First Time Selebration Virtual with Bloggercrony

oleh - Minggu, Maret 13, 2022

Istiqomahsweet.com - Bisa menjadi seperti ini merupakan jalan yang sudah diberikan dari usaha yang sudah pernah dilakukan. Memerlukan banyak perjuangan sehingga menjadi sebuah cerita yang panjang. Bisa bergabung bersama Bloggercrony merupakan bagian dari ikhtiar untuk menjadi seorang penulis blogger.



first time selebration virtual with bloggercrony
First Time Selebration Virtual with Bloggercrony 

First Time Selebration Virtual with Bloggercrony merupakan kesempatan yang sangat luar biasa di tahun ini. Karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan yang sama, menjadi salah satu dari 100 peserta yang terpilih mengikuti BloggerDay 2022.

Acara selama lebih dari 5 jam dari jam 10 pagi hingga hampir pukul 16.00 sore tidak menghalangi saya dari mendengarkan perayaan sejak awal. Perayaan itu bahkan lebih meriah karena selalu dipenuhi dengan hiburan dari bloggervoice dan berbagi hadiah yang meningkatkan antusiasme mengikuti serangkaian peristiwa untuk penyelesaian.

Cera Production
Souvenir dari Cera Production dan Bloggercrony

Dukungan sponsor dukungan bloggerday 2022 dari Cera Production, yang memproduksi suvenir dalam bentuk pin, stiker, kaos BCC, telah membantu membuat perayaan #7thbloggercrony sukses.

Cera Production merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan produksi untuk kantor swasta dan instansi yang memproduksi berbagai produk premium souvenir kantor, seminar kit kantor, , seragam kerja, dan kebutuhan percetakan. BloggerDay 2022, #ScaleUpYourSkill, #7thBloggercrony

Cera Production sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, Cera Production telah dipercaya oleh lebih dari 350 kantor perusahaan dan instansi. Saat ini Cera Production dapat dijumpai di 13 kota di Indonesia.

#ScaleUpYourSkill bersama Bloggercrony

Bagi saya mengikuti rangkaian acara Bloggercrony meski secara virtual. Tapi saya benar-benar bisa scale up my skill. Kemudian dapat bertemu banyak teman sesama blogger di Indonesia. Ada kehangatan dan kebersamaan hadir di # 7thbloggercrony, bahkan lebih dari itu, saya dapat memilih banyak pelajaran, kiat, dan motivasi dari pembicara berpengalaman di bidangnya.

Terdapat 3 webinar untuk #scaleupyourskill disajikan di acara ini, seperti

Dunia Digital: Metaverse & Kejahatan Berbahasa

Pemateri Tuhu Nugraha dan Anwari Natari memberinya saran tentang bagaimana mengatasi kemungkinan hasil negatif dan positif dari metaverse itu sendiri.

Pemahaman yang baik dan sopan santun akan diberikan kepada anak-anak, keluarga, dan orang-orang di sekitarnya. Jangan takut untuk mengkritik, tetapi selalu berhati-hati dalam berbicara. Dijelaskan kritik dengan cara yang jelas.
 
Dapat mengendalikan diri dengan cara yang lebih disiplin agar tidak kecanduan kecanduan di Metaverse karena makhluk sosial kita juga perlu berinteraksi di dunia nyata. Menjadi angka yang lebih kreatif dan produktif juga bisa menjadi distributor di Metaverse.

Blogging: Organik VS Monetisasi

Pemateri Matahari Timoer (Blogger & Content Creator) dan Joe Candra P. (Blogger & SEO of Seven Creative Media).

Para peserta diminta untuk memilih apakah mereka ingin secara organik atau memonetisasi sesuai dengan kebutuhan dan kreativitasnya masing-masing. Memonetisasi blogn bisa melalui Google AdSense, artikel berbayar (sponsored post, content placement), kompetisi blog, jual produk, dan affiliate marketing.

Jadi menjadi seorang blogger bisa merasakan banyak mendapat keuntungan, mulai dari mendapatkan relasi baru, mendapatkan pemasukan sehingga bisa meminilasir pengeluaran juga, bisa jalan-jalan gratis, bisa memahami suatu brand karena menjadi seorang reviewers terdepan yang mendapatkan informasi produk terlebih dahulu, bisa mendapatkan produk dengan gratis, dan lebih dikenal masyarakat sekitar dan masih banyak lagi keuntungan lainnya .
.

Gali Potensi Jadi Pribadi Terbaikmu dengan Growth Mindset

Setelah mengikuti selebration virtual with Bloggercrony, di sana juga diajarkan bagaimana memiliki growth mindset, sehingga bisa dengan mudah menyikapi perubahan yang sudah pasti terjadi kedepannya untuk meningkatkan kualitas yang sudah ada.

Pemateri Tsurayya Syarif Zain bahwa sebagai blogger memiliki growth mindset :
 
Harus bisa memahami adanya sebuah peluang
 
Berani mengambil risiko
 
Mengapresiasi usaha dan proses
 
Buat rencana yang konkret
 
Bersikap kritis

Apa yang sudah didapatkan dari Anniv Bloggercrony

Bloggerday 2022 meriah bertabur hadiah

Bloggerday 2022 Istimewah

Bloggerday 2022 kompak

Bloggerday 2022 Unik


Masya Allah, beruntungnya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman baru, sehingga saat ini saya harus lebih konsisten jika ingin menjadi seorang blogger level up dan bisa berkembang lebih lagi kedepannya bersama Bloggercrony Community.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.