebih spesial. Tanpa mengubah rasa asli makanan, menggunakan keju KRAFT sebagai olahan makanan justru akan membuatnya menjadi tambah lezat. 

Ditambah kandungan susu yang berlimpah membuat teksturnya yang lembut serta gurih kejunya menjadi lebih terasa. Jadi akan membuat keluarga bisa merasakan kelezatan yang meleleh di mulut sejak gigitan pertama. Soal kandungan gizi pun Bunda tidak perlu khawatir. Di dalam keju KRAFT terdapat kalsium, zat besi, karbohidrat, protein serta lemak yang baik dikonsumsi oleh tubuh terutama si kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan. 

Itulah mengapa keju KRAFT selalu berhasil membuat hidangan ditengah keluarga menjadi lebih spesial saat disantap. Tidak hanya kandungan gizi saja yang didapat, karena ada beberapa keunggulan lain dari keju kraft yaitu,

Cepat Meleleh

Untuk membuat kreasi menu menggunakan Kraft Quick Melt tidak perlu menunggu lama. Cukup 3 menit dimasak baik dengan cara panggang, kukus atau rebus maka kita sudah bisa mendapatkan kejunya leleh.

Pas banget nih buat ibu-ibu yang punya bayi dan balita seperti saya, nggak bisa lama-lama di dapur. Jadi daripada pusing mikirin mau buat menu apa mending langsung eksperimen saja dengan Kraft Quick Melt dan bahan-bahan yang ada di dapur. Lelehnya cepat dan dijamin anti gagal.

Tekstur Sempurna

Keunggulan Kraft Quick Melt berikutnya bisa kita lihat dari teksturnya. Tidak hanya cepat leleh melainkan juga bertekstur sempurna. Well saat menu Potato Chees Ball saya buka langsung tampak lelehan keju dengan teksturnya yang sempurna yakni tidak terlalu encer atau cair. Benar-benar menggugah selera.

Rasa lezat dan gurih

Potato Cheese Ball yang belum lima menit saya hidangkan di meja sudah hampir habis. Zhaf dan Fath menyantapnya dengan lahap sekali. Apalagi Zhaf yang memang doyan banget keju. Setelah saya coba, saya cuma bisa bergumam "pantes". Tidak heran bila anak-anak saya doyan karena rasanya memang lezat ditambah dengan gurih keju yang khas. Ngeju banget.

Bisa untuk Berbagai Jenis Makanan

Ketika memasak menggunakan kraft melt ini bisa menjadikan waktu berkualitas bersama keluarga menjadi lebih bermakna. Kreasi masakan sederhana menjadi lebih spesial dengan pengalaman seru ketika menikmatinya.

Pecinta keju wajib coba resep di atas. Atau kalau mau buat kreasi menu yang lain juga boleh banget asal pastikan keju yang digunakan Kraft Quick Melt. Beneran lelehnya sempurna anti gagal!

KRAFT Quick Melt

Cara jitu jadi terasa penting untuk dimiliki selagi Bunda mempersiapkan berbagai hidangan. Salah satu cara yang bisa Bunda lakukan adalah memilih bahan baku yang tepat dan berkualitas, karena dengan begitu segala macam hidangan yang Bunda sajikan akan selalu terasa spesial saat disantap.

Ka bisa

Lelehan keju sering kali menggugah selera dan Bunda bisa mendapatkannya dengan menggunakan KRAFT Quick Melt. Gurihnya keju yang spesial dari Quick Melt bisa membawa kelezatan sampai ke mulut setiap anggota keluarga dari setiap lelehannya.

Selain tiga varian keju KRAFT di atas, masih terdapat varian keju KRAFT lainnya yang tersedia sesuai kebutuhan Bunda. Untuk mengetahui apa saja varian tersebut yuk Bunda, lihat info lebih detail beserta informasi gizi dan jangan ragu untuk selalu membuat hidangan spesial untuk keluarga dengan menggunakan keju KRAFT, ya. Selamat berkreasi!

Kesimpulan

Selain saya memasak menggunakan KRAFT Quick Melt, sudah tidak perlu takut gagal dalam memasak. Oleh sebab itu, sangat cocok untuk dimasak bersama keluarga. Dari proses memasak bersama ini, hal tersebut akan menimbulkan interaksi, dikusi, edukasi sehingga menciptakan kehangatan dalam keluarga.


Ternyata benar-benar melt lumer enak banget ketika dimakan bersama nasi hangat. Hmmm. Yummy. Suami langsung eksekusi masakan Chicken Melt Ball. Awalnya memang takut gagal ternyata berhasi, jadi tipsnya adalah biarkan minyak goreng benar-benar panas sehingga keju di dalamnya meleleh dengan sempurna.


Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.