Membangun personal branding blogger dengan Tribelio page

oleh - Kamis, Juli 14, 2022

Istiqomahsweet.com - Teknologi terus berkembang setiap waktu, seperti halnya dalam dunia bisnis yang sudah beralih menggunakan sistem digital marketting. Maka dari itu setiap orang yang ingin berkarir atau beralih bisnis ke dalam dunia digital, sehingga perlu memiliki personal branding.


Tribelio
My Profil Tribelio (Canva)

Dalam dunia digital ini personal branding sangat dibutuhkan untuk mempromosikan bisnis ataupun dirinya sendiri, sebagai citra merek agar bisa dikenal oleh masyarakat secara luas. Pandemi sudah dua tahun ini membuat perkembangan bisnis mengalami perkembangan melalui dunia digital, sehingga sudah banyak yang melakukan personal branding melalui media sosial.

Karena adanya media sosial membantu memberikan semua informasi kepada masyarakat yang menggunakannya. Namun terkadang tidak semua bisa menjangkau informasi yang dimiliki. Penyebabnya adalah kurangnya promosi, solusinya untuk mengembangkan informasi lebih dalam lagi itu menggunakan landing page.

Landing page sendiri merupakan sebuah halaman khusus dalam website yang didesain untuk digital marketing, sehingga mengarahkan pelanggan melakukan sebuah aksi tertentu, seperti membeli, memesan, ataupun untuk personal branding seperti saya sebagai blogger. Rekomendasi penggunaan landing page sendiri menggunakan Tribelio. Nah, berikut akan saya jelaskan mengenai landing page membangun personal branding blogger dengan Tribelio page.

Pengertian Tribelio

Buat kalian yang belum mengerti apa sih Tribelio itu? Tribelio adalah sebuah platform untuk membantu seseorang yang ingin membangun dan mengelola sebuah komunitas ataupun memperluas relasi dari keberadaan komunitas dalam bisnis untuk mengenalkan sebuah produk agar jangkauannya lebih luas lagi.

Pendiri tribelio landing page
Profil Denny Santoso (Canva)

Tribelio page adalah halaman website yang dibuat khusus untuk kebutuhan digital marketing yang dibangun oleh Bapak Denny Santoso pada tahun 2019. Beliau saat ini merupakan digital marketing expert yang sudah sukses.

Sebelum memiliki Tribelio beliau merintis dari 0 dengan berjualan apapun, salah satunya mulai merintis bisnis suplemen kesehatankemudian memiliki beberapa bisnis pada akhirnya meluncurkan bisnis tribelio, sebuah platform seperti grup sosial media yang bisa membantu meningkat penjualan para pebisnis UKM hingga 10 kali lipat.

Adanya Tribelio page ini benar-benar membantu para pembisnis ataupun orang-orang yang ingin mendapatkan sebuah karir untuk meningkatkan personal branding dari dalam diri mereka atau mengenalkan produk yang mereka miliki melalui digital marketing.

Membangun komunitas yang ada di Tribelio sendiri memiliki nama sebutan yaituTribe. Sehingga sangat mendukung sekali untuk orang-orang yang ingin memperluar relasi dalam membangun sebuah bisnis yang sudah mereka buat.

Membangun personal branding blogger dengan Tribelio page

Saya sendiri ingin meningkatkan karir saya dalam dunia literasi, sehingga adanya Tribelio page ini sangat membantu saya mengembangkan personal branding saya sebagai seorang penulis terutama seorang blogger.

Tribelio
My Profil Tribelio (Canva)

Tidak menyangka bahwa penggunaan Tribelio page ini begitu mudah, terutama untuk meningkatkan personal branding saya sebagai seorang penulis blogger dan pekerjaan freelance lainnya. Jika menggunakan landing page Tribelio bisa di akses melalui website dengan log in menggunakan email yang sudah dimiliki.

Saya sebagai seorang blogger, influencer, dan content creator, sangat terbantu oleh tribelio page ini karena di dalam laman landing page bisa membantu orang lain menemukan skill dan juga portofolio yang saya miliki.

Pilihan menunya di sana bisa di edit, hapus, dan tambah, tinggal disesuaikan seperti apa yang kita inginkan. Memanfaatkan landing page Tribelio ini termasuk sebuah wadah untuk membranding blog yang saya miliki, termasuk mencantumkan link media sosial seperti Instagram, Twitter, Youtube, dll.

Hanya dengan satu laman landing page Tribelio yang sudah dimiliki, jadi tidak perlu repot lagi menyebutkan apa aja skill ataupun prestasi yang sudah ada, karena calon klien hanya melihat dari laman landing page Tribelio.

Kesimpulan

Tribelio tidak hanya digunakan untuk personal branding saja, namun di sana terdapat Instant Payment, yang dimana pembayaran dari produk yang sudah dibeli di Tribelio. Sehingga prosesnya begitu mudah sekali. Jika ingin membayar secara offline.

Adanya Instant Payment hanya perlu mengatur alamat rumah dan pilihan jasa kurir yang terdekat, atau bisa dikatakan sistem COD. Sracara otomatis transaksi yang sudah dibuat akan masuk ke akun Tribelio dan bisa dicairkan kapan saja.

Iya itulah pengalaman membangun personal branding blogger dengan tribelio page. Sangat mudah dan simple bukan? Yuk, gunakan tribelio page untuk meningkatkan personal branding bisnis kamu. Semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu Suka

1 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.