8 Kemudahan Investasi Saham di Stockbit

oleh - Minggu, Februari 06, 2022

Istiqomahsweet.com - Saat ini investasi saham sudah menjadi aktivitas yang banyak dijalankan orang untuk mengembangkan finansialnya di masa yang akan mendatang. Namun bagi yang masih awam, mungkin tidak tahu tentang investasi saham?

Investasi Saham di Stockbit

Sebelum saya jelaskan lebih dalam tentang investasi saham. Kenapa kita perlu investasi?

1. Inflasi

Inflasi merupakan hal yang terus terjadi dan kita tidak dapat menghindari ketika ada inflasi. Setiap waktu kenaikan akan terus terjadi dan akan selalu berbeda bisa naik atau bahkan turun di masa depan. Maka dari itu dengan investasi akan membantu kita dalam mengatasi terjadinya inflasi, sehingga bisa memiliki dana darurat untuk masa depan.


2. Dana pensiun

Memang sebagai anak muda mungkin belum memikirkan tentang dana pensiun untuk masa depan, menganggap bahwa usia pensiun masih sangat lama. Padahal untuk mengumpulkan dana pensiun sebaiknya dari sekarang dengan berinventasi, agar ketika pensiuan mendapatkan kebebasan financial.


3. Mengurangi Risiko Hutang

Mulai saat ini kita harus pintar dalam mengatur keuangan. Lebih disiplin dalam berinvestasi akan membuat kita bisa menyisihkan sebagian pendapatan. Untuk bisa menumbuhkan perilaku berhemat, sehingga kita tidak akan megalami kekurangan atau bahkan sampai berhutang.


Pengertian Investasi Saham

Berikut akan saya jelaskan mengenai investasi saham, agar banyak orang yang lebih terbuka tentang investasi untuk masa depan. Investasi saham adalah aktivitas jual beli lembar saham yang ada di perusahaan. Jadi ketika kita sedang melakukan investasi saham berarti kita sedang membeli bagian kepemilikan dari suatu perusahaan. Sehingga kita termasuk salah satu pemilik saham dari perusahaan yang sudah dibeli sahamnya.

Jika tertarik dengan investasi saham, untuk memulainya bisa menggunakan Stockbit. Apa sih Stockbit itu? Stockbit merupakan salah satu platform investasi saham yang sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga sangat aman digunakan dalam jangka panjang.

Tidak hanya itu, stockbit juga sebagai wadah untuk berdiskusi dan update berita terkini semua tentang investasi saham yang berfungsi sebagai platform riset dan analisis investasi. Tapi sebelum melakukan investasi saham diharuskan untuk membuka rekening saham dan rekening dana nasabah terlebih dahulu.


Mudahnya Bertransaksi dalam 3 Langkah di Stockbit

Cara Investasi Saham di Stockbit

Perkembangan teknologi akan selalu ada, salah satunya dengan investasi saham saat ini jauh lebih mudah dilakukan. Hanya bermodal perangkat smartphone dan internet, kita bisa melakukan investasi saham darimana saja. Berikut adalah langkah-langkah investasi saham di Stockbit :

Tata Cara Daftar Akun di Stockbit

1. Cari website Stockbit atau bisa dengan menggunakan Aplikasi Stockbit yang di download melalui Google Play Store dan App Store pada masing-masing ponsel yang dimiliki.

2. Lakukan registrasi akun di Stockbit.

3. Kemudian silahkan masuk ke halaman Buka Rekening Saham.

4. Silahkan isi formulir pendaftaran online, tinggal mengisi yang sudah disediakan.

5. Formulir bisa dicetak dokumen, tanda tangan formulir pendaftaran, dan dapat dikirimkan dokumen ke kantor Stockbit
 

Membuat deposit saldo di akun RDN (Rekening Dana Nasabah)

Kartu Bank Jago Digital dan Kartu Bank Jago Fisik


1. Pilih RDN seperti Bank Jago. Karena sudah bekerja sama dengan Stockbit.

2. Registrasi dengan menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP dan NPWP (opsional). Setelah itu, melakukan proses registrasi rekening saham melalui aplikasi Stockbit. Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk melakukan registrasi.

3. Silahkan masukkan sejumlah data pribadi, foto KTP, dan diakhiri dengan video call sebagai syarat know your customer (KYC) dari bank untuk verifikasi.

4. Setelah proses ini selesai, hanya perlu menunggu hasil verifikasi oleh pihak sekuritas, Bank Jago selaku penyedia RDN, dan KSEI. Prosesnya maksimal 1 x 24 jam. Ketika dicoba proses ini selesai hanya dalam hitungan kurang dari 1 jam.

5. Selama membuka rekening saham dan RDN Bank Jago, sebagai investor tidak perlu menyetor atau mentransfer uang. Sehingga seluruh proses ini dilakukan secara gratis.

6. Silahkan tunggu verifikasi selesai, maka akan diberikan notifikasi oleh aplikasi dan diminta untuk menyetor dana dalam rangka pembelian saham. Silahkan tunggu verifikasi selesai, maka akan diberikan notifikasi oleh aplikasi dan diminta untuk menyetor dana dalam rangka pembelian saham. Tidak ada batas minimum ketika menyetor dana pertama kali. Tapi yang perlu diperhatikan bahwa dana yang disetor bisa untuk membeli minimal 1 lot (100 lembar) saham yang akan kita beli.

Jika saham yang kita beli sudah mendapatkan keuntungan, maka nanti bisa kita jual dan deposit dananya dapat dipindahkan dari akun RDN Bank Jago ke rekening tabungan di Bank Jago yang sudah kita cantumkan. Cara mencantukannya dengan melakukan withdrawal di aplikasi Stockbit.

Tata Cara Beli Saham di Stockbit

1. Buka halaman Watchlist pada aplikasi Stockbit.

2. Swipe ke kanan pada jenis saham yang ingin dibeli. Jika kamu belum memiliki watchlist saham, 

3. Bisa menambahkannya dengan klik Add Symbol dan mengetik saham yang ingin kamu masukkan.

3. Melalui Company Page, klik tombol Buy.

4. Tentukan harga yang ingin kamu bid dan jumlah lot saham yang ingin kamu beli. Kemudian, klik tombol Order.

5. Pada halaman Preview Order, cek kembali saham yang ingin kamu beli. Jika sudah yakin, klik Next.
Setelah itu, kamu tinggal menunggu sampai pembelianmu match dengan investor lain yang menjual sahamnya.
  

Tata Cara Jual Saham untuk Mendapatkan Capital Gain di Stockbit

1. Buka halaman Portfolio pada aplikasi Stockbit.

2. Klik saham yang ingin kamu jual.

3. Klik tombol Sell.

4. Tentukan harga saham yang ingin kamu jual. Kemudian, tentukan juga jumlah lot saham yang ingin kamu jual.

5. Selanjutnya, klik tombol Sell.

6. Pada halaman Preview Order, cek kembali saham yang ingin kamu jual. Jika sudah yakin, klik Next.
Setelah itu, kamu tinggal menunggu sampai penjualanmu match dengan investor lain yang ingin membeli saham yang sama.

Cara Mengakses Fitur Virtual Trading di Aplikasi Stockbit

1. Buka halaman Watchlist pada aplikasi Stockbit.

2. Swipe ke kanan pada saham yang ingin kamu coba beli. Kemudian, klik Buy.

3. Pada halaman Virtual Buy, tentukan target harga saham yang ingin kamu bid dan jumlah lot saham yang ingin kamu coba beli.

4. Klik Order.

5. Pada halaman Preview Order, cek kembali saham yang ingin kamu beli.

6. Jika sudah yakin, klik Next. Kamu akan dibawa ke halaman Portfolio. Kamu bisa melihat virtual order-mu pada bagian Order.

7. Jika pembelian ditolak, statusnya adalah Rejected. Jika berhasil tetapi belum terisi, statusnya adalah Open. Jika sudah terisi, statusnya adalah Match.

8 Kemudahan Investasi Saham di Stockbit

Banyak sekali kemudahan yang sudah diberikan oleh stockbit, sehingga tidak perlu khawatir lagi jika kita melakukan investasi saham.

8 Kemudahan Investasi Saham di Stockbit

Sangat Mudah Digunakan

Di design oleh investor khusus untuk investor. Mulai berinvestasi tanpa manual.
Swipe. Order. Done.

Keamanan Generasi Terbaru Pasti Terjaga

Dilengkapi dengan teknologi keamanan yang canggih menggunakan Fingerprint dan Face ID untuk kemudahan dan keamanan Anda.

Dana yang Dimiliki Sudah Pasti Aman

Semua dana Anda akan disimpan di rekening terpisah di Rekening Dana Nasabah (RDN) atas nama Anda sendiri sehingga tidak dapat disalahgunakan oleh pihak lain.

Memiliki Personal Customer Support

Tim support kami selalu siap untuk membantu masalah Anda lewat live chat support kami.

Terdapat Platform Charting Modern

Tingkatkan analisis teknikal Anda dengan fitur charting canggih. Dilengkapi live price data dan ratusan indikator yang siap dipakai untuk membantu Anda mengambil keputusan trading.

Informasi Data Finansial Sangat Lengkap

Disajikan dalam berbagai jenis periode dengan data historikal hingga lebih dari 10 tahun. Dilengkapi dengan rasio-rasio keuangan dan data yang akurat dan terpercaya langsung dari sumber resmi.

Adanya Screener Terbaik

Cari dan pilih saham sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Buat sendiri aturan screening dengan ratusan kriteria yang tersedia atau gunakan langsung preset screener dengan kriteria para guru saham terkenal.

Kuallitas PE Standard Deviation Band

Tools canggih yang sering digunakan oleh institusi dan pemain besar untuk mengetahui apakah suatu saham masih murah atau sudah mahal secara cepat dan mudah.


Keuntungan Investasi Saham

Terdapat dua keuntungan investasi saham, yaitu :

Capital Gain

Capital gain adalah keuntungan yang diperoleh investor ketika menjual saham di atas harga pembelian. Contoh, Jika beli saham Bibit di harga Rp500/lembar kemudian menjualnya kembali di harga Rp750/lembar. Jika demikian, berarti Budi telah mendapatkan keuntungan capital gain saham Bibit sebesar Rp250/lembar.

Jika seseorang membeli saham senilai Rp10.000.000, maka total profit yang diperoleh Budi setelah menjual saham Bibit kembali adalah Rp5 juta, didapat dari hasil penjualan saham terakhir sebesar Rp15 juta dikurangi harga awal pembelian saham Rp10 juta.

Dividen

Jenis keuntungan investasi saham yang kedua adalah dividen. Dividen adalah keuntungan investasi yang diperoleh investor ketika perusahaan memutuskan untuk membagi profit ke para pemegang saham.

Dividen umumnya dibagi dalam bentuk kas tunai, namun di beberapa perusahaan yang memiliki kas terbatas juga bisa membagikan dividen dalam bentuk lembar saham. Contoh keuntungan dividen saham tunai adalah sebagai berikut:

Anggap saja saat ini memiliki 10.000 lembar saham Bibit, lalu pada saat yang sama perusahaan Bibit memutuskan untuk membagi seluruh keuntungan bersih perusahaan sebesar Rp100 miliar untuk semua pemegang sahamnya. Dimana pada saat itu jumlah total saham yang dimiliki perusahaan adalah 1 miliar lembar.

Jika demikian, maka setiap lembar saham akan mendapat keuntungan sebesar Rp1.000 (Rp100 miliar/1 miliar lembar). Karena Budi mempunyai 10.000 lembar saham Bibit, maka total keuntungan dividen saham yang akan Budi dapat adalah Rp10 juta.

Artinya, semakin banyak lembar saham yang investor miliki, maka akan semakin besar pula total keuntungan dividen yang bisa mereka peroleh apabila emiten memutuskan untuk membayarkan dividen saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).


Risiko Investasi Saham

Namanya investasi pasti memiliki risiko, begitu pun dengan investasi saham. Sebagai investor, kewajiban kamu adalah mengetahui apa saja risiko yang mungkin timbul dari investasi saham.

Berikut ada 3 risiko investasi saham yang perlu kamu tahu, antara lain:

Capital loss

Capital loss,  ini terjadi ketiga nilai saham yang kamu beli mengalami penurunan harga.

Suspend

Suspend, karena alasan tertentu, Bursa Efek Indonesia (BEI) dapat memberhentikan perdagangan suatu efek saham di pasar modal sampai dengan waktu tertentu. Alhasil, ini bisa merugikan investor yang memegang saham tersebut karena asetnya menjadi tertahan.

Likuidasi

Likuidasi, adalah risiko yang paling buruk dari investasi saham karena dapat menyebabkan investor kehilangan sebagian atau bahkan seluruh modal sahamnya tanpa tersisa. Hal ini disebabkan karena perusahaan yang dipegang oleh investor tersebut telah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan atau dibubarkan.


Frequently Asked Questions


Apakah ada biaya bulanan?

Tidak ada biaya bulanan yang dikenakan untuk bertransaksi melalui Stockbit.
 

Berapa lama proses pembukaan rekening saham?

Proses pembukaan rekening saham membutuhkan waktu kurang lebih 1 hari kerja.


Berapa lama proses deposit dan withdrawal dana?

Pada saat jam bursa, dana akan terupdate dalam waktu sekitar 15 menit setelah anda mentransfer dana ke RDN Anda. Untuk withdrawal, umumnya membutuhkan waktu 1-2 hari bursa.
 

Berapa fee transaksi yang berlaku?

Hingga Desember 2021, Stockbit memberlakukan bebas biaya broker. Sehingga, kamu hanya perlu membayar biaya bursa (beli: 0,043% dan jual: 0,143%).


Dari mana saya bisa bertransaksi saham?

Kamu dapat bertransaksi saham melalui aplikasi mobile dan website Stockbit.


Apakah ada fitur Auto Order (Trailing Stop, Stop Loss, GTC, dsb)?

Untuk saat ini belum ada fitur otomatis, Anda dapat memasangnya secara manual.


Apakah tetap bisa membuka rekening jika tidak memiliki NPWP?

Kamu tetap bisa membuka rekening meskipun tidak memiliki NPWP.


Bagaimana jika sebelumnya sudah memiliki RDN?

Anda diwajibkan untuk membuka RDN baru agar bisa bertransaksi di Stockbit.



Perlindungan Stockbit sangat Aman 


Perlindungan Stockbit sangat Aman


Izin Perantara Pedagang Efek




Anggota Bursa Efek Indonesia




Terdaftar di Kustodian Sentral Efek Indonesia




Terdaftar di Kliring Penjaminan Efek Indonesia



Anggota Dana Perlindungan Modal



Mendukung Program 3P IDX (Paham Punya Pantau)



Kesimpulan

Setelah slesai membaca artikel ini, setidaknya kita sudah bisa memahami sedikit banyak tentang apa itu investasi saham, apakah itu Stockbit, apa saja keuntungan, risiko, apa saja kemudahan yang ada di Stockbit serta tata cara berinvestasi saham dari mulai membuka akun Stockbit, membuka deposito, membeli saham bahkan sampai tata cara menjual saham yang akan kita butuhkan.

Jika ingin mendapatkan keuntungan secara optimal, sebaiknya investasi saham dilakukan mulai dari sekarang mungkin. Yuk, mulai investasi saham di aplikasi Stockbit, tanpa minimal deposit, dan gratis fitur screener saham terbaik untuk bantu kamu analisa saham layaknya investor profesional.



Referensi :




Mungkin Kamu Suka

49 Komentar

  1. Wah,zaman sekarang begitu banyak jenis investasi yang bisa jadi pilihan, ya, Mbak. Salah satunya investasi saham stockbit ini. Apalagi tanpa minimal deposit. Menarik juga...

    BalasHapus
  2. Yups, investasi dalam bentuk saham memang bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyiapkan hari tua, inilah yg menjadi pertimbanganku dan suami ketika beberapa tahun yg lalu ikut "terjun" di dunia per-saham-an huehehe
    Meskipun kala itu media yg kami pakai bukanlah stockbit, tp ikut senang karena sekarang ini makin banyak pilihan "kendaraan"
    Saham pun serasa makin membumi, enggak sehorror zamanku & suami kuliah xixixi

    BalasHapus
  3. Wah kebetulan saya sedang menimbang-nimbang dan pengen banget ikut investasi saham ini. Terima kasih insight nya Kak. Meski saya belum punya rekening Bank Jago sih. Saya jadikan artikel ini sbg referensi dan pertimbangan. Semoga berkah ya Kak!

    BalasHapus
  4. Saya masih belum tentang dunia investasi saham seperti ini Mba.

    Namun dengam membaca artikel sudah ada gambaran. Karena saat ini di daerah saya ada investasi bodong hehe

    BalasHapus
  5. Pas banget, saya lagi cari-cari ilmu saham sama baru banget install aplikasi Stockbit trus langsung baca artikel ini

    Jadi lebih cepet ngerti ilmu saham nih dikit-dikit. Terimakasih ilmunya mbak

    BalasHapus
  6. Ya ampuuun, dari dulu saya gak ngerti-ngerti tentang saham, mbaa 🤭

    BalasHapus
  7. Waaaaah informasinya lengkap banget. Aku juga sudah mulai investasi sih kak tapi dalam bentuk reksadana, kalau saham belum berani. Tapi website stockbite ini sangat membantu buat orang kaya aku, yg masih ragu memulai investasi saham.

    BalasHapus
  8. Mendengar investasi selalu tertarik mencoba, sayangnya pernah punya pengalaman buruk dengan investasi sebelumnya. Next time kalau ada rezeki layak dicoba dan ini bisa jadi salah satu alternatifnya.

    BalasHapus
  9. Bener banget nih mba, generasi milennial dan pasca milennial harus investasi karena butuh dana darurat, dana pendidikan, dana pensiun dan passive income... Stockbit ini mempermudah banget buat beljar investasi saham ya

    BalasHapus
  10. sekarang semakin mudah ya jika ingin berinvestasi saham.
    gabung di Stockbit aja udah lengkap banget tuh ya info dan juga panduannya. mantab banget nih bagi pemula. :)

    BalasHapus
  11. Honestly, masih awam banget tentang investasi saham. Baca ini jadi nambah pengetahuan khususnya tentang seluk beluk investasi saham sampai Stockbit termasuk bagian resiko dan keuntungannya. Thank for sharing mba Isti. Ulasannya sangat bermanfaat 😊🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong mba, apalagi kalau bahas trading, sy tuh takutnya kalah pas trading wkwkw. Tp jadi ada gambaran deh mengenai kemudahan investasi melalui artikel ini

      Hapus
  12. Terima kasih infonya mb. Hal baru nih.

    BalasHapus
  13. Investasi stocbit baru tahu, tapi masih bingung per investasi an hehe

    Kadang masih takut investasi bodong

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang memang harus mulai belajar soal investasi. Biar ada dana pensiun, hehehe. Cuma saya kalau saham belum berani euy. Kayaknya harus belajar lagi.

    BalasHapus
  15. Zaman now investasi semakin mudah dan banyak pilihan ya? Belum lagi berbagai kemudahan tersedia, seperti stockbit ini yang bisa tanpa minimal deposit... Mantap

    BalasHapus
  16. Wah sepertinya menarik investasi saham itu Mbak.

    Saya sebenarnya sudah lama tau dan banyak teman² sudah mengeluti jual beli saham, tapi kalau saya di suruh coba agak takut, takut menderita kerugian hehe

    Tapi kalau mengunakan Stockbit sepertinya kok menarik, bisa menjadi alternatif ini bila mau berinvestasi saham.

    BalasHapus
  17. Baru tau soal stockbit ini. Jadi coba untuk memahami tentang keuntungan bermain saham di stockbit. Thanks sharenya

    BalasHapus
  18. Aku juga sudah cobain invest lwat Stockbit, Mbak. Yah ... dikit-dikit dulu seharga bakso 10 mangkok gak papa deh, yang penting niatnya belajar investasi kan ya? :)

    BalasHapus
  19. Sebagai seorang muslim, baiknya juga dibahas secara syariah bagaimana status investasi saham dalam Islam mbak. Agar kita tidak terjerumus ke dalam investasi yang membawa pada syubhat (keragu-raguan). Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah. Uhibukumfillah

    BalasHapus
  20. Buat yg mau memutuskan investasi apa, postingan mba Isti ngebantu banget buat para pemula. Karena sekarang kalo kurang pengetahuan soal investasi dan main oke-oke aja, bisa bahaya sih. Dengan Stockbit ini bisa bantu untuk belajar saham dan persiapan untuk menyambut masa depan di hari tua

    BalasHapus
  21. Wow..Saat ini emang lagi booming namanya investasi saham dan info ini sangat membantu menambah wawasan tentang investasi saham. Keren mbak..

    BalasHapus
  22. Dapat info kekonian banget nih soal. Investasi. Terima kasih ya mba

    BalasHapus
  23. Saya belum berani investasi saham, baca artikel ini jadi dapat pencerahan. Terimakasih ilmunya.

    BalasHapus
  24. Detail sekali mb infonya. Saya masih awam sekali ilmu tentang investasi. Yang sayak ketahui sejauh ini masih investasi emas saja.

    BalasHapus
  25. Sekarang banyak jenis investasi ya, bahkan untuk menjangkaunya pun lebih mudah karena semuanya serba digital

    BalasHapus
  26. Wah baru tahu informasi begini, belum berani nyoba saham juga sih

    BalasHapus
  27. waahh banyak kosakata baru nih abis baca artikel ini 😍 kudu baca pelan-pelan

    BalasHapus
  28. Keren Mba Isti, ulasannya finansial terus. Lama2 bisa jadi konsultan, nih. Referensi buat saya yg kurang paham masalah keuangan. Thankyou for sharing, mba.

    BalasHapus
  29. Aku awam bgt ttg saham ini. Maacih infonya ya mbak. Kali ntar bisa ikutan punya saham jugak

    BalasHapus
  30. kebetulan banget saya sedang belajar tentang saham, sangat membantu sekali penjelasannya kak

    BalasHapus
  31. Belajar saham dan praktik saham, baca artikel ini. Menjelaskan saham dan penjelasannya.

    BalasHapus
  32. Saya dari dulu memang tdk begitu paham ttg dunia investasi, ulasan ini jadi sedikit lebih mengerti, trims infonya mba

    BalasHapus
  33. kebetulan banget saya sedang belajar tentang investasi kak dan masih agak bingung milih tempat investasi saham yang aman, nemu ini bisa jadi dapat pencerahan

    BalasHapus
  34. Apakah di stockbit ada filter saham syariah?

    BalasHapus
  35. Banyak sekali aplikasi investasi. Dan ini baru dengar lagi... memang untuk investasi harus benar2 mencari yang aman dan tepat yak.

    BalasHapus
  36. Soal investasi saham aku belum berani, karen belum paham sistemnya. Dan, harus belajar bener-bener dulu biar gak salah langkah. Stockbit ini bisa jadi referensi kalau nanti mau buka saham.

    BalasHapus
  37. Asyik, bisa belajar soal investasi, nih. Terima kasih sharing infonya, Mbak

    BalasHapus
  38. Saya pribadi belum pernah mencoba investasi saham, tapi beberapa teman saya sudah. Sepertinya semakin banyak platform untuk trading saham ini ya Mbak, Stockbit salah satunya

    BalasHapus
  39. Pas banget, lagi cari-cari tentang investasi pas nemu artikel ini. Jadi lebih paham dan stockbit bukan abal-abal nih

    BalasHapus
  40. Baru tau aku mengenai hal ini boleh coba untuk daftar kayaknya lumayan investasi jangka panjang

    BalasHapus
  41. Baru tahu loh kalau stockbit bisa dipakai untuk investasi saham. kukira cuma berita saham aja :D

    BalasHapus
  42. makin banyak ya sekarang aplikasi buat beli saham. jadi kita bisa mulai investasi dari mana aja deh pakai aplikasi ini. tentunya kalau investasi saham begini kita juga harus ngerti ilmunya juga dong yaa

    BalasHapus
  43. Menarik juga bisa investasi saham, saham jangka waktu berapa bisa dapat keuntungan dari pembelian sahamnya ya?

    BalasHapus
  44. Pingin belajar soal saham buat inves. Tapi masih blm berani coba kuatir uang malah raib

    BalasHapus
  45. Salam kenal mbak Laila. Menarik ya ulasan tentang stockbit ini. Ternyata sekarang, seiring dengan kemajuan teknologi, berinvestasi saham sudah lebih mudah, hanya lewat gawai dan selesai sudah.


    Oya Mbak, mohon izin kasih input nih, di area Perlindungan Stockbit Sangat Aman s.d Kesimpulan, itu apa masih kurang dijabarkan ya? Kok sepertinya itu subheading, tapi kok nggak ada pemaparannya. Ataukah hanya poin-poin saja?

    BalasHapus
  46. Stockbit merupakan investasi kekinian banget ya mbak. Saya pun ingin mencobanya. CUma kadang masih maju mundur aja sih. Stock bit kayaknya juga digunakan oleh artis. Jadi makin percaya

    BalasHapus
  47. Sekarang banyak platform investasi yang sejenis, tapi bagi orang yang mau memulai belajar berinvestasi harus pintar-pintar memilih jenis investasi. Salah satunya platform investasi saham Stockbit. Dengan berinvestasi saham di Stockbit, dana akan disimpan di rekening terpisah di Rekening Dana Nasabah (RDN) sehingga lebih aman ya mbak.

    BalasHapus
  48. Mau mulai berinvestasi semakin dimudahkan pastinya ya,kak. Sempat coba lihat-lihat apps nya juga dan terniat mau mulai pelajari juga sistem investasinya. Pas banget nih ada info kemudahannya makin semangat deh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.