3 Cara Perawatan Glazed Skin, The Next Level Glowing

oleh - Kamis, November 03, 2022

Istiqomahsweet.com - Saat ini perawatan wajah sangat dibutuhkan oleh semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas di luar rumah. Karena aktivitas di luar rumah lebih rentan terkena paparan polusi dan cahaya matahari secara langsung, namun begitu di dalam rumah harus bisa melakukan perawatan juga. 

 
b erl cosmetics

Hanya saja tidak semua orang bisa melakukan perawatan baik dan benar.Maka dari itu jika ingin melakukan perawatan yang benar, maka bisa mendapatkan kulit yang sehat dan glazed skin. Nah, kalian tahu tidak sih apa itu glazed skin?

Glazed skin merupakan kondisi kulit mengkilap, cerah dan sehat yang di level lebih baik. Biasanya kita mengenal kulit glowing, namun istilah glazed skin donut ini dinamai oleh Hailey Rhode Bieber yang sudah populer di luar negeri, sedangkan di Indonesia sendiri dipopulerkan oleh B Erl Cosmetics. Jika bisa mencapai kulit yang mengkilap berarti memiliki kulit sehat.

Sharing is Caring Idaman Kulit Glazed Skin

Dahulu saya belum mengenal yang namanya skin care, padahal semua aktivitas saya banyak di luar ruangan dan terpapar oleh cahaya matahari secara langsung. Akibatnya kulit saya menjadi kering dan kusam.

Sejak saya mengikuti beauty pageant saya jadi tahu tentang 3B Brain, Behaviour and Beauty salah satu nya bahwa ternyata kulit menjadi organ paling utama di tubuh yang bertugas melindungi dari bahaya kuman, selain itu kulit yang sehat sangat memberikan pancaran di wajah menjadi lebih indah.

Maka dari itu saya harus menjaga kesehatan kulit melalui perawatan, karena sebuah kecantikan itu tidak ternilai dari apapun. Memang sebagai pemula di beauty pageant saya berusaha untuk memberikan perawatan secara dasar.

Melakukan perawatan di usia dini merupakan merupakan sebuah investasi jangka panjang ketika usia sudah berlanjut. Terutama untuk kaum perempuan, harus bisa menjaga kulit karena perempuan rentan terkena masalah kulit. Tapi laki-laki juga memiliki hal dalam melakukan perawatan kulit, agar tetap terlihat segar dan sehat.

Di sini saya akan menjelaskan tata cara 3 cara kulit sehat glazed skin, tren standar the next level glowing berdasarkan jenis kulit. glazed skin with B Erl memberikan solusi yang tepat untuk melakukan perawatan kulit.

Macam-Macam Rangkaian Perawatan B Erl Untuk Glazed Skin

Memiliki wajah yang kumel, kusam, kucel pasti bikin sebel banget bukan? Karena memiliki wajah yang kusam, orang lain melihatnya pasti kurang segan karena wajah yang kurang fresh ketika dilihat. Kalau memiliki wajah yang fresh, sehat apalagi dengan wajah yang glazed skin donut, pasti akan terlihat lebih menarik.

Nah, jika ingin melakukan perawatan wajah bukan hanya glowing (bersinar) tetapi mengkilap (glazed) yang mencirikan wajah sehat. B Erl memberikan serangkaian produk kecantikan dan perawatan yang memberikan glazed skin.


glazed skin with B Erl

Adanya B Erl Cosmetics memberikan rangkaian perawatan kulit untuk menghasilkan kulit glazed skin, kulit menjadi lebih cerah, lebih glowing dan pastinya memiliki kulit yang sehat. B Erl glazed skin ini menggunakan bahan aktif WOW Capsule yang memiliki bahan-bahan alami dan halal lainnya, glazed skin care ini pastinya sudah aman untuk ibu hamil dan menyusui, karena kandungan di dalamnya tidak ada bahan mercury, paraben dan hydroquinon.

3 Cara Kulit Sehat Glazed Skin, Tren Standar The Next Level Glowing

Jika ingin mendambakan kulit sehat secara glazed skin donut, B Erl glazed skin memberikan solusi yang tepat untuk bisa memiliki glazed skin for next level. Berikut penjelasannya :

1. Tidak lupa melakukan rutinitas perawatan wajah dasar seperti mencuci muka dua kali sehari dan membersihkan muka menggunakan toner

2. Menggunakan produk skin care berdasarkan jenis kulit untuk menghidrasi kulit dengan B Erl glazed skin agar bisa memperkuat skin barrier

3. Memilih produk yang bisa mencerahkan secara maksimal berdasarkan jenis kulit, menggunakan B Erl glazed skin untuk memiliki glazed skin for next level.

Cara Eksfoliasi Untuk Tipe Kulit Berminyak

Buat kamu yang memiliki kulit berminyak apalagi cenderung berjerawat ataupun terdapat jerawat, ingin memperbaiki skin barrier. Bisa menggunakan serangkaian B Erl Cosmetics.

Berikut tata cara perawatannya untuk mendapatkan kulit glazed skin for next level :

1. Menggunakan B Erl Makeup Remover The Makeup Eraser
Untuk mengangkat sisa makeup, debu dan kotoran di wajah

2. Menggunakan B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Cleanser
Untuk membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori-pori

3. Menggunakan B Erl Peeling Solution with Apple Fruit Extract
Untuk mengangkat sel kulit mati

4. Menggunakan B Erl Gojicacteen Treatment Soothing Gel
Untuk menenangkan kulit kemerahan atau iritasi

5. Menggunakan B Erl Marigold Brightening Treatment Essence
Untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah

Panduan eksfoliasi untuk pemilik kulit normal

Buat kamu yang memiliki kulit kulit normal to dry & normal to oily, ingin memperbarui skin barrier. Bisa menggunakan serangkaian B Erl Cosmetics. 


Berikut tata cara perawatannya untuk mendapatkan kulit glazed skin for next level : 

1. B Erl Makeup Remover The Makeup Eraser
Menghapus semua sisa make up, kotoran, serta minyak berlebih di wajah

2. B Erl Intense Moisturizing Facial Wash
Membersihkan kotoran dari debu, adanya minyak berlebih, serta sisa make up

3. B Erl Peeling Solution with Apple Fruit Extract
Mengangkat sel kulit mati untuk mengangkat skin barrier

4. B Erl Gojicacteen Treatment Soothing Gel
Menenangkan kulit kemerahan atau iritasi

5. B Erl Marigold Brightening Treatment Essence
Melembapkan dan menutrisi kulit wajah

6. B Erl Active Glow Booster Serum

booster serum glazed skin with B Erl

Produk booster serum yang satu ini merupakan sebuah produk pre-serum cara penggunaannya sebelum menggunakan produk facial serum, fungsinya memberikan nutrisi tambahan pada kulit yang dimana akan memperkuat skin barrier jadi akan melembabkan kulit sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan glazed skin.

7. B Erl WOW Lightening Facial Serum

Serum B Erl satu ini memiliki bahan dari WOW Capsule yang bisa meratakan warna kulit, mencerahkan kulit wajah, sehingga menutrisi wajah agar lebih cerah dari sebelumnya. Glazed skin care yang satu ini bisa membuat wajah akan terlihat selalu fresh sepanjang hari, karena kulit wajah tidak terlihat k.usam

Nah, buat kaum yang ingin mendapatkan glazed skin yang sehat bisa menggunakan serangkaian produk B Erl glazed skin di atas. Memiliki kulit yang sehat apalagi dengan kulit yang glazed skin merupakan idaman bagi setiap orang bukan? B Erl Cosmetics memberikan glazed skin care solusi perawatan yang sehat.

Bagi para pengguna baru yang belum mengetahui produk ini, jika sudah mengenal manfaat dan khasiat B ERL Lightening Series. Serangkaian perawatan wajah ini akan membantu serta menjadi solusi untuk berbagai macam permasalahan kulit.


#glazedskin

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetics

Mungkin Kamu Suka

2 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.