Fitur dan Keunggulan ASUS Zenfone 9 2022

oleh - Minggu, Desember 18, 2022

Adanya perkembangan teknologi membuat keunggulan tersendiri bagi asus. Kini Fitur dan Keunggulan ASUS Zenfone 9 2022 memberikan keistimewaan untuk para penggunanya. Bagi saya asus selalu  memberikan yang terbaik di setiap waktu untuk membantu para pengguna bisa menikmati performa ponsel hanya dalam genggaman.


Asus zenfone 9

Bisa memiliki ponsel idaman dengan fitur camera tanpa bantuan alat adalah salah satu iimpian saya untuk bisa menjadi seorang connten creator. Karena dengan adanya camera ponsel mendukung memberikan kemudahan creator dalam membuat sebuah video content yang enak ditonton.






Lalu apa saja fitur dan keunggunlan yang ada pada keluaran Asus Zenfone ini? Menariknya asus ini memberikan fitur anti panas juga loh. Karena tahu sendiri kan, dulunya asus dikenal dengan ponsel yang belum tahan panas ketika digunakan. Tapi jangan khawatir pengeluaran fitur terbaru dari asus ini sangat berbeda jaub dengan sebelumnya.




Fitur dan Keunggulan ASUS Zenfone 9 2022

Tidak perlu khawatir akan keungguulan asus ini karena sangat membantu sekali dalam penggunaannya. Berikut fitur dan keunggulan ASUS Zenfone 9 2022



Compact Size Big Possibilities

Compact Size Big Possibilities, sejak pertama membaca jargon ini, saya berharap banyak! Dalam usia makin merambat naik dan aktivitas justru makin ugal-ugalan, saya merasa membutuhkan gawai kompak yang banyak bisanya sebagai teman beraktivitas. Untunglah, Zenfone 9 ini sangat ringkas, sekaligus sangat bertenaga. Didukung oleh flagship Platform Seluler Snapdragon 8+ Gen 1, dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan ROM storage UFS 3.1 sampai 256 GB untuk menghadirkan kinerja yang mulus dan responsif, untuk tugas apa pun.
 

Smartphone Anti Panas

Masih punya pendapat bahwa smartphone dari ASUS itu mudah panas? Wait, kapan terakhir nyoba hp ASUS sih? Zenfone yang baru hadir ini lebih dingin, sekaligus lebih cepat dari sebelumnya, dengan sistem pendingin yang diubah total.

Gawai baru ini menggunakan vapor chamber berteknologi tinggi sebagai pengganti heat pipes. Zenfone teranyar ini juga memiliki heat spreader canggih dengan tembaga, lembaran grafit dan pasta termal.

Untuk baterai, jangan khawatir, dengan baterai 4300 mAh yang diupgrade dan komponen hemat daya, Zenfone 9 bertahan lebih lama dari sebelumnya. Dia mengisi daya dengan cepat juga, berkat adaptor HyperCharge 30 watt yang kuat dan teknologi pengisian cepat.
 

Big Personality

ASUS menghadirkan empat warna baru yang menarik untuk Zenfone 9: Moonlight White yang keren, Sunset Red yang menarik, Starry Blue yang cantik dan Midnight Black yang berkelas. Mana favorit teman-teman?

Thanks to bahan permukaan bertekstur yang baru dikembangkan yang benar-benar tangguh dan nyaman namun tetap mencengkeram. Bahan tambahan membantu mengurangi berat penutup belakang sebesar 36% dibandingkan dengan generasi Zenfone sebelumnya. Untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan tanpa khawatir, Zenfone 9 juga bersertifikat IP68 untuk perlindungan terhadap debu dan kebocoran.

Big on Photography

Zenfone 9 dibekali dengan kamera utama 50 MP Sony IMX766. Keunggulan kamera ini adalah kita mampu mengabadikan objek pada malam hari ataupun di tempat yang gelap dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, pada kamera utama dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu yang menjadikan posisi kamera tetap stabil meskipun digunakan dalam kondisi bergerak. Akibatnya, gambar dan video yang dihasilkan terbebas dari blur dan goyangan, yang menjadikan tampilan objek tidak jelas dan terputus-putus.

Teknologi gimbal yang membuat posisi kamera stabil di setiap gerakan pengguna zenfone 9 menjadikan objek yang tertangkap di kamera bisa dilakukan secara real time. Efeknya, gerakan objek yang atraktif dan tidak terduga, dapat direkam dengan jelas, tanpa menimbulkan distorsi gambar atau blur maupun terputus-putus. Objek bisa tetap direkam lebih fokus dikarenakan adanya teknologi autofokus yang sangat cepat.

Pengguna zenfone 9 memiliki pilihan fitur dalam mengoperasikan kamera dalam mode Night, Pro, Panorama, Slow Motion dan Timelapse. Kita bisa manfaatkan mode-mode ini untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

One-Handed to the Max

Berukuran 5,9 inci, ringan sekaligus kompak, zenfone 9 dirancang sebagai smartphone yang sangat nyaman digunakan dalam satu genggaman tangan. Bahkan untuk mengoperasikan semua fiturnya, termasuk mengabadikan momen istimewa melalui video.

Untuk mendukung kenyamanan dan kemudahan penggunaan smartphone dalam satu genggaman, Zenfone 9 dilengkapi dengan tombol multifungsi Zen Touch pada satu bagian sisinya. Melalui tombol ini, kita bisa melakukan satu sentuhan untuk membuka sensor sidik jari, menggesekkan ibu jari ke atas atau ke bawah, atau mengetuk dua kali untuk mengakses berbagai fungsi seperti beralih dari suara ke teks, membuka notifikasi, menelusur halaman internet, dan lainnya.

Smart Connex Asesories

Zenfone 9 adalah smartphone pertama yang dilengkapi dengan Connex asesories nan unik dengan beragam fungsi. Connex asesories ini kita tempelkan pada bagian belakang zenfone 9.
Contohnya, Connex Smart Stand untuk menyangga smartphone. Saat penyangga dibuka, otomatis kita bisa mengakses aplikasi atau game seperti yang kita pilih. Contoh lain, Connex Card Holder untuk menyimpan kartu nama.

Singkatnya, ASUS Zenfone 9 dihadirkan dengan banyak kemampuan dalam body kompaknya untuk menemani para penggunanya beraktivitas, bekerja secara professional, menikmati hiburan dengan nyaman, sekaligus menjadi tambahan amunisi buat boost percaya diri siapa saja yang menentengnya.



Buat kalian yang mau beli Zenfone 9, udah bisa kalian dapatkan melalui partner dan channel pembelian resmi produk ASUS antara lain Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.