Review Produk Stretch Mark Mama’s Choice Untuk Bumil

oleh - Senin, Februari 28, 2022

Istiqomahsweet.com – Setelah menikah banyak wanita yang khawatir akan kulit yang di alami terutama ketika sudah hamil atau melahirkan, seperti gatal-gatal dan adanya stretch mark.

Mama's Choice



Kali ini saya akan membahas Review Produk Stretch Mark Mama’s Choice Untuk Bumil. Apakah aman jika digunakan secara rutin? Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Apa itu stretch mark?

Stretch mark merupakan adanya bekas peregangan kulit akibat perubahan dari jaringan kolagen yang pecah di lapisan dermis ketika wanita mengalami masa hamil dan pasca melahirkan.

Sehingga itu membuat jaringan kolagen tidak bisa berfungsi dengan baik seperti sebelumnya, kulit akan kehilangan kelembapan, elastisitasnya jadi membuat bekas berupa guratan. Maka dari itu solusinya adalah menggunakan produk dari Mama’s Choice.

Produk Mama’s Choice

Produk Mama's Choice sudah melalui uji klinis, teruji secara dermatologis, hipoalergenik, dan Halal. Ada dua produk Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream, produk yang dibuat memiliki bahan yang aman, natural, dan halal karena sudah lulus BPOM.

Mama’s Choice ini selalu membuat produk yang aman untuk bumil, menyusui dan aman untuk bayi. Berikut bahan-bahan pilihan aman dari Mama’s Choice :

Mugwort
Sebagai anti inflamasi untuk menenangkan & melembabkan kulit kering.

Niacinamide
Mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi).

Alpha Bisabolol
Membantu menyamarkan stretch mark & meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.


Tata Cara Menggunakan Produk Mama’s Choice Stretch Mark

Setiap wanita memiliki stretch mark yang berbeda-beda. Ada yang muncul ketika kulit terasa gatal, ada yang merasa kulitnya sedikit tebal, adanya garis-garis halus dengan warna yang berbeda-beda sesuai warna kulit yang dimiliki oleh setiap wanita.

Tapi biasanya stretch mark muncul ini terdapat di bagian tubuh yang mengandung lemak, seperti paha, payudara, perut atas, lengan atas, hingga pantat. Maka dari itu sebaiaknya lakukan perawatan dengan menggunakan Stretch Mark Serum & Cream untuk 2x lebih optimal pudarkan stretch mark, dengan urutan sebagai berikut :

Langkah pertama, yaitu dengan menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum untuk membantu mencerahkan & meregenerasi hingga ke dalam kulit.

Oleskan serum pada bagian tubuh yang terdapat stretch mark dan flek hitam.

Langkah kedua, yaitu dengan melengkapi dengan Mama’s Choice Stretch Mark Cream untuk mengunci kelembapan kulit untuk kurangi gatal & menjaga elastisitas kulit.

Pijat lembut searah jarum jam sampai serum menyerap sempurna ke tubuh yang terdapat stretch mark yang sebelumnya sudah diolesi dengan serum.

Gunakan Stretch Mark Serum & Cream untuk 2x lebih optimal untuk pudarkan stretch mark. Lakukan 2 kali sehari setelah mandi atau pada malam hari sebelum tidur secara rutin, agar stretch mark pudar dan kulit akan kembali seperti semula.

Saya menggunakan dua rangkaian produk Mama’s choice serum dan creamnya setiap harinya untuk memudarkan stretch mark dengan penggunaan dua kali lebih optimal dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan lembab.

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.
 
Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Adanya kedua produk dari Mama’s Choice Stretch mark serum & cream bisa membeli produk di sini, pastinya akan mendapatkan harga lebih hemat. Jadi setiap keluarga berhak mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau hanya terdapat di Mama’s Choice.

Nah, para wanita tidak perlu khawatir lagi melihat stretch mark yang muncul, karena rajin merawat kulit perut dengan Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream agar bisa segera pudar. Itulah penjelasan singkat dari saya tentang review produk stretch mark mama’s choice untuk bumil.

Mungkin Kamu Suka

76 Komentar

  1. Pingin juga hilangi stretch mark, tapi saya kurang telaten menggunakan krim-krim seperti ini 😩

    BalasHapus
  2. Streng mark emang bikin keki sih mbak. Boleh dicoba ini si Mama’s Choice

    BalasHapus
  3. Jadi pengen beli dan nyoba stretch mark cream-nya... Recommended nih kayaknya...

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai produk ini kak. Kulit jadi terasa haluuuuus

    BalasHapus
  5. Harganya berapaan ya ma? Kalau Stretch Mark sudah lama apa masih bisa pudar juga?

    BalasHapus
  6. Kebetulan aku juga pengen ilangin stretch mark, eh ada rekomendasi ini, boleh langsung cek nih ke ecommerce

    BalasHapus
  7. Beneran deh, kalo seandainya produk Mama's choice ini ada pas aku lahiran dulu, udah aku pakein mba semuanya 🤣🤣. Komplit bangetttt. Sayangnya pas aku hamil produk ini blm ada. Keren ih makin komplit varian produknya 👍..

    Tapi pas hamil dulu akupun rutin olesin paha Ama perut Ama oil khusus utk stretch Mark. Dan ngaruh bangetttt, sampe skr yg bersisa cuma di perut itupun ga terlalu jelas.

    BalasHapus
  8. Perlu keistiqamahan, pakai skincare aj belum bisa rutin

    BalasHapus
  9. Makasih reviewnya, Mbak. Jadi pengen nyoba...

    BalasHapus
  10. Selama 5 kali hamil belum pernah pakai krim kayak gini, coba tahu dari dulu ya.

    BalasHapus
  11. Stretch Mark ini musik sejuta emak emng y walau di sisi lain semacam "tanda cinta"
    Jadi pengin nyoba dua2ny scara sblomny cm satu aja, rupanya emang stelah strech Mark disamarkan harus jg dikembangkan kulitny biar nyaman dan ga kalah sama gadis hehehe

    BalasHapus
  12. Wow ... Mama’s Choice Stretch Mark ini ada yang serum dan ada cream ya? Perawatan yang menyeluruh ya. Alhamdulillah sekarang mudah mendapatkan perawatan stratch mark di Mama's Choice.

    BalasHapus
  13. Temanku dulu ada yang stretch mark-nya parah banget. Beneran dari yang mulus trus berubah jadi ada garis-garis putihnya gitu ya. Untung ya sekarang ada serum khusus untuk stretch mark dari Mama Choice jadi para mama nggak perlu khawatir kulitnya akan balik mulus lagi.

    Di keluargaku kebetulan nggak ada yang stretch mark ini, jadi aku baru tahu waktu temanku berkeluh kesah.

    BalasHapus
  14. Waktu hamil lumayan banyak nih stretch mark di beberapa bagian tubuhku
    Banyaknya di perut dan paha sih. Jujur aja, bikin gak pede
    Untung ketemu sama mamachoice, jadi bersih kembali deh

    BalasHapus
  15. Pingin coba nih, soalnya kadang cukup mengganggu stretch mark ini yaa, walaupun ditutupi sih Mbak.

    BalasHapus
  16. Stretch mark cream dan serum ini pasangan terbaik sahabat wanita deh
    Pokoknya urusan stretch mark langsung tuntas tanpa tapi kalau udah kenal produk mamachoice ini
    Saya udah pakai sejak lama soalnya

    BalasHapus
  17. Wah bisa jadi waiting list buat nanti kalau misal hamil, buat ngurangin stretch mark

    BalasHapus
  18. Perjuangan seorang wanita ya, udah melahirkan masih harus berjuang agar dapat menyenangkan pasangan. Untung ada mama's choice yang jadi solusi

    BalasHapus
  19. Aku udah pake bun, bagus adem di Kulit yahhh

    BalasHapus
  20. makasih rekomendasinya Mba ... strech mark bikin gak PD hehe

    BalasHapus
  21. Stretch march aadalah perkara yang sifatnya rahasia bin tersembunyi, tetapi amat mengganggu stabilitas pikiran dan perasaan. Tak jarang bikin insecure dan meresahkan.

    BalasHapus
  22. Kok saya baru tahu ada produk ini. Hahaha... Maklumlah, emak-emak kudet ini. Jadi penasaran pengen cobain produknya

    BalasHapus
  23. Saya pernah pakai krim merk lain, kurang ngefek. Semoga merk Mama's Choice bisa..

    BalasHapus
  24. Serius lho kak memudar stretch marksnya setelah 2 minggu pemakaian. Aku juga pakai serum stretch mark mama's choice. Pakai creamnya juga.. Cinta banget sama produk ini..

    BalasHapus
  25. Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream jadi pilihan ibu hamil juga buat mencegah nih ya kak. Apalagi yang sekiranya punya riwayat. Bisa diatasi dari awal dong. mantap!

    BalasHapus
  26. Thank you review-nya saya juga punya strech Mark nih semoga membantuku hehe

    BalasHapus
  27. Gara2 gak pernah pake cream stretch mark, tiba2 habis melahirkan malah banyak banget huhu. Apa masih bisa samar ya stretch marknya? Anakku udah mau 1 tahun

    BalasHapus
  28. Stretch mark memang jadi kekhawatiran emak-emak zaman sekarang yah, mbak. Suka deh Mama's Choice selalu tau kebutuhan kita dengan membuat produk stretch mark Mama's Choice untuk bumil.

    BalasHapus
  29. Wahh gak perlu kawatir lagi soal guratan pada kulit, karena dengan adanya produk dari mamachoice semuanya bisa teratasi dengan baik.

    BalasHapus
  30. Eh pembahasannya sama kaya blogimsusanti. Ini membuktikan permasalahan perempuan yang satu ini emang penting untuk ditangani dengan mudah dan cepat.

    BalasHapus
  31. Stretch mark memang ngeselin walapun keberadaannya tidak menimbulkan efek apa-apa di tubuh. Seneng ya ketemu produk dari Mama's Choice yang bisa mengatasi permasalahan stretch mark.

    BalasHapus
  32. produk bagus nih buat ibu-ibu untuk perawatan kulit

    BalasHapus
  33. Udah enggak hamil, tapi punya strecthmark. Bisa make juga kannn...

    BalasHapus
  34. kira-kira dengan berapa lama pemakaian, agar benar-benar bisa hilang nih kak? Aku mau rekomendasikan produk ini untuk sepupuku.

    BalasHapus
  35. Saya termasuk yang masih punya PR dengan stretch marks. Makanya abis baca ini saya senang, soalnya kayak menemukan jawaban biar stretch marks aku bisa hilang. Makasih ya, mbak untuk tulisannya

    BalasHapus
  36. Aku nyesel nggak ngerti produk ini pas hamil dulu. Soalnya gatal di perut pas hamil dan saat setelah melahirkan tu lumayan banget bikin nggak betah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jamanku dulu malah belum ada produk ini hehehee... anakku dah mau lulus SMA sekarang. Coba kalau dulu udah ada, bekas2 stretchmark itu bakalan beres.

      Hapus
  37. Masalah klasik terutama bagi bumil ya ini, stretch mark. Bagusnya kini ada Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream yang bisa digunakan bersamaan dan bekerja dengan saling melengkapi di lapisan kulit bagian dan mengunci kelembapan dari luar.

    BalasHapus
  38. Banyak sekali yang cocok dan rekomendasiin produk mama's choice ya mom, jadi pengen coba.

    BalasHapus
  39. Jadi pengen coba cream ini Mbak, karena punya stretch mark juga.

    BalasHapus
  40. stretch mark emang susah banget dihilangkan ya, harus telaten dan sabar. langsung pakai serum dan creamnya bareng sepertinya akan sangat maksimal hasilnya ya..

    BalasHapus
  41. wah, untuk bekas masih bisa ya mb? karena aku belum hilang-hilang nih stretch mark. ganggu :(

    BalasHapus
  42. Dulu masih bingung klo ada teman yang tanya tentang produk ngilangin stretch mark. Setelah baca artikel Mba Isti jadi tau deh jawabannya.

    BalasHapus
  43. Saya pernah pakai produk pemudar stretch mark merk lain ga terlalu ngefek. Mungkin merk Mamam's choice bisa saya coba

    BalasHapus
  44. scretchmark ini momok ya bagi ibu-ibu, jadi kurang PD di depan suami, sepertinya bisa dicoba nih mbak resensi dari mbak

    BalasHapus
  45. Penggunaan strech mark akan membantu mengurangi bekas setalah melahirkan. Perawatan untuk kulit

    BalasHapus
  46. Wah emang paling bikin nyebelin sih kalau lihat stetch mark itu. ganggu banget gitu ya kalau dilihat. jadi pengen beli dan nyobain produk ini nih

    BalasHapus
  47. Seandainya ada dari dulu huhuu semoga stretch mark cream mama choice ini bisa tersebar luas sehingga banyak perempuan nggak perlu pusingkan stretch mark lagi yaa

    BalasHapus
  48. Jadi pengen nyobain deh, kadang suka sebel kalau liat stretch mark di pantat. Bikin gak pede

    BalasHapus
  49. mama's chooise emg pilihan pas buat bumil busui yaa 😍

    BalasHapus
  50. Stretch Mark Serum dari Mama's choice bakalan di bookmark mba, kalau ketahuan hamil langsung beli produknya, efektif dan recommended ya mba.

    BalasHapus
  51. bener bener pilihan ibu ibu untuk mengatasin strech mark pasca hamil. makasi infonya kak, jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  52. stretch mark ini emang suka bikin galau deh, tapi itulah salah satu tanda cinta saat hamil, berbekas ntah sampai kapan jika tidak ditangani dengan tepat.
    syukurnya sekarang ada Mama's Choice Stretch Mark cram juga serumnya ya :)

    BalasHapus
  53. pernah liat tante make mama choich ini, ternyata buat itu yaa guna nya wkkw. baru tahu ada yang namanya strech mark.

    BalasHapus
  54. Aku juga pakai ini, emang recommended banget buat bumil atau yang masih punya stretch mark bandel

    BalasHapus
  55. Mama's Choice memang paling mengerti masalah mama2 zaman now. Aku jg pake produk2nya. Cocok & masalah teratasi.

    BalasHapus
  56. Bisa buat ngilangin luka bekas jahitan operasi gak ya? Penasaran sama serumnya nih.

    BalasHapus
  57. merk Mama's Choice ini memang andalan banget nih. Dari dulu udah jadi favorit mommy2. Saya juga pake, dan emang beneran stretch mark tertangani dengan baik loh.

    BalasHapus
  58. Wah bisa dicoba ini kalau aku punya bayi lagi. Sekarang anakku yang bungsu sudah 9 tahun. Terimakasih artikelnya, Mbak.

    BalasHapus
  59. pas bangets mau cari produk penghilang strech mark, terimakasih mbak rekomend ny dan pnjelasanny tentang strech mark jd lebih tau....

    BalasHapus
  60. Produk yang bisa jadi soluasi buat mengatasu stretch mark
    Makasih informasinya, kak

    BalasHapus
  61. Stretch mark setelah melahirkan masih meninggalkan jejak, coba mama' choice stretch mark cream ah, semoga bisa memudarkan

    BalasHapus
  62. Baca blogpost ini kali kedua, aku jadi ingat orang zaman dulu yang harus pakai ramuan ini itu jamu ini itu agar "tanda cinta" ini hilang
    Bersyukur banget ya zaman sekarang lebih praktis, cukup dengan mama's choice, "tanda cinta" bisa hilang perlahan

    BalasHapus
  63. Sekarang ada banyak pilihan untuk hal-hal yang menjadi permasalahan wanita. Selama memiliki waktu, keinginan dan materi untuk mengatasinya. Termasuk perkara stretch mark

    BalasHapus
  64. melahirkan dua anak dalam jarak deket kadang merasa juga nih penampilan perut kok rada menggangu ya hha meski tak terlihat tapi kepikiran hihi

    wahada mughortnya, aku pengen nyoba produk mama choice satu ini nih

    BalasHapus
  65. Oh lebih baik digunakan secara bersamaan yaa..antara Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream agar bisa langsung merasakan manfaatnya.
    Aku jadi pingin ikutan mencoba.. Karena rasanya meski sudah 9 tahun yang lalu hamil dan melahirkan, yang namanya Stretch Mark ini masih adaaa aja.
    Hhuuhu~

    BalasHapus
  66. Kayaknya ini masalah hampir setiap perempuan y bun.. tks review nua

    BalasHapus
  67. Salah satu masalah perempuan ya ini strech mark, susah ngilangin mbak, saya coba produk ini deh.

    BalasHapus
  68. Mantab ada niacinamidenya sama mugwort,jamin bakalan mules lagi ya mom strecth marknya.

    BalasHapus
  69. saya penasaran dg prodak mama choice ini. kebanyakan buat bumil, busui lengkap ya mbak ? review begini sangat membantu buat prodak knowledge suatu barang ya, rasanya kurang afdol jika mau pilih prodak gk baca testimoni dulu

    BalasHapus
  70. duh tau gitu dulu aku juga pake ini mbaa, skrang habis lahiran gini banyak strechmark merajalela hiks..dlu aku pakai mamas choice cuma produk wajah saja..

    BalasHapus
  71. Klo anak sudah pada besar seperti saya, apakah stretch mark bekas kehamilan masih bisa dihilangkan gk ya mbak?

    BalasHapus
  72. Saya juga punya nih di rumah, bahkan suami saya juga saya suruh pake, hihi

    BalasHapus
  73. Perlu dikasih tau nih para ibu hamil untuk pakai Stretch Mark Serum dari Mama's choice, supaya bisa mencegah stretch mark. Soalnya kalau sudah meregang dalam posisi kulit kering, nanti banyak bekas stretch mark nya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.