Menjadi Ibu Berdaya Dari Rumah Bersama Miyako Nanoal

oleh - Jumat, Desember 29, 2023

Perempuan dilahirkan dengan kondisi yang kuat dan situasi yang hebat loh. Karena rasa sakit ketika menstruasi, melahirkan, menyusui itu perempuan.


Makanya dalam Islam perempuan itu sangat dimuliakan. Seperti terdapat di beberapa surat sebagai berikut.


Surat Al-Baqarah ayat 222.


عَذًى فَاعْتَزِلُوا النِّسَاء فِي الْمَحِيضِ وَلَا تَقْرَبُوهُنَّ حَتَّى يَطْهُرْنَ فَإِذَا تَطَهَّرْ نَ فَأْتُوهُنَّ مِنْ حَيْثُ أَمَرَكُمُ اللَّهُ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ التَّّّّ التَّّّ َابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ (222

Artinya, “Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Mengatakan, 'Haid itu adalah kotoran.' Oleh karena itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita pada waktu yang tepat; dan janganlah kamu mendekati mereka sebelum mereka suci.

Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sungguh, Allah menyukai orang-orang yang tobat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri.”


(Qs. Ali Imran ayat 42).

وَإِذْ قَالَتِ الْمَلَائِكَةُ يَا مَرْيَمُ إِنَّ اللَّهَ اصْطَفَاكِ وَطَهَ ّ رَكِ وَاصْطَفَاكِ عَلَىٰ نِسَاءِ الْعَاالَمِينَ

Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).


Al-Qur'an surah Al-Baqarah ayat 233,

"وَالْوَالِدٰتُ يُرْضِعْنَ اَوْلَادَهُنَّ حَوْلَيْنِ كَامِلَيْنِ لِمَنْ اَرَ ادَ اَنْ يُّتِمَّ الرَّضَاعَةَ ۗ"

Artinya: Dan ibu-ibu hendaklah menyusui anak-anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui sempurna.

Makanya aku akan berusaha untuk bisa menjadi seorang Ibu yang baik dan bijak untuk Anakku.

Karena aku terlahir sebagai seorang perempuan, aku harus bersyukur dan bertanggung jawab atas semua impian suami dan Anakku agar tetap bisa menjadi perempuan berdaya dari rumah.

Menjadi Ibu Berdaya Dari Rumah Bersama Miyako Indonesia

Semenjak jadi Ibu ternyata aku harus bisa berdaya dari rumah. Gimanapun caranya aku harus bisa bekerja sekaligus bisa bersama si kecil setiap waktu.

Alhamdulillah. Ternyata akhirnya kesampaian. Menjadi seorang penulis dan pembuat konten adalah cara saya menjadi ibu berdaya dari rumah yang saat ini ketika memasak menggunakan rice cooker Miyako Nanoal.

Jadi aku setelah menjadi Istri dan Ibu memang aku harus memberikan yang terbaik untuk keluarga kecilku Suami dan Anakku. Terutama dalam kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak yang sudah saya miliki di rumah yaitu rice cooker Miyako.

Menjadi Ibu memang harus perlu banyak belajar lagi. Dengan cara aku harus mencari tahu yang baik untuk memberikan ke keluarga. Seperti ingin membeli sesuatu untuk keperluan rumah, terutama dapur aku harus bisa memilih bahan yang tepat.

Kebutuhan rumah tangga yang harus memperhatikan bahannya harus aman dan ramah untuk anak. Kualitasnya yang harus terjamin keawetannya. Satu lagi harganya yang ramah dikantong untuk para Ibu Rumah Tangga.

Seperti Nikita Willy, Saya Juga Menggunakan Produk Miyako Indonesia

Nikita Willy Pakai Miyako

Di media sosial saya sering melihat Nikita Willy menyajikan makanan menggunakan Miyako.

Seorang seniman sekaligus saat ini sudah menjadi Ibu yang menjadi salah satu panutan oleh Ibu muda lainnya terutama seperti aku.

Aku sangat mengidolakan parenting yang sudah dilakukan oleh Nikita Willy untuk anaknya.

Ketika saya melihat Nikita Willy memasak nasi menggunakan Rice Cooker Miyako Nanoal. Ternyata saya tidak salah memilih menggunakan Rice Cooker Miyako Nanoal ini.

Dari sebelum menikah dan sesudah menikah aku selalu menggunakan produk Andalan yang awet Rice Cooker Miyako Nanoal ini.
 
harganya juga bersahabat dengan kualitas yang sudah terjamin. Nah, ketika nikita Willy sudah meilih produk Miyako Nanoal sudah pasti berdasarkan alasan kualitas dan keamanan.

Apalagi Issa sang buah hati yang ikut makan bersama. Soalnya Rice cooker Miyako ini anti lengketnya 10x lebih tahan lama.

Wah hebat ya. Makanya aku dari dulu selalu suka memasak nasi menggunakan Minyak Nanoal ini. Selain itu, juga lebih tebal dengan double coating serta Non PFOA yang lebih awet dan aman untuk kesehatan lho.

Nah, Rice Cooker Miyako ini ternyata multifungsi lho, tidak hanya digunakan untuk memasak nasi, melainkan bisa untuk pengukus, dan penghangat makanan.

Produk yang Nikita Willy pakai Miyako  bisa dibeli langsung dengan harga dan kualitas yang terbaik untuk para Ibu yang ingin tetap berdaya dari rumah.

Sebagai Ibu memang harus memiliki tingkat kesadaran gaya hidup sehat yang baik di masa sekarang dan untuk jangka panjang di masa depan. Makanya saya pasti tenang menyajikan makanan untuk keluarga menggunakan Miyako Nanoal.

Miyako Indonesia memberikan kontribusi positif bagi negara dan masyarakat Indonesia, Miyako yang memiliki pedoman bahwa 
"Teman Wajib Anda" , terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan desain menarik dengan harga yang terjangkau.
Ketika Nikita Willy memakai Miyako tidak asal pilih. Begitu juga denganku dan banyak sekali Ibu lainnya yang ternyata sudah mengetahui Rice Cooker Miyako Nanoal. Tidak ada yang lebih baik dari mendukung produk buatan dalam negeri, apalagi yang sudah terjamin kualitasnya. 

Miyako nanoal ini ramah lingkungan sehingga tidak akan merusak lingkungan. Apalagi proses distribusi lintas negara yang memakan sumber daya dan memberikan dampak pada bumi.

Tidak hanya Nikita Willy yang membagikan resep andalannya. Saya juga memiliki resep andalan yang disukai suamiku dan si kecil yang tidak kalah enaknya. Kalau kata si kecil sih.
“Hmmm, enaakkk, sedaaap, mantab.” sambil jempolnya ditunjukkan.
Apalagi dinikmati dengan nasi hangat yang pulen dari rice cooker Miyako Nanoal. Makan enak, super lezat dengan nasi hangat sudah pasti mantab.

Jadi saya tidak khawatir ketika ingin berdaya dari rumah memasak dengan aman dan cepat, apalagi bisa sambil bekerja dari mana saja sehingga tetap bersama anak setiap waktunya.

Resep Masakan Udang Jamur Cream Cheese (Tidak Pedas)

Si kecil kalau makan pakai udang itu makannya pasti lahap. Apalagi aku memasak nasinya menggunakan rice cooker Miyako.

Nasi jadi pulen dan pastinya tidak mudah lengket lho. Jadi saya tidak perlu takut ketika memasak menggunakan produk Miyako Nanoal yang sudah pasti aman untuk anak.


Nah, ini resep udang jamur krim keju yang bisa dicoba.

Bahan :


- Udang

- Jamur Kancing

- Keju Belcube

- Bawang putih

- Bawang Bombay

- Susu full krim

- Mentega

- Mentega Tawar

- Garam

- Daun Timi

- Kaldu Jamur

- Udara

Cara Membuat :

- Bersihkan udang kemudian cuci sampai bersih 

- Potong jamur kancing sesuai selera

- Potong bawang putih dan bawang bombay lalu tumis menggunakan mentega sampai wangi.

- Masukkan udang. Baru masukkan jamurnya.

- Beri sedikit air tambahkan garam dan kaldu jamur sesuai selera

- Masukan Belcube Cheese, Butter Unsalted, dan susu full cream.

- Diamkan sesaat sampai matang, udang jur krim keju siap dinikmati dengan nasi hangat yang pulen.

Karena aku makannya bersama si kecil. Jadi aku tidak memberikan cabe sama sekali. Tapi kalau lain ingin masakan yang pedas. Bisa ditambahkan cabai keriting dan cabe merah sesuai selera.

Ketika saya menggunakan produk yang berkualitas dan aman, seperti Miyako Nanoal memasak sendiri setiap harinya untuk keluarga sudah pasti terjaga bahan dan kebersihannya.

Ibu berdaya dengan senang hati suami bersenang-senang dengan masakan. Anak jadian ikut lahap menyantap makanan. Apalagi kalau lauknya cocok pasti minta tambah nasi deh.

Kompetisi Miyako dengan tema Hari Ibu dan Miyako

Buat kalian bisa lho menceritakan keseruan bersama anak dan keluarga yang penuh cinta dari rumah yang dibagikan dalam kompetisi blog dan Instagram reels dengan tema Hari Ibu dari Miyako.

Menjadi Ibu berdaya dari rumah yang bisa memberikan manfaat bagi ibu-ibu lainnya. Pas bertepatan dengan Hari Ibu tanggal 22 Desember ini. Siapa yang tahu bisa mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah serta produk-produk Miyako sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan luar biasa untuk para perempuan hebat yang telah dilalui selama ini.

Kalian bisa membaca detail kompetisinya di Instagram Official Miyako @miyakoofficial.id. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 15 Desember sampai 31 Desember 2023. Yuk, ikutan! Mumpung waktunya masih panjang.

#NikitaWillyPakaiMiyako #NanoalPilihanNikita #RiceCookerMiyako

Sekalian mau mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh dunia. Setiap Ibu itu luar biasa dan sangat berharga bagi masing-masing keluarga. Ketika sudah mejadi Ibu jangan pernah lupa selflove, menghargai diri sendiri, dan me time untuk dirinya sendiri ya. Semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.