Applikasi SehatQ - Health In Your Hand

oleh - Minggu, Maret 20, 2022

Istiqomahsweet.com - Teknologi digital telah mempengaruhi semua bidang. Salah satunya menyajikan aplikasi kesehatan yang mudah dipahami. Aplikasi kesehatan semakin populer. Sektor kesehatan didorong oleh teknologi dan inovasi yang cepat. Itu akhirnya menyediakannya pada akhirnya dan memaksa kami untuk berubah.


Applikasi SehatQ

Manfaat Aplikasi Kesehatan Digital SehatQ

Perkembangan layanan kesehatan berdasarkan saat ke saat telah mengalami perkembangan yang signifikan. Hadirnya pelaksanaan mobile pada bidang kesehatan, mempermudah buat menerima dan memberikan kebutuhan kesehatan lainnya. Berikut ini, manfaat yg bisa diperoleh menggunakan memakai pelaksanaan kesehatan digital. 
  1. Kita bisa menggunakan gampang berkonsultasi menggunakan dokter atau pakar kesehatan tanpa wajib pulang ke fasilitas layanan kesehatan
  2. Dapat membuatkan warta kesehatan sesama pasien
  3. Dapat memesan & membeli obat tanpa perlu pulang ke apotik
  4. Dapat dimanfaatkan buat merogoh data kesehatan pasien
Masih banyak manfaat lain yg semakin menaruh kemudahan kita pada memperoleh layanan kesehatan.Dalam suatu survei, para pengguna pelaksanaan kesehatan mencicipi kepraktisan dan kenyamanannya menjadi pertimbangan primer mereka memanfaatkan pelaksanaan kesehatan. Selain itu, porto buat memperoleh layanan kesehatan juga jauh lebih hemat.

Banyak perusahaan yg sekarang hadir menggeluti global Health Tech. Mereka mencoba menyajikan banyak sekali manfaat bagi rakyat, terutama pada bidang kesehatan. Termasuk kebugaran, & majemuk kegunaan lain demi menunjang kebutuhan hayati sehat bagi rakyat. Salah satunya yg telah hadir & poly membantu aku langsung merupakan pelaksanaan kesehatan digital, SehatQ.com.


Fitur yang Tersedia di Aplikasi Kesehatan Digital SehatQ

SehatQ mempunyai fitur yg relatif lengkap, mulai menurut toko, artikel kesehatan, portal kabar coronavirus, chat dokter, kabar obat & penyakit menurut A hingga Z, gosiprmasi dokter, tempat tinggal sakit, tindakan medis sampai promo layanan kesehatan. Mari kita ulas mengenai layanan yg terdapat pada SehatQ.com.

Toko SehatQ

Ada banyak sekali pilihan kategori yg disediakan pada fitur Toko SehatQ yg makin memudahkan penggunanya pada memenuhi kebutuhan akan obat atau produk kesehatan. Kategori yg tersedia merupakan Obat, Kebutuhan Ibu & Bayi, Perawatan Tubuh, Perawatan Wjah, Kecantikan, Alat Kesehatan, Vitamin & Mineral dan Makanan Kesehatan. Dapatkan pula harga promo & produk khas deals yg menciptakan kita jadi berbelanja lebih hemat.

Obat

Dapatkan kabar mengenai obat-obatan menurut nama berawalan alfabet A sampai Z. Di sini kita mampu menerima gosiprmasi lengkap tentang beli obat, mulai menurut manfaat, anggaran pakai, impak samping & membedakan mana obat yg mampu didapat secara bebas atau wajib dibeli menggunakan resep dokter. Jadi kita nir asal-asalan mengonsumsi obat.

Artikel

Dapatkan kabar seputar kesehatan terkini pada SehatQ,com. Terutama pada masa pandemi misalnya ini, kita butuh artikel yg mampu dianggap kebenarannya. SehatQ menyediakan artikel hayati sehat, kecantikan, olahraga, mengenai bayi & bunda menyusui dan banyak sekali tips kesehatan.

Tindakan Medis

Takut menggunakan kata-kata medis yg terdengar asing pada telinga? Cari memahami aja pada SehatQ.com. Di sini dibahas secara lengkap, misal apa itu tes darah, siapa yg memerlukan, jenis-jenisnya & misalnya apa hasilnya? Jangan risi seluruh kabar ditulis menggunakan bahasa yg gampang dimengerti. Jadi nggak perlu gundah lagi, bila akan menerima tindakan medis menurut dokter lantaran telah memahami gambarannya.

Rumah Sakit

Mau memahami kapan jam operasional banyak sekali tempat tinggal sakit yg terdapat pada kotamu? Cek aja fitur "Rumah sakit". Jangan lupa buat mengizinkan SehatQ mengakses lokasi supaya kabar yg ditampilkan merupakan fasilitas kesehatan terdekat yg terdapat pada sekitar.

Penyakit

Banyak sekali nama-nama penyakit yg belum diketahui sang kita menjadi orang yg umum menggunakan ilmu kedokteran. Dengan SehatQ.com cari memahami lebih poly mengenai penyakit menurut tanda-tanda, penyebab sampai diagnosa dokter. Kita pula diberi petunjuk wajib konsultasi ke dokter generik atau seorang ahli bila telah mempunyai tanda-tanda penyakit tertentu.

Chat Dokter

Dapatkam pula fasilitas chat dokter perdeo hingga dua kali setiap harinya. Atau mampu pula chat berbayar menggunakan dokter menurut tempat tinggal sakit pilihan. Jangan risi lantaran porto & riwayat dokter telah tersedia menggunakan kentara pada sini.

Booking Dokter

Fitur yg tidak kalah menarik terdapat "Booking Dokter". Buat janji menggunakan dokter menurut banyak sekali fasilitas kesehatan hanya melalui situs atau pelaksanaan SehatQ.com. Tidak risi lagi batal ketemu dokter selesainya datang pada Faskes & bebas antri.


Promo

Dapatkan promo ekslusif SehatQ, voucher toko yg mampu dipakai buat menerima fasilitas medis misalnya Vaksin, Rapid Test, Swab Test & membeli produk-produk kesehatan.


Kebutuhan kesehatan kami lebih mudah dengan HealthyQ.com. Informasi yang disajikan dengan sehat lebih dapat diandalkan karena melibatkan tim editorial dan tim dokter yang memeriksa tulisan sebelum ditayangkan.

Kami dapat mengobrol dengan dokter melalui forum yang tersedia. Tidak perlu mencari tahu jadwal praktik dokter atau antrian untuk obat lagi karena semuanya tersedia di satu platform. Semuanya dapat diakses di mana saja.

Mungkin Kamu Suka

15 Komentar

  1. aplikasi ini pernah saya pakai saat kena covid kemarin. sungguh sangat membantu. nice review mba

    BalasHapus
  2. Ini sebuah tulisan yang komplet. Bisa menjelaskan dan membuat pembaca paham mengenai aplikasi kesehatan ini. O, ya. Boleh memberikan masukan, ya. Mengenai penulisan "yang". Sebaiknya jangan ditulis"yg".

    BalasHapus
  3. Aku kalau sakit dan mengalami gejala tertentu pasti nyari infonya via online dulu Kak. Aku akui bahwa layanan kesehatan semacam SehatQ ini berguna banget bagi kita yang nyari info apapun soal medis :)

    BalasHapus
  4. Dengan Hanya satu hp Kita bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan dari ahlinya langsung ya mba apalgi bisa konsultasi Juga.. udah download aplikasi inj sejak lama

    BalasHapus
  5. Jadi sekarang aplikasi ini fiturnya tambah lengkap, dari cara memahami istilah medis sampai ke booking dokter juga... keren banget!

    BalasHapus
  6. Ternyata banyak banget fiturnya ya kak, terutama fitur chat dokter yang pastinya sangat membantu sekali. Nice aplikasi.

    BalasHapus
  7. keren banget aplikasinya. kita bisa tahu seputa kesehatan dan ngga bingung lagi jika ada pertanyaan tentang kesehatan. Serasa punya dokter dalam genggaman dong ya

    BalasHapus
  8. Sangat membantu jika ada yang ingin diketahui soal penyakit
    Bahkan bisa konsultasi juga dengan dokter

    BalasHapus
  9. Seneng banget deh sekarang kalau mau berobat, mau konsultasi, beli obat jadi lebih mudah dengan adanya aplikasi seperti SehatQ ini salah satunya ya mba.

    BalasHapus
  10. SehatQ memang lengkap ya beneran one stop solution untuk aplikasi kesehatan. Ku sudah pernah konsultasi dokter dan beli obat di sini dan puas sekali!

    BalasHapus
  11. Saat baca sampai promo, jadi ingat nih kalau saya ada satu vaksin yang ingin diambil dan harus bayar sendiri. Mau install dan cek di sana aaaah... kebetulan sudah punya akunnya saat butuh konsultasi dulu.

    BalasHapus
  12. Aku dulu kalau mau konsultasi atau mencari artikel tentang kesehatan selalu mlipir kesini, penyampaian dan bahasanya enak banget dan mudah dipahami

    BalasHapus
  13. Aplikasi SehatQ udah lengkap sekali yah sekarang, mau konsul ke dokter, beli obat, sampai layanan repid test juga sudah ada. Kemudahannya membantu sekali ini mah ya karena dalam satu genggaman saja :)

    BalasHapus
  14. Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

    BalasHapus
  15. Aku pake aplikasi SehatQ jg lho. Dokter2nya bener2 asik bgt utk diajak konsul. Berasa ngobrol lgsg & bener2 kasi solusi yg tepat

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.