4 Resep Keju Kraft bersama Kampanye #KejuAslicheck



Istiqomahsweet.com –  Keju kraft termasuk salah satu keju favorit yang saya konsumsi. Karena semua olahan masakan berbahan keju kraft memiliki cita rasa gurih dan lezat yang menggugah selera.

Karena saya sendiri sangat menyukai keju kraft varian single slice yang terdapat di supermarket, meskipun keju kraft ini tidak diolah bersama makanan lainnya, hanya di makan secara langsung sudah enak sekali.


4 Resep Keju Kraft bersama Kampanye #KejuAslicheck


Saat ini saya tidak hanya berbagi resep masakan, saya juga akan berbagi informasi seputar keju cheddar Kampanye Keju Aslicheck dan 4 Resep Keju Kraft bersama Kampanye Keju Aslicheck yang bisa dibaca dan dicoba bagi para pecinta kuliner keju, ada dua varian yang saya gunakan untuk memasak keju kraft cheddar 165 gr dan keju kraft all in 1 165 gr.


Resep 1 Masakan Pizza Telur Keju Kraft Simpel


Ide menu pizza telur keju kraft yang simpel ini saya buat hanya menggunakan bahan yang sangat mudah, bahan dasarnya sebagai berikut :

1. Keju Kraft Cheddar 165 gr

2. Telur 3 butir

3. Bawang Bombay 1

4. Sosis

5. Saos Tomat dan Saos Cabai

6. Cabai Rawit 3

7. Bawang Prei

8. Mentega

9. Garam

10. Gula


Berikut cara memasak pizza telur keju kraft yang simpel :

1. 3 butir telur dikocok dengan diberikan sedikit garam, lalu irisan cabai dan bawang prei.

2. Sebelum telur dituangkan ke teflon, membuat saosnya terlebih dahulu.

3. Beri olesan mentega secukupnya ke dalam teflon, setelah itu masukan saos cabai dan saos tomat, beri sedikit garam dan gula sesuai kebutuhan, lalu masukan bawang bombay dan sosis. Jika dirasa kurang pedas, asin atau manis bisa ditambahkan sesuai selera.

4. Kemudian masukan telur yang sudah dikocok ke dalam teflon, tunggu beberapa saat setelah itu dibalik sisinya

5. Ketika sudah dibalik, masukan saos yang sudah dimasak kemudian tinggal ditaburi keju kraft di atasnya, jadi pizza telur keju kraft simpel siap disantap.


Resep 2 Masakan Mie Goreng Keju Kraft Enak

Ide menu mie goreng keju kraft yang enak ini saya buat hanya menggunakan bahan yang sangat mudah, bahan dasarnya sebagai berikut :

1. Keju Kraft Varian All In 1 165 gr

2. Mie goreng

3. Sosis

4. Kecap

5. Saos tiram

6. Saos sambal

7. Cabai

8. Gula

9. Garam

10. Bawang merah


Berikut cara memasak mie goreng keju kraft yang enak :

1. Rebus mie terlebih dahulu, setelah sudah matang tiriskan.

2. Potong bawang merah dan cabai, lalu di tumis.

3. Tambahkan kecap, saos cabai, saos tiram, gula dan garam.

4. Setelah itu masukan mie ke dalam tumisan.

5. Koreksi rasa jika kurang pedas, asin dan manis tambahkan sesuai selera.

6. Mie siap disajikan dengan parutan keju kraft di atasnya dan diberi sosis yang sudah digoreng. Mi goreng keju kraft yang enak sudah siap disantap.


Resep 3 Masakan Nasi Goreng Keju Kraft Simpel :

Ide menu nasi goreng keju kraft yang simpel ini saya buat hanya menggunakan bahan yang sangat mudah, bahan dasarnya sebagai berikut :

1. Keju Kraft Varian All In 1 165 gr

2. Nasi

3. Bawang merah

4. Bawang putih

5. Cabai

6. Saos Sambal

7. Minyak Wijen

8. Saos tiram

9. Garam

10. Gula

11. Kecap

12. Mentega


Berikut cara memasak nasi goreng keju kraft yang simpel :

1. Wajan di beri mentega secukupnya lalu tumis bawang merah, bawang putih dan cabai yang sudah di cincang tambahkan garam, gula lalu masukan nasi aduk merata.

2. Lalu masukan minyak wijen, saos sambal, dan saos tiram.

3. Setelah di aduk koreksi rasa, jika kurang pedas, asin dan manis bisa ditambahkan bumbu sesuai selera.

4. Nasi goreng sudah matang, letakan di piring dengan taburan bawang goreng dan keju kraft di atasnya. Nasi goreng keju kraft siap disantap.


Resep 4 Masakan Kentang Goreng Keju Kraft Enak

Ide menu kentang goreng keju kraft yang enak ini saya buat hanya menggunakan bahan yang sangat mudah, bahan dasarnya sebagai berikut :

1. Keju Kraft Cheddar 165 gr

2. Kentang

3. Lada

4. Garam

5. Gula

6. Tepung Maizena


Berikut cara memasak kentang goreng keju kraft yang enak :

1. Potong kentang tipis-tipis, lalu rebus kentang dengan diberi sedikit garam.

2. Setelah selesai direbus, kentang diamkan hingga dingin di wadah mangkok besar.

3. Haluskan kentang dengan garpu, campurkan dengan tepung maizena hingga adonan kalis.

4. Beri sedikit lada dan gula, kemudian uleni kembali hingga adonan sudah tercampur sempurna.

5. Terakhir, adonan dicampur dengan parutan keju dan diaduk kembali hingga keju tercampur merata sampai kalis.

6. Adonan dibentuk pipih memanjang lalu dipotong-potong kotak.

7. Setelah itu kentang keju kraft siap digoreng.

8. Setelah kecoklatan angkat dan ditiriskan, kentang goreng keju kraft siap disajikan.



Itulah pengalaman saya memasak 4 Resep Keju Kraft bersama Kampanye Keju Aslicheck ini. Bagaimana sangat mudah bukan? Silahkan dicoba di rumah ya. Semoga berhasil dan selamat mencicipi.


Tentang Keju Cheddar Kampanye #KejuAsliCheck

Adanya kampanye keju asli check ini agar kita semua bisa mengetahui perbedaan keju yang sudah banyak beredar di pasaran. Maka dari itu sebagai pecinta keju harus bisa memahami kandungan dan manfaat keju cheddar yang didapatkan untuk memenuhi kebutuhan gizi di dalam tubuh.



Tentang Keju Cheddar Kampanye #KejuAsliCheck



Pastikan Komposisi Keju Pada Urutan Pertama


Pastikan komposisi pertama ketika memilih keju cheddar bukan terbuat dari bahan air atau tepung. Jadi pastikan komposisi keju cheddar yang paling banyak, karena sangat penting memilih komposisi keju agar bisa mengetahui informasi nilai gizi yang terdapat di dalamnya.


Memiliki Klaim Nutrisi Yang Ada Di Kemasan


Tidak hanya komposisi keju cheddar saja yang penting, melainkan harus melihat nutrisi yang lainnya dibagian kemasan produk keju cheddar. Karena penting juga melihat tabel nutrisi, agar bisa mengetahui gizi apa saja yang akan di peroleh jika mengonsumsi keju cheddar.


Cek Label Pada Kemasan


Mengecek label pada sebuah produk makanan sangatlah penting, khususnya memilih keju cheddar. Pastinya harus bisa mengetahui label halal bahwa keju cheddar benar-benar dapat dikonsumsi oleh semua kalangan. Harus memiliki label BPOM, dan harus terdapat label kadaluarsa untuk mengetahui bahwa keju cheddar aman ketika dikonsumi agar tidak mempengaruhi kesehatan tubuh.


Manfaat dan Kandungan #KejuAsliCheck

Jadi ketika memasak menggunakan keju tidak hanya rasa lezat dan gurih saja yang didapatkan, melainkan terdapat nilai gizi yang ada di dalam keju kraft dengan bahan utama Keju Cheddar asli New Zealand yang memiliki nutrsiri kandungan Calcimilk, tinggi kalsium, sumber protein, vitamin dan tanpa ada perisa tambahan.


Ada banyak sekali manfaat dan kandungan yang didapatkan ketika mengkonsumsi keju kraft bagi kesehatan, diantaranya sebagai berikut :

1. Keju kraft mengandung protein yang sangat tinggi, untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan jumlah kalori yang dibakar setiap hari selama beraktivitas.


2. Keju kraft mengandung vitamin A, untuk membantu kesehatan mata sehingga bisa menghambat dan mencegah rabun senja.


3. Keju kraft mengandung B1, sebagai karbohidrat untuk sumber energi tubuh dan menjaga saraf agar tetap terjaga dengan baik.


4. Keju kraft mengandung vitamin B12, untuk membantu pembentukan protein dan sel darah merah yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.


5. Keju kraft mengandung B16, untuk membantu meningkatkan hemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.


6. Keju kraft mengandung C, untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit dan membuat kulit tetap sehat.


7. Keju kraft mengandung E, untuk mencegah penuaan dini dan membantu mengatasi gangguan saraf.


8. Keju kraft mengandung vitamin K, untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian membantu proses pembentukan tulang dan gigi, menjaga tulang dan gigi agar tetap kuat, membentuk masa otot, serta mengurangi resiko hipertensi dan penyakit jantung,


9. Keju kraft mengandung mineral seperti kalsium, zinc, fosfor, kalium, natrium, dan zat besi, untuk menjaga metabolisme tubuh agar tidak mudah lelah dan terserang penyakit.


10. Keju kraft mengandung vitamin D, untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi sehingga mencegah penyakit osteoporosis.

Varian Keju Kraft

Keju kraft memiliki beberapa varian produk keju yang bisa dipilih untuk membuat kreasi masakan jadi lebih spesial, berikut variannya :

Keju Kraft Singles


Lembaran kraft singles, termasuk salah satu favorite saya tapi bisa juga jadi kunci praktis untuk membuat hidangan masakan jadi lebih spesial. Cocok sekali untuk persiapan masakan yang praktis, apalagi kalau ternyata harus mengejar durasi waktu untuk masak.


Ada 4 varian lembaran kraft produk singles 5 slices, lembaran kraft single s 10, lembaran kraft Singles Low-Fat, dan Lembaran kraft singles BBQ. Berikut penjelasan Informasi Gizi Per 1 Serving (17g) :

Energi : 50 kkal/kcal

Lemak : 3.5 g

Lemak Jenuh : 2.5 g

Protein : 2 g

Karbo : 2 g

Gula : 0 g

Sodium : 200 mg


Keju Kraft Singles Regular Keju lembaran siap saji untuk hidangan praktis dengan kelezatan spesial yang pe isi 5 dan 10 lembar. 2 Varian Produk Singles Regular 5s Singles Regular 10s Informasi Gizi Per 1 Serving (17g)

Energi : 50 kkal/kcal

Lemak : 3.5 g

Lemak Jenuh : 2.5 g

Protein : 3 g

Karbo : 2 g

Gula : 0 g

Natrium : 230 mg

Vitamin D : 6%

Kalsium : 20%

Yodium : 8%


Keju Kraft Singles BBQ

Keju lembaran ini memang untuk siap saji karena termasuk keju dengan hidangan yang praktis, memiliki kelezatan rasa Barbeque y 5 dan 10 lembar 2, varian produk singles BBQ 5sdan singles BBQ 10s. Berikkut penjelasan informasi Gizi Per 1 Serving (17g) :

Energi : 60 kkal/kcal

Lemak : 4 g

Lemak Jenuh : 3.5 g

Protein : 2 g

Karbo : 3 g

Gula : 0 g

Natrium : 220 mg

Vitamin D : 8%

Kalsium : 20%


Keju Kraft Cheddar

Keju kraft cheddar ini dapat digunakan untuk semua jenis makanan, berikut beberapa varian dari keju kraft cheddar :

Keju Kraft Cheddar 165g

Keju olahan siap saji memiliki cita rasa gurih keju yang spesial dan tekstur yang lembut lebih kering serta panggangan yang lebih keemasan, keju kraft cheddar memiliki 3 Varian Produk Cheddar 175 g, keju Cheddar 75 g dan keju Cheddar 35 g. Berikut informasi gizi per 1 Serving (20g) :

Energi : 70 kkal/kcal

Lemak : 5 g

Lemak Jenuh : 4.5 g

Protein : 3.5 g

Karbo : 4 g

Gula : 0 g

Sodium : 280 mg

Keju Kraft Cheddar 70g

Keju kraft memiliki cita rasa gurih yang spesial berukuran yang sangat pas untuk satu kali sajian. Berikut informasi gizi per 1 serving (20g) :

Energi : 70 kkal/kcal

Lemak : 5 g

Lemak Jenuh : 3.5 g

Protein : 4 g

Karbo : 2 g

Gula : 0 g

Natrium : 270 mg

Vitamin D : 10%

Kalsium : 20%

Keju Kraft Cheddar 30g

Keju craft cheeddar termasuk keju olahan siap saji dalam ukuran yang pas untuk camilan lezat kapanpun ketika dibutuhkan. Berikut informasi gizi per 1 serving (20g) :

Energi : 70 kkal/kcal

Lemak : 5 g

Lemak Jenuh : 3.5 g

Protein : 4 g

Karbo : 3 g

Gula : 0 g

Natrium : 270 mg

Vitamin D : 10%

Kalsium : 20%


Keju Kraft Cheddar Cheese 2kg

Keju kraft ini termasuk olahan siap saji yang memiliki kualitas tekstur dan hasil parutan yang baik dan berwearna keemasan ketika dipanggang dan mendapatkan cita rasa gurih lezat yang khas. Berikut informasi gizi per 1 serving (30g) :

Energi : 100 kkal/kcal

Lemak : 7 g

Lemak Jenuh : 6 g

Protein : 12 g

Karbo : 3 g

Gula : 0 g

Natrium : 340 mg

Kalsium : 25%


Keju Kraft Quick Melt 165g

Keju kraft quick melt memberikan kesan menggoda, karena tekstur yang didapatkan bisa mudah meleleh ketika di masak, dengan cita rasa gurihnya keju yang spesial dari Quick Melt akan membawa sensasi kelezatan pada setiap masakan. Berikut penjelasan informasi gizi per 1 serving (30g) :

Energi : 100 kkal/kcal

Lemak : 7 g

Lemak Jenuh : 4.5 g

Protein : 5 g

Karbo : 4 g

Gula : 1 g

Natrium : 380 mg

Vitamin A : 40%

Kalsium : 20%

Yodium : 8%

Keju Kraft Martabak 2kg

Keju kraft termasuk olahan yang siap saji dan berkualitas dengan tekstur lembut dan tidak mudah dipotong, sehingga mendapatkan rasa creamy yang lezat khas kraft. Berikut informasi Gizi Per 1 Serving (20g) :

Energi : 70 kkal/kcal

Lemak : 5 g

Lemak Jenuh : 3.5 g

Protein : 4 g

Karbo : 2 g

Gula : 0 g

Sodium : 280 m

Keju Kraft All in One 165g

Keju olahan siap saji dengan rasa keju yang lezat, dapat digunakan untuk mengatasi solusi semua makanan dengan campuran keju, sehingga bisa hemat dengan kualitas kraft terbaik. Berikut informasi Gizi Per 1 Serving (30g) :

Energi : 50 kkal/kcal

Lemak : 4 g

Lemak Jenuh : 1.5 g

Protein : 2 g

Karbo : 3 g

Gula : 0 g

Natrium : 310 m


Keju Kraft Milky Soft

Keju cheddar ini sangat lezat dengan sensasi creamy dan lembut, sangat cocok diolah untuk berbagai hidangan lauk secara langsung. Hanya terdapat 1 varian produk milky soft 165g Berikut informasi gizi per 1 serving (30g) :

Energi : 90 kkal/kcal

Lemak : 7 g

Lemak Jenuh : 4 g

Kolesterol : 4 mg

Protein : 3 g

Karbo : 4 g

Gula : 1 g

Natrium : 240 mg

Kalsium : 10%


Itulah beberapa penjelasan informasi mengenai keju kraft eserta resep masakan yang saya lakukan. Semoga bermanfaat sehingga dapat dijadikan sebagai referensi.

Ketika memilih Keju Cheddar harus bisa mengetahui dari bahan baku yang dibuat dengan tepat dan berkualitas melalui kampanye #KejuAsliCheck



Sumber Referensi :

Campaign Ibu-ibu doyan nulis https://ibuibudoyannulis.com/iidnreborn/lomba-blog-kejuaslicheck/

Produk Kraft https://bundakraft.com/produk

Lailatul Istiqomah, S.M

My Life is All about Writer. Travelling, Culinary, Writing Coach, Ghostwriter, Book Author. This blog www.istiqomahsweet.com

54 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.

  1. Wah, resepnya simple tapi menggugah selera, Kak.Terima kasih untuk resep dan informasinya, Kak.
    Betewe, saya juga sering pakai keju kraft, Kak 💞

    BalasHapus
  2. Lengkap sekali penjelasannya mbak, saya kebetulan juga salah satu penggemar keju nih jadi langsung terinspirasi untuk buat olahan keju dari resep mbak ini. Terimakasih sharingnya mbak

    BalasHapus
  3. Kandungan keju cheddar ini mantap jiwaaaa
    Favorit kami sekeluarga juga nih
    Pokoknya gak bisa ke lain hati, urusan keju ya keju kraft pilihannya

    BalasHapus
  4. Wah iya, pizza telur dipakein keju pasti tambah enak ya. Gurihnya dari keju aja ngga perlu tambahan penyedap rasa lagi. Udah gitu pasti anak-anak makin suka.

    BalasHapus
  5. Keju Kraft pas untuk kuliner bersuplemen gizi maksimal baik bagi keluarga dan lainnya untuk kuliner, halal dan menyehatkan

    BalasHapus
  6. Enak-enak nih Mbak, resepnya. Kejua Kraft emang juara ya. Rasanya enak dan nggak bikin eneg. Dibikin apa aja cocok di lidah.

    BalasHapus
  7. Wah lengkap mba manfaat dan jenis2 kejunya, plus resep pulak, yang gini nih yang ibu2 suka, mengandung kesejahteraan perut anggota keluarga,...hehe...thankyou for sharing.

    BalasHapus
  8. Nice info. Aku baru tahu kalau keju ada yang asli dan palsu juga. Tapi memang beda rasa sih walau sesama keju. Kalau kraft ini memang ngeju banget rasanya.

    BalasHapus
  9. Aaaa izin save di bookmark ya blog nya mbak, mau coba beberapa resepnya di rumah, oo tentu saja pakai keju favoritku juga dari Kraft, asli.

    BalasHapus
  10. Makasih resepnya, Mbak. Otw recook pizza telur keju Kraft-nya untuk anak-anakku.

    BalasHapus
  11. Waahhh, makasih resepnya Mb. Makasih ulasannya juga

    BalasHapus
  12. Izinkan saya untuk mencontek resepnya bun. Kebetulan orang rumah lagi suka sama makanan yang ada kejunya. Yang pasti kejunya Kraft ya, karena gizi dan keju yang terkandung no tipu-tipu.

    BalasHapus
  13. makasih mbak resepnya boleh di praktek ki di rumah

    BalasHapus
  14. Bisa dicoba di rumah nih resepnya untuk cemilan anak-anak. Sangat mudah dan sederhana.

    BalasHapus
  15. yeaay, banyak resep simple nih dari Isti, nanti coba buat ih yang mie goreng itu :D
    Kandungan Kraft ini bagus banget ya, lengkap deh, kemasannya juga beragam gitu ya sesuai kebutuhan :)

    BalasHapus
  16. Resep masakannya bikin mupeng kakak, keju kraft memang kesukaan kami.jugaa gurih enak sesuai kantong harganya

    BalasHapus
  17. Kayaknya resep2nya enak semua mba.. 🤭

    BalasHapus
  18. Trims info resepnya mbak, jadi kepingin bikin.. 😊

    BalasHapus
  19. Wah makasih resepnya mbak, bisa jadi referensi membuat makanan dengan tambahan keju.

    BalasHapus
  20. Kentang keju itu seperti long potato stick kah? Belum pernah buat ini, jadi tertarik dengan resep kentang kejunya

    BalasHapus
  21. Pizza telur, menu yang cukup sering aku bikin buat Kakak Maetami pas MPASI dulu. Dia sukaaaaa banget. Pakai Kraft Cheddar juga. Soalnya cuma keju ini yang kalo ditaruh di suhu ruang sekalipun gak lumer. Gak kayak keju lain.

    BalasHapus
  22. Pengen nyoba eksekusi resep pizza telur keju KRAFT, sepertinya enak dan disukai dua balita saya di rumah 😀

    BalasHapus
  23. Wah,perlu dicoba ini resepnya. Mumpung anak-anak libur

    BalasHapus
  24. Resepnya simpel-simpel nih. Bisa dicobain masak bareng anak-anak pas weekend gini. Ngga sabar ah mau nyobain. Soalnya varian olahan keju emang fav banget.

    BalasHapus
  25. Wah semuanya enak-enak ya. Menggugah jiwa raga untuk membuat dan cemilinnya. Apapun yang dikejuin kayanya enak banget, ya. Apalagi keju kraft. Pizza telur keju masih belum pernah nyobain nih, cobain resepnya ah.. Thankyou Mba :)

    BalasHapus
  26. banyak resep enak nih, save ah 😍 terimaksih mba

    BalasHapus
  27. Info yabg bermanfaat mba. Resepnya simpel dan juga bermanfaat. Wajib coba sih ini di rumah ��

    BalasHapus
  28. Pengen keju kentang goreng... Bikin, ah..

    BalasHapus
  29. Aku juga suka banget nyemilin keju slice, nih ^^ Enak dan praktis! Dan ternyata kandungan gizinya lengkap banget, ya..

    BalasHapus
  30. Keju Kraft ini memang paling juara di hati para Mama, saya pun juga doong pilih keju Kraft untuk keluarga tercinta, rasanya emang gak terkalahkan karena benar-benar dari keju cheddar asli ya :)

    BalasHapus
  31. gimana tuh rasanya nasgor pakai keju ya :d kalau aku lebih suka keju untuk cemilan gitu.. yumm. dan tentu saja kalau nyetok di rumah ya pakai keju kraft :D

    BalasHapus
  32. Makanan pake keju kraft, anak aku paling suka. Aku sering buatkan anak aku cemilan dan aku selalu pake keju.

    BalasHapus
  33. Resepnya recommended dicoba .. makasih keren ulasannya, terutama terkait keju dan 4 resepnya

    BalasHapus
  34. Aku jg suka bgt nih sama keju kraft. Tekstur dan rasanya lebih cocok di lidahku. Selalu jd pilihan diantara sekian bnyk produk keju. Menu menunya mba isti simpel dan mudah dipratikkan nih

    BalasHapus
  35. Dari keempat resep diatas paling penasaran adalab nasi goreng keju,.kira kira gimana ya rasanya

    BalasHapus
  36. Keju salah satu yang paling aku suka bisa dicoba nih resep-resepnya nanti mbak

    BalasHapus
  37. Makasih resepnya mba, simpel banget kayaknya, nanti coba bikin ah.

    BalasHapus
  38. keju kraft ini memang kesukaan anak saya

    terimakasih resepnya mbak jadi tambahan koleksi resep di saya bersama dengan keju

    anak-anak pasti suka

    BalasHapus
  39. Keju andalan banget nih, mau dicampur dengan apapun rasanya tetep enak dan mantep banget.. Rekemnded bnget kalau ada yang pengen beli.

    BalasHapus
  40. Keju Kraft memang banyak-banyak yang suka, termasuk dalam keluarga ku. Aku sering pake keju Kraft utk toping dari makanan yang aku bikin

    BalasHapus
  41. Keju tu bikin cita rasa masakan menjadi beda.. Yang biasa menjadi luar biasa. Pantas banyak yang suka ya..

    BalasHapus
  42. Wah, ternyata keju Kraft bisa dibuat bermacam-macam olahan. Pizza telur keju kayaknya enak juga nih. Jd pgn nyobain

    BalasHapus
  43. bisa dicoba nih mba resepnya buat anak-anak di rumah hihi simple tapi mengguganh selera, jangan-jangan ibuky yang makan haha

    BalasHapus
  44. resep makanannya simpel dan sederhana ya, bisa nih saya anak kos masak juga. Saya sendiri kalau beli keju memang yang pertama kali terlintas pasti Kraft. tapi kadang-kadang suka beli keju random juga dan jadi catatan penting karena saya ga pernah liat nilai gizi ya. Selanjutnya beli keju harus perhatikan nilai gizi ya mbak, thanks sharingnya

    BalasHapus
  45. Mi goreng keju dan nasi goreng keju bakalan aku recook nih, Mbak. Soalnya orang di rumah pada suka keju, mi goreng, dan nasi goreng. Makasih udah share banyak resep simpel, Mbak :)

    BalasHapus
  46. Anakku banget ini, penyuka keju, dan pasti pake keju Kraft! Keju Kraft pas untuk kuliner bersuplemen gizi maksimal baik bagi keluarga dan lainnya untuk kuliner, halal dan menyehatkan

    BalasHapus
  47. wah mumpung masih ada keju jraft cheddar di kulkas jadi mau bikin omletenya deh

    BalasHapus
  48. Resep kreasi keju untuk anaknya mudah dan simple nih, nantinya bisa saya coba juga untuk anak di rumah deh. Jadi variasi makanannya makin tambah banyak.

    BalasHapus
  49. Wah resepnya menarik semua, bisa dicoba nih. Tapi memang apapun masakannya kalau di tambah keju kraft cheddar jadi lebih menarik selera dan enak

    BalasHapus
  50. Wah mbak Enak-enak sekali resepnya. Keju Kraft memang juara ya. Rasanya enak dan nggak bikin eneg. Dibikin menu masakan apa aja cocok di lidah.

    BalasHapus
  51. Banyak banget ya kak kreasi makanan yang bisa dibuat dari keju. Pokoknya aku suka banget keju

    BalasHapus
  52. Wah, jadi inget kalau hari ini janjiin anak mau bikin makaroni keju kesukaan pakai keju Kraft. Makasih sharingnya kak

    BalasHapus
  53. Keju kraft itu menurutku keju legend banget. Aku tahu dari kecil sampai sekarang aku punya anak, masih jadi andalan

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama