Review IDN App, Aplikasi Baca Berita dan Hiburan Kekinian

oleh - Jumat, Mei 20, 2022

Istiqomahsweet.com - Teknologi informasi saat ini sudah semakin berkembang, sehingga informasi apapun mudah didapatkan. Salah satunya informasi yang bisa didapatkan melalui IDN applikasi. Bagi yang belum tahu tentang IDN applikasi, berikut review IDN App, aplikasi baca berita dan hiburan kekinian.

Review IDN App, Aplikasi Baca Berita dan Hiburan Kekinian

Apa itu IDN App?

IDN App adalah sebuah aplikasi tentang informasi sebuah berita terlengkap dan terpercaya yang ada di sebuah website, namun saat ini bisa diunduh di Google Play Store dan App Store. IDN App termasuk salah satu produk dari IDN Media yang sudah memiliki fitur lengkap seperti baca berita, tulis artikel, tulis dan jawab pertanyaan serta masih banyak fitur-fitur yang ada di IDN app.

Dahulu orang mengakses IDN app hanya bisa melalui website, untuk sekarang para pengguna sudah mengakses informasi IDN Times melalui aplikasi di masing-masing smartphone yang dimiliki. Jadi sudah ada kemudahan yang diberikan, agar para pengguna tidak harus membuka browser untuk membaca berita ataupun mencari informasi lainnya. Nah, apa saja sih fitur-fitur dan kelebihan yang dihadirkan oleh IDN App?

Fitur yang ada di IDN App

IDN app ini salah satu media yang menarik dan berbeda dari yang lain. Karena IDN app memiliki berbagai fitur yang bisa dinikmati, berikut fitur-fitur yang dihadirkan oleh IDN App :

Tampilan Layar yang Simple

Layar yang ada di IDN app memudahkan para penggunanya nyaman ketika mencari informasi berita atau lainnya. Apalagi di tampilan utamanya terdapat informasi berita terbaru yang bisa dibaca. Jadi tidak perlu susah mencari dengan mengklik lainnya.

Tampilan Warna Layar Bisa Disesuaikan

Membaca informasi di smarphone terkadang membuat mata menjadi lelah, tapi di IDN app tidak perlu khawatir karena sudah terdapat fitur yang bisa menyesuaikan tampilan dengan menggunakan mode malam atau mode terang. Sehingga membuat para pengguna menjadi nyaman ketika membaca.

Bisa Searching Informasi Berita Sesuai Keinginan

IDN app memudahkan penggunanya ketika ingin mencari sebuah informasi berita ataupun lainnya. Informasi yang ada seperti, News, Bisnis, Olahraga, Otomotif, Travel, Lifestyle, Teknologi, dan masih banyak lainnya informasi sesuai topik yang diinginkan.

Memiliki Fitur Bookmark Sehingga Informasi Berita Dapat Disimpan dan Dibagikan

Jika menemukan informasi penting ataupun informasi bermanfaat yang ada di IDN app, para penggunaya bisa menyimpan dan membagikan artikel ke berbagai social media seperti whatsapp, facebook, twitter dan social media lainnya.

Terdapat Fitur Tanya Jawab dengan Pengguna Lain

Adanya fitur tanya jawab ini memang membuat IDN app menjadi menarik, karena bisa berdiskusi dengan para pengguna IDN app lainnya. Sehingga membuat ke aktif an di dalam informasi yang ada di IDN app.

Selain fitur-fitur yang sudah dijelaskan, IDN app juga memiliki kelebihan yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Apa saja sih kelebihan IDN app yang sudah dihadirkan?


Kelebihan yang ada di IDN App

Informasi Berita yang Up to date

IDN app selalu memberikan informasi terbaru di setiap waktunya.jadi tidak perlu khawatir ketinggalan berita. IDN app termasuk salah satu media berita kekinian yang paling update. Dengan mengaktfikan notifikasi yang ada di IDN app, akan diberikan informasi terbaru.

Informasi Berita Jelas dan Terpercaya

Informasi berita yang ada di IDN app ini sumbernya sangat jelas dan terpercaya. Informasi yang diberikan memang sudah terbukti akurat, dan tidak dibuat buat semaunya sendiri. Maka dari itu tidak perlul khawatir juga akan adanya informasi hoax.

Bisa di Akses Kapan Saja dan Dimana Saja

IDN app ini memberikan kemudahan dalam semua informasi saat ini, sehingga bisa di akses melalui smartphone. Jadi 24 jam bisa mendapatkan informasi apapun.yang dicari dan membaca berita bisa kapan saja dan dimana saja. 

Terdapat Informasi Quiz berhadiah

Kapan lagi ada info quiz berhadiah kalau tidak di IDN app. IDN app berbagi informasi mengenai quiz berhadiah yang sedang berlangsung. Jadi buat para pengguna yang ingin mengikuti namun tidak faham akan alurnya, di sana juga terdapat diskusi untuk menanyakan proses quiz berhadiahnya.

Bisa Mendapatkan Penghasilan dengan Menulis Artikel 

Buat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui hobby menulis. IDN app memberikan kelebihan dalam pekerjaan sebagai seorang penulis. Menulis secara rutin di IDN app, dikurasi terlebih dahulu, setelah itu dengan mengumpulkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan uang.


Review IDN App, Aplikasi Baca Berita dan Hiburan Kekinian

IDN app bagi saya salah satu media berita yang sangat menarik dan unik. Karena di sana terdapat berbagai informasi yang saya butuhkan. Tidak hanya itu, saya juga bisa menulis dan mendapatkan penghasilan tambahan darimana saja. Dengan mendownload IDN app, saya bisa mengakses semua informasi kapan saja saya inginkan.

Review IDN App, Aplikasi Baca Berita dan Hiburan Kekinian

Yuk, download IDN app hanya di playstore, jangan lupa untuk selalu update IDN app agar mendapatkan fitur terbaru! Review IDN App, Aplikasi Baca Berita dan Hiburan Kekinian. Tidak perlu khawatir akan sumber informasi yang diberikan yang ada di IDN app.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.