Review Eye Cream Serum Implora Untuk Menghilangkan Mata Panda

oleh - Selasa, Juni 06, 2023

Adanya banyak pekerjaan terkadang membuat aku sering lembur di malam hari. Setiap malam berasa jadi kelelawar, sehingga timbul mata panda deh.


eye serum Implora crystalice

Tapi mau gimana lagi, karena pekerjaan yang harus diselesaikan meskipun mata panda kewajiban tugas yang harus diselesaikan lebih utama.

Dahulu aku selalu mengabaikan mata panda ketika lembur kerja tengah malam, iya karena belum mengenal yang namanya skin care. Semakin dewasa aku jadi tahu skin care itu ternyata banyak sekali macamnya. Terutama skin care untuk mata. Skincare untuk mata itu namanya eye serum.

Jadi produk khusus untuk perawatan bagian mata, agar tidak muncul mata panda. Nah, di sini aku ada rekomendasi produk khusus untuk mata nih. Menghilangkan mata panda dengan menggunakan Implora Crystalice Eye Serum.

Akhirnya aku tidak takut mata panda muncul ketika sedang melakukan lembur tengah malam. Produknya itu Implora Crystalice Eye Serum, salah satu produk untuk perawatan mata panda yang aku gunakan saat ini.

Bye Mata Panda, Cukup Sekali Swipe penggunaan Implora Crystalice Eye Serum

Mata merupakan area yang sensitif, jika kita kurang memperhatikan wajah. Bagian mata seringkali di abaikan, karena kurangnya pengetahuan tentang produk khusus tentang perawatan dibagian mata.

menghilangkan kantung mata

Area mata yang gelap karena mata panda aman membuat wajah terlihat sendu kurang fresh, sehingga akan kurang menarik jika dilihat oleh orang lain.

Kalau bagian mata sudah terlihat tanda-tanda adanya kulit yang gelap dan keriput sudah pasti datang masalah penuaan dini. Padahal usia belum di atas 30 masak sih kulit wajah sudah terlihat tua?

Namun aku sudah tidak perlu khawatir, salah satu brand kosmetik Implora ini sudah hadir produk terbaru yang berfungsi menjaga kesehatan kulit area mata lho, yaitu Crystalice Eye Serum.

Bye, mata panda cukup sekali penggunaan dan dilakukan secara rutin akan menghilangkan mata panda dan kerutan dibagian mata lho. Implora Crystalice Eye Serum memiliki aplikator yang unik, jadi sangat mudah digunakan. Untuk tekstur dari eye serum ini juga punya efek cooling sensation, jadi adem ketika digunakan.

Gimana makin penasaran nggak? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel ini ya.

Deskripsi Produk Implora Crystalice Eye Serum

Implora selalu berupaya menyajikan produk dengan kualitas dan terbaik. Kandungan dalam eye serum berukuran 20 ml ini juga disesuaikan dengan hasil yang ingin dicapai yaitu kulit di area mata yang cerah dan lembap.

menghilangkan mata panda

Beberapa kandungan tersebut diantaranya adalah Licorice & Stevia Leaf Extract, Hyaluronic Acid, Morus Alba,

Produk Implora Crystalice Eye Serum ini sudah BPOM lho.

Berikut No BPOM : NA18220107927

Produknya berukuran Netto : 20ml

Kandungan Utama Implora Crystalice Eye Serum

- Licorice & Stevia Leaf Extract yang membantu mengurangi pembentukan kerutan, Peptide sebagai kandungan yang dikenal dapat memberikan kelembapan ekstra

- Hyaluronic Acid yang berfungsi memberikan kelembapan alami dan mencegah penuaan

- Peptide serta Hypnea Musciformis Extract & Sargassum Filipendula Extract yang membantu mencegah noda hitam dan anti-oksidan.

- Morus Alba yang merupakan bahan alami untuk mencerahkan kulit

Manfaat Utama Implora Crystalice Eye Serum

- Membantu mencerahkan lingkar hitam di sekitar area mata

- Menyamarkan kerutan di area sekitar mata (sebagai anti aging)

- Melembabkan area lingkar mata dan memberi elastisitas pada kulit sekitar mata

- Sebagai antioksidan dan meratakan warna kulit di sekitar area mata.

Cara Penggunaan Implora Crystalice Eye Serum

1. Ambil Implora Crystalice Eye Serum secukupnya dan oleskan secara merata pada area sekitar mata.

2. Gunakan ujung aplikator, lalu oleskan dengan gerakan menekan secara perlahan dan searah.

3. Gunakan secara rutin untuk hasil maksimal.

Untuk cara penggunaan produk eye serum ini disarankan digunakan ketika pada malam hari setelah produk step serum dan sebelum moisturizer. Pastikan digunakan secara rutin setiap malam jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Menghilangkan Mata Panda dengan Implora Crystalice Eye Serum

Sebagai perempuan mulai dari sekarang harus bisa melakukan perawatan secara rutin. Meskipun sudah menikah dan usia masih dibawah 30 tetap harus bisa merawat bagian wajah.

Implora crystalice eye serum

Karena bagian wajah ini termasuk investasi untuk jangka panjang. Nggak mau kan, wajah terlihat tua padahal usia masih dibawah 30? Pasti semua perempuan ingin terlihat awet muda. Maka dari itu untuk menghilangkan mata panda menggunakan Implora Crystalice Eye Serum.

Eye serum ini sudah diformulasikan sebagai produk perawatan kulit di sekitar area mata yang cenderung lebih tipis dibandingkan dengan area kulit wajah lainnya.

Fungsi dari eye serum ini untuk memberikan kelembapan pada area mata sehingga dapat mencegah garis halus yang merupakan tanda-tanda penuaan lho, serta mengurangi tampilan warna area mata yang gelap agar tidak menjadi mata panda.

Packaging Implora Crystalice Eye

Implora Crystalice Eye Serum memiliki packaging yang elegan, dengan warna abu-abu keemasan mengkat. Jadi aku suka banget melihat design warna produknya.

menghilangkan kantung mata

Untuk tube-nya berbentuk mini dan compact sehingga mudah dibawa bepergian. Kemasan ini juga membuat kualitas produk tetap higenis dan terjaga.

Dilengkapi dengan ujung aplikator dengan bentuk bola kristal berbahan stainless steel membuat produk mudah diaplikasikan dengan efek cooling sensation yang tentunya bikin mata terasa lebih segar dan calming pada saat diaplikasikan.

Uniknya lagi, aplikator Crystalice Eye Serum membuat mata terasadi-massage jadi terasa lebih rileks dan calming. Cukup putar tutup packaging dan oleskan langsung aplikator secara perlahan dengan teknik satu arah dari dalam ke luar area mata.

Penutup

Tidak perlu khawatir soal harga. Karena Implora Crystalice Eye Serum harganya sangat terjangkau.

Yuk, dibeli Implora Crystalice Eye Serum di E-commerce favoritmu dengan harga Rp. 47.000 saja lho.

Mata panda hempas wajah terlihat fresh hanya dengan menggunakan Implora Crystalice Eye Serum.

Bye, bye, mata panda ceriakan harimu dengan wajah yang tampak bersinar.

Mungkin Kamu Suka

25 Komentar

  1. Implora ini selain harganya terjangkau juga produknya lumayan bagus. Kayaknya sih cocok untuk orang2 seperti aku yang suka begadang biar mata panda kelihatan bgt ya

    BalasHapus
  2. Duh ini kayaknya perlu aku wkwkw apalagi udah masuk ke kepala tiga, dag dig dug sama garis halus di sekitar mata dan dahi :(( cobain aahhh

    BalasHapus
  3. Butuh pakai eye cream emang deh, apalagi yang sudah mulai menemukan ada kantong mata alas mata panda gitu. Bentuk packaging-nya yang berupa tube mini juga bikin penggunanya nggak lupa lagi nih buat rajin diaplikasikan karena mudah dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  4. Risiko bekerja sampai larut malam memang mata panda yang kadang bikin kita snewen sendiri ya. Untung sekarang ada Implora Crystalice Eye Serum yang bakal bikin tetep happy tanpa mata panda walau kerja lembur terooos

    BalasHapus
  5. Selain jaga waktu istirahat dengan gak begadang, pakai eye cream ini bisa jadi langkah biar si mata panda gak bermunculan ya kak

    BalasHapus
  6. Dengan harga terjangkau 47ribu pastinya pada mupeng nih pakai. Apalagi manfaat dan fungsinya itu loh dalam menangani mata panda.

    BalasHapus
  7. Saya lagi mata panda banget nih, kebetulan ada review implora eye cream serum yang lebih terjangkau. Masuk wishlist skincare buat dibeli bulan depan nih

    BalasHapus
  8. Penyakit akuu bunn mata panda...apalagi susah tidur aku...jadi tambah deh...emang susah lho mencari cream mata yg cocok. Bisa nih di coba eye cream.implora

    BalasHapus
  9. sekarang Implora makin banyak ya varian produknya bisa dipilih sesuai dengan permasalahan kita, dan produk ini cocok banget buat yang bermasalah dengan mata panda seperti yag suka bergadang

    BalasHapus
  10. Pas banget aku lagi cari serum seperti ini. Kebanyakan begadang, jd mataku udh kayak panda beneran deh. Cara pakainya jg gampang tuh. Beli aahhh.

    BalasHapus
  11. Mata panda itu sangat menggangu penampilan
    Harus segera diatasi penggunaan Crystalice Eye Serum ini ya mbak

    BalasHapus
  12. Wah.. kayake aku tuh si mata panda. Kantong mata sulit disembunyikan pas selfi hehhee...

    Duh praktis ya penggunaannya

    BalasHapus
  13. Awalnya aku abai banget dengan masalah di sekitar mata ini..
    Tapi kemarin beli paket bundling dari skincare tertentu dan uda termasuk eye serum. Jadi ketagihan tiap daily skincare, gak boleh lupa sama eye serum. Nanti kalau produk lama uda abis, mau cobain Implora Crystalice Eye Serum.

    BalasHapus
  14. Waaah baru aja mikir mau beli sesuatu yang bisa hilangin mata panda dan ketemu artikel ini. Nyari ah produknya.

    BalasHapus
  15. wah eye serum nih yang belum pernah kucoba kak. Menarik nih aa aplikatornya. Jadi pengen nyobain juga dah

    BalasHapus
  16. Wah, pemilik mata panda bisa sekali nih menggunakan implora. Apalagi untuk pengaplikasiannya sangat mudah

    BalasHapus
  17. Terimakasih Sharingnya kak ini produk yg lagi saya cari nih secara mata saya memang sdh berkantung butuh perawatan

    BalasHapus
  18. Implora sekarang banyak inovasi ya. Bagus bagus produknya. Aku belum coba yang eye serum ini. Jadi penasaran

    BalasHapus
  19. kebetulan aku lagi pakai produk eye cream juga udah sebulan ini, awalnya cocok tapi kesini-kesini kok di panda gak ngilang di area mata dan malah kek gatal gitu. auto pindah deh ini, mau cobain eye creamnya implora nih, siapa tahu cocok ya di aku

    BalasHapus
  20. Masalahku juga nih mata panda. Aku jadi tertarik dengan produk Implora ini, karena harganya terjangkau banget.

    BalasHapus
  21. wah pas banget aku lagi nyari eye serum, kayanya cocok buat dicoba juga..

    BalasHapus
  22. Diriku punya mata panda mbak, secara memang kurang tidur tiap hari
    Ingin coba Implora eye serumnya moga bisa menghilangkan mata pandaku

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah harga produk ini lumayan terjangkau, ya, Mba. Hihihi, buat seseorang yang sahabatan sama jam tidur kayaknya perlu banget deh produk satu ini.

    BalasHapus
  24. Sepertinya harus dicoba niih implora eye serumnya...saya punya mata panda juga

    BalasHapus
  25. q sih belum pernah nyoba mbak isti, perlu juga nih ya biar awwt muda dan segala kerutan di mata bisa terhempaskan, heheheheeh..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.