Letter For My Husband

oleh - Kamis, Maret 03, 2022

Istiqomahsweet.com - Perkembangan teknologi memang tidak akan pernah berhenti. Sehingga untuk saat ini jika ingin berbagi cerita, kabar, dan mendapatkan informasi bisa dilakukan melalui handphone.


Interaksi melalui surat sudah sangat jarang dilakukan seperti dahulu, dengan berkirim surat kepada teman atau sahabat melalui selembar kertas putih yang diletakkan pada amplop atau bisa dikirimkan melalui pos.

My Wedding
My Wedding

Karena saya suka menulis namun hanya sebagai catatan biasa dalam lembaran buku, seperti halnya menulis surat hanya digunakan sebagai draft untuk koleksi pribadi. Tapi kali ini saya akan membagikann cerita saya menulis pesan melalui digital untuk sahabat saya, yang saat ini sudah menjadi suami.


Awal Membuat Pesan Singkat

Awal mula pesan singkat saya untuk sahabat, saya lakukan melalui whatsapp. Whatsapp memang digunakan sebagai alat komunikasi melalui digital, sehingga sangat memudahkan bagi para penggunanya untuk selalu terhubung, tidak hanya melalui pesang singkat bahkan bisa bertatap muka secara langsung,

Karena teknologi sudah canggih, cara berkomunikasinya juga sangat mudah. Jadi kali ini tidak ada salahnya tetap membuat surat pribadi untuk sahabatku seumur hidup yaitu suamiku, karena lebih unik dan memiliki apresiasi yang lebih dalam sebuah karya. Harapannya agar suamiku kamu akan merasa lebih dihargai.

Surat Terbuka untuk Teman Curhat Suamiku


Dear teman curhat seumur hidup,


Terima kasih sudah memberikan dukunganmu disaat sedih dilanda masalah. Terima kasih juga sudah menawarkan bantuan, walaupun semua itu tanpa kau katakan dengan manis. Setidaknya sudah selalu membantu dan menghibur sehingga selalu meringankan semuanya.


Selalu bisa menghilangkan rasa kesedihan dan kegalauan seorang istri termasuk tugas dari suami. Terkadang merasa sedih, bingung, pusing tidak tahu harus bagaimana harus menyelesaikan masalah ini. dengan beragam kalimat dan tutur ucap yang baik bisa memberikan ketenangan tersendiri.
“Jika ada masalah tolong dibagikan, mari kita selesaikan bersama-sama, jadi jangan dipendam terlalu lama nanti jadi penyakit”, dan masih banyak lagi support yang sudah diberikan.
Memang benar, menceritakan masalah yang sedang dihadapi sangat membantu. Karena semua itu akan memberikan support yang baik di dalam sebuah pernikahan. Sebagai seorang istri sangat berterima kasih kepada sahabat seumur hidup sudah selalu melakukan yang terbaik.

Saat ini kamu sudah menjadi seorang suami, dengan itu saya sudah mengenal pribadimu dengan sangat baik. Kini sudah bisa membedakan mana yang dengan tulus mengasihi, menghargai dan menerima bahkan disaat susah dan mana yang bukan. Bisa belajar bagaimana menjadi teman yang baik bagi teman-teman-teman yang lain sehingga bisa membagi cerita juga kepada orang lain.

Tetaplah seperti ini yang tidak akan pernah berubah, karena kelak akan menjadi seorang Ayah. Menjadi orang tua hebat agar bisa  menjadi panutan untuk sang buah hati, karena untuk menjadi orang tua memang membutuhkan perjuangan dari kedua belah pihak.

Terutama bisa membimbing dan menuntun hingga ke Surga-Nya, membutuhkan kesabaran yang ekstra. Terima kasih untuk perjuangannya, jangan sampai lelah hingga waktunya sudah selesai tidak hanya di dunia saja, karena setelah ini akan ada kehidupan selanjutnya yang bisa dilakukan untuk bisa menjadi pasangan sehidup sesurga memang dambaan bagi semua orang.

With love,

Your Wife

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.