Bangun Dapur Bergaya Japandi dengan Reksadana Pendapatan Tetap

oleh - Kamis, Oktober 26, 2023

Memiliki dapur impian tentulah keinginan banyak pemilik rumah. Salah satu jenis desain dapur yang sedang naik daun saat ini adalah dapur bergaya Japandi.

jenis Reksadana

Anda juga bisa menyulap dapur minimalis di rumah Anda menggunakan konsep Japandi dengan memanfaatkan Reksadana Pendapatan Tetap .

Vibes dapur dengan gaya Jepang dijamin memang lebih mudah. Namun, kesan mewah di dalam dapur minimalis Anda akan tetap terasa hidup.  

Inspirasi Dapur Minimalis Bergaya Japandi 

Arsitag membagikan beberapa inspirasi dapur minimalis dengan konsep Jepang yang bisa Anda coba. Untuk lebih jelasnya, silahkan menyimak beberapa poin berikut ini.

K itchen Set  Japandi yang Bernuansa Natural dan Hangat

Konsep dapur minimalis ala Jepang memang cenderung menggunakan skema warna yang alami.

Jika Anda menginginkan suasana natural dan hangat di area dapur, tak ada salahnya untuk menerapkan inspirasi dapur satu ini.

Anda bisa menggunakan return dari jenis Reksadana RDPT untuk membeli berbagai jenis material yang menampilkan serat-serat kayu dengan warna natural light wood.

Agar dapur terasa lebih lapang, senang membuat kitchen set yang menyentuh plafon. Jangan lupa untuk mengusung warna putih yang dipadukan dengan motif kayu untuk menghidupkan ciri khas Jepang.

Permainan Warna Putih yang Kalem

Untuk memperkuat kesan dapur Jepangdi minimalis di rumah Anda, cobalah menggunakan warna putih kalem yang mendominasi pada dapur. Agar tak terlalu monoton, gunakan kitchen set dengan finishing duco warna putih mewah.

Berikan beberapa sentuhan light wood di bagian dinding ataupun kabinet-kabinet dapur. Anda perlu menghadirkan nuansa alami dan adem ini untuk tetap menciptakan kesan yang lebih panjang.

Pendekatan getaran segar dan anti monoton ini juga akan semakin maksimal dengan penggunaan properti dapur yang multifungsi seperti lemari atau rak dapur yang hemat tempat.

Ak sen Motif Keramik  Subway di Kitchen Set Dapur Japandi

Anda juga bisa memanfaatkan keuntungan dari jenis Reksadana RDPT ini untuk membangun kitchen set dapur Japandi yang mengusung aksen motif keramik. Tak melulu harus polos, Anda bisa menambahkan sejumlah aksen agar dapur minimalis tak terlalu monoton.

Salah satu jenis aksen yang bisa Anda coba adalah motif keramik subway simple yang diletakkan di area dinding bagian atas counter top kitchen set.

Tak perlu menggunakan warna polos lainnya, tetaplah menerapkan warna putih yang diselingi oleh aksen motif subway.

Perpaduan ini akan menampilkan dapur Japandi minimalis Anda lebih terasa menenangkan. Selain motif keramik plastik bawah tanah, Anda juga bisa mempertimbangkan elemen tekstur lainnya.

Salah satunya adalah tekstur terazzo krem ​​​​​​​​​​yang banyak digunakan sebagai backsplash serta counter top kitchen set.

Anda juga bisa mengaplikasikan terazzo krem ​​​​​​​​​ini untuk menambahkan aksen pada rak ataupun meja dan kabinet di dapur. Tampilan tekstur terazzo memang memberikan aksen unik tersendiri dalam dapur bergaya minimalis Jepang. 

Reksadana pendapatan tetap

Inspirasi  Gaya  Jepang di Dapur Mungil

Jika memiliki dapur yang tak terlalu luas namun menginginkan konsep dapur minimalis yang tetap stylish , Anda tetap bisa menerapkan konsep Jepang ini. Seperti yang diketahui bahwa desain Japandi memang lebih mengarah pada penyediaan kebutuhan hidup yang benar-benar diperlukan.

Jadi, di dalam dapur kecil pun Anda akan tetap leluasa untuk bergerak karena pemilihan barang yang sesuai dengan kebutuhan.

Tak perlu membuat kitchen set yang besar atau menggunakan properti dan alat-alat dapur yang banyak, hal ini hanya akan membuat area dapur semakin sesak dan ramai. 

Inspirasi Dapur Japandi yang Maskulin

Nuansa maskulin juga sangat cocok disandingkan dalam dapur bergaya Japandi. Dapur Japandi maskulin ini juga mengusung konsep yang super minimalis. Anda bisa menggunakan warna-warna netral seperti putih ataupun abu-abu lembut.

Agar semakin terlihat estetis, cobalah memadukan warna abu-abu pada lantai dapur dan warna putih kalem pada kitchen set yang digunakan di area dapur.

Kemudian, untuk menghadirkan nuansa alami, tak ada salahnya juga untuk bermain dengan elemen kayu dengan perpaduan warna coklat yang lebih gelap .

Dapur Japandi minimalis Anda akan semakin hidup saat menggunakan furnitur hemat ruang dan kap lampu gantung yang memiliki bentuk beragam. Kehadiran lampu hias ini akan memancarkan cahaya yang membuat ruangan dapur Anda lebih mewah dan estetis.

Ingin menambah kesan elegan di area dapur bergaya Jepang minimalis Anda? Tak ada salahnya menggunakan lampu lantai yang bernuansa temaram. Setiap titik pencahayaan ini akan membuat dapur Anda semakin terlihat sempurna. Konsep minimalis yang tetap terlihat stylish semakin mempercantik ruang dapur Anda.   

Wujudkan Dapur Bergaya Japandi Minimalis dengan Reksadana

Membangun dapur dengan gaya Japandi minimalis pada dasarnya membutuhkan budget yang tak minimalis. Oleh karena itu, Anda bisa mulai berinvestasi melalui RDPT dari sekarang untuk menyulap dapur Anda melalui return yang dihasilkan. 

Perbankan prioritas DBS Treasures bisa menjadi pilihan paling tepat untuk Anda yang ingin berinvestasi RDPT.

Tersedia berbagai jenis Obligasi yang bisa dijual kapan pun dan dapatkan potensi keuntungan dari kenaikan harga Obligasi. Nilai keuntungan yang kompetitif di atas rata-rata bunga yang diberikan Deposito berjangka.

Dapatkan kesempatan untuk didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannya.

Raih peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi ( Grow ) dan asuransi ( Protect ), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Jika tertarik untuk investasi Reksadana Pendapatan Tetap bersama perbankan prioritas DBS Treasures, silakan lihat lengkapnya di sini .

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.