Review Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer

oleh - Kamis, Mei 12, 2022

Istiqomahsweet.com - Kalian pasti sudah menyadari bahwa usia akan semakin bertambah, kulit akan mengalami perubahan? Maka dari itu pentingnya untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat seiring berjalannya waktu. Lalu skin care apa sih yang cocok yang dapat digunakan dalam satu waktu dan satu produk?

Review Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer

Melakukan perawatan kulit terutama pada area wajah memang penting sekali, agar kulit bisa terjaga dengan baik dan bisa terlihat tetap muda meskipun usia terus bertambah. Jika tidak dilakukan perawatan sejak dini, masalah kulit akan terlihat lebih cepat seperti munculnya flek, jerawat, kusam dan masalah kulit lainnya.

Ini saya ada rekomendasi produk all in one, satu produk yang bisa digunakan untuk skin care siang dan malam, skin care ini adalah Vimela Beauty. Dari kemasannya saya sudah tertarik, karena pinky dengan bentuk jar kaca berwarna putih jadi gradiasi warnanya terlihat feminim dan elegan. Uniknya lagi di dalam kemasannya ternyata terdapat spatula untuk mengaplikasikan ke wajah loh.

Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer, Tri-Chonology Complex

Vimela 3in1 Moisturizer termasuk salah satu produk krim pelembab all in one untuk solusi Glowing Aura Mantra (Whitening) - Youth Elixir Mantra (Anti Aging) - Moist Guard Mantra (Hydrating) - Extra Benefit (Skin Barrier) - Plus extra benefit: Instant Glowing. Vimela 3in1 Moisturizer Cream salah satu krim pelembab revolusioner pertama yang ada di Indonesia dengan inovasi teknologi Tri-Chonology ComplexTM.

Vimela 3in1 Moisturizer memiliki kandungan formulasi 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, dan 6 tipe whitening, sehingga kandungan utamanya tidak dimiliki oleh produk moisturizer lain. Kandungan di dalamnya sudah dipercaya dan terbukti menunjukkan hasil yang instan, long-term, dan permanen, pastinya bisa digunakan untuk semua jenis kulit (pria dan wanita). Vimela 3in1 Moisturizer sudah memiliki sertifikat BPOM, Halal, dan Dermatologically Tested sehingga sangat aman digunakan oleh bumil dan busui.

Vimela 3in1 Moisturizer memiliki kemasan berupa jar bundar minimalisa yang terbuat dari bahan frosted glass memiliki ukuran 30 g dan 12,5 g dengan tutup ulir berwarna putih. Produk yang sudah dikirim dan sudah dipakai ini ukuran 30 g. Sekeliling badan jar-nya diberi label produk dengan desain kemasan menggunakan warna dasar putih dengan variasi warna bernuansa ungu, pink, dan biru. Jar ini dikemas lagi dalam kemasan kotak dus yang memiliki desain dan nuansa warna senada. Kombinasi warna-warna yang feminim memang akan menarik perhatian dari youth dan mature target audience, sesuai identitas brand Vimela itu sendiri.

Label produk yang tertera pada kemasan jar-nya memuat informasi nama dan keterangan produk, key ingredients, cara pemakaian, dan no. BPOM. Batch no. dan tanggal kadaluarsa tertera di bagian bawah jar. Informasi produk yang lebih lengkap tertera pada kemasan dusnya, yakni dengan tambahan keterangan bahan-bahan (ingredients) lengkap, produsen & distributor, serta QR code produk, info website & instagram brand.

Selain berpenutup luar, di bagian dalam kemasannya juga dilengkapi dengan cover pelindung tambahan plus spatula mini berukuran setengah ruas jari yang juga berwarna putih. Spatulanya unyu banget… Walaupun kecil, tapi berguna untuk mengambil krimnya supaya lebih higienis dibandingkan dicolek langsung pakai jari.

Produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream berupa krim berwarna soft pink (putih cenderung pink) dengan tekstur creamy & soft. Krimnya terasa ringan, cepat meresap di kulit, dan tidak lengket. Krim pelembab ini memiliki aroma Jasmine Blossom yang lembut.

Manfaat dari Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer

Adanya fungsi 3in 1 ideal plus extra benefit tersebut, klaimnya krim pelembab ini dapat secara magical membuat wajah glowing seketika untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Vimela 3in1 Moisturizer memiliki manfaat multifungsi 8 manfaat yang bisa didapatkan, yaitu :

1. Mencerahkan kulit secara merata dengan baik

2. Memberikan efek glowing seketika pada wajah

3. Mengurangi garis halus dan kerutan

4. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat

5. Meningkatkan elastisitas kulit

6. Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam

7. Mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori

8. Memperbaiki dan memperkuat skin barrier

Cara pemakaian Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer 

Cara pemakaian produk Vimela 3in1 Moisturizer sama seperti krim pelembab pada umumnya, yaitu ;

1. Ambil 3 in 1 Moisturizer Cream secukupnya dengan spatula ataupun bisa juga dengan jari, asalkan jari tangan tetap bersih.

2. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher sambil ditekan dengan lembut menarik ke atas wajah, agar kulit wajah semakin kencang.

3. Rasakan keajaiban Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream jika diakukan secara rutin.

4. Dapat digunakan pada pagi hari sebagai day cream dan malam hari sebagai night cream

Pada rangkaian tahapan skincare, produk pelembab biasanya digunakan di tahap akhir. Aku biasa pakai setelah pemakaian serum. Untuk rangkaian skincare pagi hari, digunakan sebelum pakai suncreen.

Review Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer


Kondisi kulit sebelumnya memang kering dan sering tampak kusam sudah mulai terlihat kerutan halus sehingga terasa agak kendur. Setelag pake ini kulit jadi tampak lebih sehat terawat, kencang, lebih cerah & glowing.

Menjaga kelembapan kulit itu penting banget, gak heran kalau umumnya produk skincare menyertakan bahan aktif yang berfungsi melembabkan. Moisturizing termasuk ke dalam salah satu tahapan dasar dalam rutinitas skincare. Fokus ke yang basic dulu perawatannya, pelan-pelan diperbaiki skin barrier-nya. Perawatan minimalis dulu, namun yang tepat sasaran untuk memulihkan kondisi kulit. As often said, less is more.

Basic skincare yang dimaksud adalah tahap cleansing (membersihkan wajah), moisturizing (pakai pelembab), & protecting (pakai sunscreen). Nah, ngomong-ngomong tentang produk pelembab (moisturizer), kali ini aku mau cerita tentang pelembab dari brand skincare Vimela, yaitu Vimela 3in1 Moisturizer Cream

Ini adalah pengalaman pertama mencoba produk dari brand Vimela Beauty. Sebelumnya udah sering denger aja sih, sering liat hashtag #CantikItuVimela di Instagram. Ternyata hastag tersebut bagian dari campaign Vimela Beauty sebagai wadah wanita Indonesia menuangkan definisi cantik versi mereka sendiri. Adapun hastag #MagicallyGlowVimela mendeskripsikan benefit dari produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream.

Begitulah pengalaman menggunakan produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream sejauh ini. Gimana, apakah kamu tertarik mencoba? Siapa tahu produk pelembab ini yang kamu cari dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit kalian. Oh iya, buat yang penasaran dengan harganya, harga produk Vimela 3in1 Moisturizer dengan isi 30 gram harganya Rp. 149.000, sedangkan isi 12,5 gram hargany aRp. 99.000. Dimana bisa mendapatkannya? Untuk informasi lebih lanjut mengenai produknya, bisa kunjungi langsung website resmi Vimela Beauty dan akun media sosial instagram @vimelabeauty.

Itulah Review Vimela Skin Care 3in1 Moisturizer, jadi yuk rawat kulit kalian mulai dari sekarang, agar kulit bisa tetap terjaga dengan sehat dan terawat. Karena melakukan perawatan sangatlah penting, tidak memandang gender wanita dan pria. Semoga ulasanku bermanfaat, ya!

Mungkin Kamu Suka

1 Komentar

  1. Kulit memang harus dirawat sejak dini, ya, biar tidak terjadi penuaan dini, pas banget, nih pamela buat kulit saya yang cenderung kering. thanks for sharing ka.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.