Review Implora WOW Brow Pomade, Pengalaman Belajar Menggunakan Alis

oleh - Jumat, November 24, 2023

Ada nggak sih ya sama kayak aku susah banget buat bikin alis sendiri? Karena memiliki bentuk alis yang melengkung, sehingga agak sulit membuat bentuk alis yang rapi dan cantik.

Ada yang bilang kalau bentuk alis aku kayak celurit hihihi. Ada juga yang mengatakan alis aku itu dicukur padahal bentuk kelopak uda asli dari sana.

Atau mungkin kalian ada yang punya masalah dengan bentuk alis. Entah punya alis yang tebal, alis tipis, alis yang kurang rapi, ataupun ada yang tidak memiliki bulu alis? Jangan khawatir kalian tidak sendirian.

Ulasan Implora WOW Brow Pomade

Karena aku juga begitu hehehe. Permasalahan yang tidak bisa membuat bentuk alis terkadang membuat diri ini menjadi minder, karena sudah banyak orang terlihat cantik dengan lukisan alis mereka yang bagus.

Sebenarnya sudah lama saya mencoba menggunakan Alis, tapi tetap saja tidak pernah bisa bagus membentuknya. Tapi aku tetep berusaha belajar menggunakan pensil alis.

Sekarang saya akan mencoba belajar membuat pensil alis menggunakan produk Implora WOW Brow Pomade.

Sebelum aku review menggunakan alis dari Implora WOW Brow Pomade. Berikut penjelasan tentang produk Implora Wow Brow Pomade dari bahan kemasan dan review selengkapnya.

Pomade Alis Implora Wow

Implora WOW Brow Pomade ini merupakan produk terbaru dari Implora untuk membentuk alis atau mempertegas bulu alis. Adanya Implora WOW Brow Pomade ini dapat menciptakan bentuk alis natural yang bagus sehingga terlihat cantik dan Wow seharian.

Nah, dengan adanya Implora WOW Brow Pomade akan sangat membantu para pengguna alis yang belum bisa membentuk mahkota. Terutama aku yang sulit membuat alis.

Implora memang bisa membaca kebutuhan para perempuan Indonesia khususnya dengan membentuk alis dengan varian Implora WOW Brow Pomade, yang dapat disesuaikan dengan jenis warna kulit kita.

Pengaplikasiannya sangat mudah, hanya menggunakan kuas yang sudah tersedia di dalam produk brow pomade ini sudah bisa membentuk alis sesuai dengan keinginan.

Produk Implora WOW Brow Pomade untuk alis ini dianggap sebagai hiasan alis yang tahan air dan memiliki finishing matte sehingga dianggap mampu bertahan kurang lebih 24 jam atau tahan lama lho. Gimana menarik bukan? Simak penjelasan lebih lengkapnya ya.

Kemasan Implora WOW Brow Pomade

Kemasan dari produk Implora WOW Brow Pomade ini terlihat sangat lucu, minimalis, namun tetap elegan dan mewah. Pada kotak tulisan terdapat warna abu-abu dengan hologram saat terkena cahaya aman terlihat mengkilap.

Untuk warna pada box menyesuaikan dengan warna shade yang ada di dalam. Pada kemasan terdapat Ingridients, No.BPOM : NA11231200711, cara penggunaan, klaim produk, berat produk sebesar 2,5 gram, produsen, warna Produk, Nomor BPOM, serta tanggal dan batch produksi dan terdapat informasi lainnya.

Untuk wadahnya sendiri menggunakan toples akrilik kecil yang menambah keestetikan pada kemasannya. Untuk warnanya sendiri menyesuaikan dengan warna shade yang sudah tertulis pada kotak kemasan dengan tutup berwarna hitam dengan aksen tulisan jika terkena cahaya akan mengilap.

Kemasannya lucu banget minimalis jadi sangat mudah dibawa kemanapun. Tidak akan memakan banyak tempat karena kecil imut.

Di dalam box terdapat aplikator 2in1 yang terdiri dari spoolie brush dan kuas yang lembut berwarna hitam untuk merapikan alis. Bahkan pada kotaknya terdapat sekat khusus untuk aplikator ini. Lucu banget jadi sangat membantu dalam membentuk alis.

Bahan Pomade Alis Implora WOW

Buat kalian yang ingin membeli suatu produk, jangan lupa memperhatikan kandungan bahan yang digunakan dalam produk tersebut. Berikut kandungan yang digunakan oleh Implora WOW Brow Pomade yaitu terdapat Polyethylene, Ceresin wax, Microcrystalline Wax, Beeswax, Isododecane, Isohexadecane, Aluminium Hydroxide, dan Sorbitan Sesquioleate.

Adanya bahan yang terkandung di dalam Implora WOW Brow Pomade sudah dipastikan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga sangat aman digunakan untuk kulit.

Jadi tidak perlu menggunakannya terus menerus. Apalagi kandungan di dalamnya membuat tampilan alis tampak terlihat dengan jelas sesuai dengan warna yang ingin digunakan.

Warna Shade dari Implora WOW Brow Pomade

Implora WOW Brow Pomade ini memiliki 4 shade warna. Aku menggunakan dua warna yaitu warna medium brown dan dark grey.

Tersedia dalam 4 warna : 

🌼 Coklat Sedang ( Coklat Sedang )

🌼 Coklat Tua ( Coklat Tua )

🌼 Abu-Abu Gelap ( Abu-abu Gelap )

🌼 Hitam ( Hitam )

Tekstur yang dimiliki Implora WOW Brow Pomade ini sedikit creamy, berminyak, dan pigmented. Sehingga sangat mudah diaplikasikan pada alis, pastinya lembut jika dioleskan ke alis bisa langsung nempel.

Untuk pemilihan pigmentasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan mau lebih natural atau lebih terlihat nyata bentuk kelopak mata. Jadi sangat nyaman digunakan berkali-kali.

Cara Pemakaian Implora WOW Brow Pomade

Untuk cara pengaplikasiannya pada bagian alis mata hanya menggunakan kuas yang tersedia di dalam kemasan Implora WOW Brow Pomade.

Penggunaannya sendiri ternyata sangat mudah, tapi harus hati-hati dan teliti untuk bisa membuat hasil yang bagus dan maksimal.

Gunakan sisir bulu alis ke atas menggunakan sikat yang sudah tersedia. Bentuk garis pada alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan dengan menggunakan kuas yang sudah dioleskan Implora WOW Brow Pomade.

Kemudian ratakan perlahan dengan sikat agar warna merata dan tidak terlalu tebal. Lalu bisa diulangi langkah di atas sampai mendapatkan bentuk alis yang diinginkan.

Ratakan menggunakan sikat lagi agar warna bisa menyatu dengan bulu alis sehingga bisa merata dan tidak terlalu tebal. Mudah sekali bukan cara pengaplikasiannya? 

Kelebihan menggunakan Implora WOW Brow Pomade

Mudah digunakan karena pada produk ini dilengkapi dengan kuas atau kuas alis yang terdapat di dalam kemasan. Jadi tidak perlu menggunakan atau membeli kuas secara terpisah.

Penggunaannya sangat mudah digunakan, buat aku yang masih belajar membuat alis. Jadi sangat membantu banget dalam mengatasi permasalahan pembuatan bentuk alis.

Nah, ternyata produk Implora WOW Brow Pomade ini bisa bertahan lama sampai dengan 24 jam. Jadi ga perlu lagi mengaplikasikannya sampai berulang kali. Jika alis terkena air, Anda perlu takut akan kerusakan atau berantakan.

Semua kelebihan yang dimiliki Implora WOW Brow Pomade akan membuat brow pomade favorit banyak perempuan Indonesia.

Karena mudah digunakan, travel size, dan sudah pasti tahan lama. Sehingga tidak perlu repot membentuk alis berkali-kali. Bisa membuat alis secara natural dengan brow pomade ini pada suhu yang berbeda seperti menggunakan pensil alis.

Review Implora Wow Brow Pomade, Pengalaman Belajar menggunakan Alis

Pertama kali aku membuat alis memang merasa sulit karena bentukan alisku yang melengkung. Hihihi. Jadi kalau mau pakek alis kayak Sinchan jika terlalu tebal.


Jadi kali ini aku sangat puas dengan menggunakan produk Implora WOW Brow Pomade. Karena bisa membantu membentuk alisku. Walaupun aku belum sempurna menggambar alisku, aku sudah sangat mengapresiasi hasil alisku.

Aku menggunakan varian Dark Grey dan Medium Brown. Warna kedua ini membuat alis aku tidak begitu gelap dan juga tidak begitu terang jadi pas dengan keinginan.

Pertama kali melihat kemasannya gemesh karena lucu dan unik membuat tertarik menggunakan dan bisa dibawa kemanapun.

Informasi yang ada pada kemasannya sangat detail, jadi kita bisa langsung mengetahui informasi yang dibutuhkan pada produk ini.

Untuk pemula yang belum pernah menggambar alis, produk Implora ini pun sudah dilengkapi dengan aplikator kuas, jadi sangat praktis tanpa perlu membeli perlengkapan tambahan lagi.

Pengalamanku menggunakan Implora WOW Brow Pomade ini menyenangkan sekali. Karena tampil cantik tidak harus merasakan sakit dan ribet.

Soalnya lebih dari 24 jam masih terlihat jelas tidak perlu ribet berkali-kali. Produk Implora WOW Brown Pomade ini sudah pasti sangat direkomendasikan sekali buat kalian yang suka membuat alis dari mulai tahap pemula sampai yang sudah ahli membentuk alis. 

Yuk, cobain dan rasakan sendiri keistimewaan dari Implora WOW Brow Pomade ini.

Harga dan Pembelian Implora Wow Brow Pomade

Dengan manfaat yang elegan dan pasti bagus seperti penjelasan diatas, kira-kira berapa sih harganya?

Nah, untuk harga produk dengan ukuran 2,5 gr hanya merogoh uang sebesar Rp.25.000,. Harga ini sangat terjangkau, ramah dikantong dan pembeliannya bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Untuk pembeliannya, bisa melalui offline dan online. Untuk offline, produk ini sudah terdapat di toko-toko kosmetik ataupun di supermarket. Sedangkan untuk online, kamu bisa membeli di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Jika ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai produk Implora WOW Brow Pomade dan produk Implora lainnya, kamu bisa mengunjungi akun instagram official @imploracosmetics dan website official Implora.

Yuk, Ciptakan bentuk alis yang sempurna, tahan lama dan WOW seharian dengan Implora WOW Brow Pomade. Alis badai #PastiWOWBrow! 

#Disetujui Oleh Saya 

#ImploraWowBrowPomade

#ImploraMoisturizer

Mungkin Kamu Suka

22 Komentar

  1. Implora ini produknya bagus kok ya. Q juga pakai implora tapi yang liptsicknya dan suka sama warna²nya yang kalem². Oh ya, Implora Wow Brow Pomade ini tahan air kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak. Saya juga suka Implora karena produknya yang cocok di kulit saya. Iya kak produk terbaru dari Implora ini tahan air, jadi tidak perlu membuat alis berkali-kali.

      Hapus
  2. Wah iya nih inovasi produk Implora itu emang keren-keren. Implora WOW Brow Pomade ini adalah solusi untuk bikin alis yang praktis dan hasilnya tampak natural.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Adanya Implora terbaru ini membuat alis dengan waktu yang singkat dan pastinya terlihat alami

      Hapus
  3. Warnanya cakep mba... Aku ngga bisa bikin alis sih. Belum pernah nyoba pula. Harganya juga ramah di kantong ya. Boleh dicoba lah implora ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya natural kak. Saya awalnya juga tidak bisa membuat alis. Hehhee. Ternyata pakek produk Implora WOW Brow Pomade ini dengan mudah bisa membuat alis

      Hapus
  4. AKu juga ga bisa kok buat gambar alis, sepertinya implora brow pomade ini mudah untuk dipraktikkan ya, harganya juga ramah di kantong

    BalasHapus
  5. Makin hari semakin banyak saja 'alat perang' untuk membantu para Ibu untuk tampil memukau, termasuk Implora Wow Brow Pomade yang memperingan tugas peralisan yang memang biasanya butuh effort luar biasa untuk membentuknya. Sekarang bisa lebih praktis dan tampak natural, ya, dengan pemakaian brow pomade ini

    BalasHapus
  6. Bagus kak hasilnya, sepertinya mudah ya menggunakannya, saya juga ga bisa nih membuat alis begitu

    BalasHapus
  7. Tapi kak, Jadi gak menggalau lagi nih gegara bikin alias nya gagal hehe. Karena ada yang bikin sat-set-sat-set urusan alias ini.

    BalasHapus
  8. Semenjak nge-hits tren alis serat, aku juga sekarang pakai pomade buat make up pengantin, biar tetep rebah gitu alisnya. Kalau untuk sehari-hari masih suka pensil alis klasik aja sih.

    Merk Implora aku belum pernah pakai, tapi dari harganya sepertinya cukup bagus, seimbang dengan merk yang sekarang kupakai.

    BalasHapus
  9. Wow alis itu kalau bagi wanita memang kadang jadi identitas wajah utama. Karena kalau bisa pake alis yang bener bisa mempercantik wajah

    BalasHapus
  10. Kandungan produk memang wajib untuk diperhatikan dengan teriliti sebelum membeli. Apalagi itu produk untuk treatment diri, jangan sampai salah pilih. Aih-alih mau tampil percaya diri dan cantik, eh malah sebaliknya. Cari yang jelas-jelas aja seperti Implora wow brow pomade ini.

    BalasHapus
  11. membuat riasan alis ini memang tidak mudah. apalagi kan katanya harus disesuaian juga dengan bentuk mata. kemudian harus simetris pula kiri dan kanan. Maknay perlu sekali alat tempur seperti implora untuk hasil yang sempurna.

    BalasHapus
  12. Kaget baca pomade tapi buat alis, wkwk.. Cakep juga buat aku yg suka nggak PD sama alis sendiri, hihi..

    BalasHapus
  13. Kalau make up, alis ini menurut aku emang paling ribet. Btw, Implora tuh bagus dan harganya ramah kantong, ini cuma 25 ribu, pengen beli pengen belajar ngalis lagi...

    BalasHapus
  14. ku kira produk pomade itu cuma ada buat rambut cowok aja, ternyata ada juga pomade buat alis cewek,, makin variatif ya produk kecantikan sekarang,, hehehe

    BalasHapus
  15. Penasaraaan sama eyebrow pomadenya hihi, asyikk keknya kalo dipake nihh, aku pengen banget dari lama pengen permak alis wkwkwkw (((permak))) dikasih pomade gini asyik kali yah

    BalasHapus
  16. kalau aku bukan gak bisa gambar alis kak, emang gak pernah aja wkwk. tapi belakangan ini emang lagi tertarik belajar make up, cuma aku ga pernah nyoba bagian alis :'D btw aku belum coba produk ini, tapi pernah coba implora yang lip serumnya enak

    BalasHapus
  17. Kemasannya lucuuk banget yaa.. Implora tuh salah satu produk kosmetik recommended berkualitas tapi harganya ramah di dompet Bu ibu

    BalasHapus
  18. Aku kurang pede dengan alis yg tipis. Kalau pake produk Implora WOW Brow ini sepertinya akan membantu dalam memberi efek tebal pada bulu mata

    BalasHapus
  19. Sepertinya saya perlu merekomendasikan implora wow brow pomade ini kepada istri saya. Ehehe, dia sedang cari make up yang bisa nebalin alisnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.