Tips Program Hamil Anak Pertama Bersama Klinik Kehamilan Sehat Sejahtera

oleh - Senin, Juli 04, 2022

Istiqomahsweet.com - Pengalaman dalam melakukan program hamil anak pertama bukanlah hal yang mudah. Pastinya membutuhkan banyak wawasan agar bisa mendapatkan kehamilan yang sehat dan janin berkembang dengan sempurna. Jika wawasan tentang kehamilan sehat itu kurang, maka akan membuat program hamil menjadi kurang maksimal.


Tips porgram hamil anak pertama

Tips saat program hamil harus dengan menjaga pola hidup sehat agar kehamilan menjadi lancar sampai waktu melahirkan tiba. Kehamilan anak pertama memang sangat ditunggu-tunggu oleh semua keluarga. Jadi saya akan berikan beberapa edukasi tips program hamil, berikut penjelasannya :

Tips Program Hamil Anak Pertama

Sebelum melakukan program hamil, terutama bagi yang sedang program hamil anak pertama memang sebaiknya melakukan pemeriksaan terlebih dahulu di Klinik Kehamilan Sehat Sejahtera, serta menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

Pola Makan Sehat

Kedua belah pihak suami dan istri sebaiknya perbanyak makanan sehat yang bernutrisi tinggi untuk meningkatkan kesuburan kandungan dan kualitas sperma.

Seperti mengkonsumsi berbagai macam sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, susu rendah lemak, makanan berprotein dan kaya akan zat besi. Hindari makanan siap saji serta minuman bersoda. Batasi juga asupan gula dan kafein.

Untuk bisa menghasilkan sperma yang bagus sendiri bisa dengan perbanyak kulit putihnya semangka atau bisa dengan mengkonsumsi pisang karena di dalamnya mengandung asam folat.

Konsumsi Vitamin

Jangan lupa dengan mengkonsumsi vitamin, seperti vitamin B, C, D, E, selenium, zinc, zat besi, koenzim Q10, dan folat, diketahui dapat meningkatkan kesuburan. Sebaiknya disarankan untuk mengonsumsi asam folat 400 mcg setiap hari selama menjalani program hamil.

Berolahraga

Terapkan pola hidup sehat dengan menjaga berat badan ideal, dengan melakukan rutinitas berolahraga, seperti olahraga ringan jogging track, berenang, jalan kaki dan yogga.

Teruntuk laki-laki sebaiknya berhenti merokok, berhenti mengonsumsi minuman beralkohol, dan melakukan vaksinasi yang dianjurkan sebelum hamil. Kemudian disarankan untuk menghindari penggunaan celana dalam yang ketat karena bisa mengganggu kesuburan.

Nah, itulah tips program hamil yang dapat membantu meningkatkan kesempatan hamil. Tips program hamil ini tidak hanya dilakukan oleh perempuan saja melainkan laki-laki juga, karena kedua belah pihak harus sama-sama mendukung dan berjuang bersama.

Tapi jika cara tersebut belum membuahkan hasil setelah 1 tahun dipraktikkan, Sebaiknya disarankan untuk berkonsultasi dan memeriksakan diri ke dokter kandungan yang sudah ahli bernama Agus Jatmika Soegiarto di Klinik Kehamilan Sehat Sejahtera.

Tips Program Hamil Bersama Klinik PT. Kehamilan Sehat Sejahtera

Kehamilan sehat merupakan dambaan oleh semua keluarga, terutama bagi seorang perempuan. Maka dari itu sebaiknya sebagai calon ibu yang baru memiliki anak pertama ataupun menginginkan hamil kembali sebaiknya harus dipersiapkan program hamil secara matang bersama Klinik Kehamilan Sehat.

Nah, jadi di sini saya akan memberikan penjelasan mengenai beberapa tips program hamil di PT. Kehamilan Sehat Sejahtera sudah termasuk salah klinik yang berkualitas. Yuk, dibaca sampai selesai untuk kalian yang akan melakukan program hamil agar mendapatkan kehamilan sehat :

Aman & Mudah

Melakukan program hamil di klinik kehamilan sehat ini sudah pasti aman dan memberikan kemudahan bagi yang melakukan program hamil anak pertama. Jadi sudah tidak perlu khawatir jika melakukan program hamil.

Harga Kompetitif

Jika melakukan program hamil memang yang ditakutkan adalah biaya penanganannya, di Klinik Kehamilan Sehat ini sudah tidak perlu khawatir akan biayanya, karena harganya sudah kompetitif yang memang mudah dijangkau.

Konsultasi dengan Dokter SpOG

Program hamil di Klinik Kehamilan Sehat ini sudah dilakukan oleh para ahli yang sudah memiliki profesionalitas tinggi, karena di sana memang sudah terdapat dokter spesialis obgyn yang akan memeriksa dan membantu mulai dari program hamil hingga melahirkan secara normal.

Memilih Klinik Berkualitas Kehamilan Sehat Sejahtera

Ketika sudah berhasil melakukan program hamil anak pertama, itu termasuk sebuah anugerah yang harus dijaga oleh kedua belah pihak suami dan istri. Maka dari itu kehamilan harus sudah disiapkan dengan baik supaya sehat, stabil dan lancar hingga persalinan bersama Klinik Kehamilan Sehat.


Klinik Berkualitas Kehamilan Sehat Sejahtera


PT Klinik Kehamilan Sehat ini salah satu klinik kehamilan sehat yang memiliki layanan konsultasi untuk mempersiapkan program hamil, pemeriksaan kehamilan sehat, USG 2D dan 4D, senam ibu hamil, farmasi dan cek laboratorium hingga layanan persalinan normal.

Karena kebanyakan pasangan memang menginginkan persalinan secara normal. Di Klinik Kehamilan Sehat memang lebih memilih proses persainan secara normal, karena akan lebih menguntungkan untuk Ibu dan anak. Tapi tetap kembali lagi kepada pilihan hak setiap pasangan.

PT. Klinik Kehamilan Sehat sendiri sudah berdiri sejak tahun 2016 yang dibangun oleh Agus Jatmika Soegiarto sekaligus beliau seorang dokter speasialis obgyn bersama para ahli kesehatan lainnya. Hingga saat ini sudah ada beberapa cabang Klinik Kehamilan Sehat yang sudah tersebar di berbagai kota, seperti di Tangerang, Jakarta Timur, Bekasi, Palembang, Bandung dan juga di Surabaya. 

Semua layanan sangat berkualitas dengan dukungan fasilitas yang ada di PT. Klinik Kehamilan Sejahtera ini sudah memberikan yang terbaik bagi para pasiennya. Di sana mendahulukan kejujuran & transparansi dalam menyampaikan seluruh informasi, karen itu sudah menjadi bagian yang utama  bagi para pasangan menentukan jenis persalinan yang akan ditempuh.

Kesimpulan

Jadi tidak perlu khawatir jika melakukan program hamil di Klinik Kehamilan Sehat ini karena Klinik PT. Kehamilan Sehat Sejahtera ini memiliki 3 pilar yaitu :

Harga Kompetitif, Kualitas Pelayanan Rumah Sakit 
Memberikan pelayanan profesional dan berkualitas tinggi

Mengikuti Standar Perawatan Setara Rumah Sakit
Semua tenaga medis yang ada di sana sudah tersertifikasi dan berpengalaman

Jujur & Transparan dalam Memberikan Informasi Kepada Pasien
Jaminan keamanan dengan sarana prasarana yang bersih & steril

Mungkin Kamu Suka

1 Komentar

  1. wah kalo saya harus dapet jodoh dulu baru bisa ngikut promilnya :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.