Boncabe Teman Setia Kulineran Saat Travelling, Khusus Traveller Pecinta Pedas

oleh - Jumat, September 17, 2021

Istiqomahsweet.com. Halo semua, kali saya akan tidak hanya membahas travelling loh! melainkan akan membahas tentang travel and food bersama Boncabe.

Bagi saya, travelling merupakan aktivitas yang sangat membahagiakan, karena bisa menikmati petualangan dengan keindahan dan beragam kuliner di tempat yang berbeda.

Karena travelling termasuk tempat beradaptasi dari berbagai macam kehidupan budaya, kuliner, dan tempat wisata di setiap daerah. Bisa merasakan perbedaan itu sangat menyenangkan dan seru.


Balai Keling Tempat Wisata di Gresik
Balai Keling Tempat Wisata di Gresik 

Ketika melakukan travelling saat ini dan masa lalu memang sangat berbeda. Jika dulu tidak terlalu memikirkan mengenai covid19.

 

Jadi travelling tidak perlu dikhawatirkan lagi. Karena sudah ada aturan yang sudah ditetapkan. Meski hanya sekedar jalan-jalan ataupun kulineran.

 

Situasi masih pandemi seperti ini, ketika travelling jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. Jadi kalau ingin keluar dari rumah harus tetap memakai masker.


Travel and food merupakan suatu kesatuan yang tidak lepas dari para traveller. Karena setiap waktu kita pasti membutuhkan yang namanya makan. Makan itu sudah termasuk kewajiban yang harus dipenuhi.


Balai Keling Tempat Wisata di Gresik
Balai Keling Tempat Wisata di Gresik

Mau kita bekerja, mau kita belajar, mau kita travelling dekat atau jauh sekalipun pasti akan merasakan yang namanya lapar.

 

Selera makanan setiap orang maupun setiap traveller juga berbeda. Ada yang tidak suka pedas ada yang merasa hambar jika makan yang tidak pedas.

 

Seperti saya pecinta pedas, jadi ketika travelling bagi saya tidak lupa untuk mencari dan menikmati makanan dengan selera yang pedas.

 

Tapi kebanyakan orang Indonesia tidak afdol jika makanannya tidak pedas. Namun tidak semua daerah terdapat kuliner pedas dengan lokasi yang terdekat dengan tempat wisata.

 

Maka dari itu boncabe solusinya para traveller yang wajib dibawa, karena Boncabe memiliki kemasan yang praktis, sehingga memudahkan para traveller untuk membawanya saat travelling.

Boncabe merupakan sebuah sambal yang berbentuk bubuk pertama kali di Indonesia. Boncabe ini termasuk sambal tabur dari cabai pilihan loh!


Jadi tidak salah pilih menikmati segala makanan saat travelling dengan Boncabe, untuk menambah sensasi pedas itu sendiri.


Sangat nikmat bukan? Menyantap makanan ketika travelling dengan cita rasa pedas yang tetap ada setiap saat. Boncabe sendiri terdapat berbagai macam variasi product loh! Apa saja sih variasi produknya?


Boncabe Sambal Tabur

Boncabe tabur tidak hanya terdapat satu varian rasa, jadi ada 8 varian rasa yaitu :

1.      Boncabe rasa original level 10,

2.      Boncabe rasa original level 15,

3.      Boncabe rasa original level 30,

4.      Boncabe rasa original level 50 max end,

5.      Boncabe rasa rasa ebi kriuk level 2,

6.      Boncabe rasa nori level 3,

7.      Boncabe rasa teri level 3,

8.      Boncabe rasa ikan roa level 15.

 

Mie Boncabe

Mie boncabe ini termasuk varian terbaru, mie instan dengan cita rasa pedas menggugah selera makan para pecinta pedas, ada dua varianya yaitu :

1.      Mie goreng Boncabe level 15,

2.      Mie boncabe rasa ramen pedas level 30.

Snack Boncabe Macaroni Krispi

Ini dia snack terbaru buatan dari boncabe, macaroni pedas. Terdapat dua varian rasa snack boncabe macaroni krispi level 10 dan  snack boncabe macaroni krispi level 15.


Jadi tidak akan ribet ketika travelling bisa menikmati snack pedas dari Boncabe.



Balai Keling Tempat Wisata di Gresik
Balai Keling Tempat Wisata di Gresik 

Memang Boncabe sudah terkenal juga kan? Apa lagi dari berbagai macam variasi dari Boncabe jadi saat ini sudah bukan hanya ada satu saja.


Sangat memudahkan sekali jika traveller pecinta pedas membawa berbagai macam makanan Boncabe yang cocok untuk dibawa.

Untuk membawa Boncabe jangan lupa simpan di suhu ruangan yang tidak terkena sinar matahari secara langsung, tutup yang rapi rapat agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.


Spot foto Wisata : PPS di Gresik
Spot foto Wisata : PPS di Gresik

Tidak perlu takut lagi jadinya jika travelling tidak menemukan makanan pedas, dengan adanya boncabe tabur dan variasi lainnya bisa menikmati rasa pedas di setiap kuliner yang ada.

 

Karena rasanya sangat hambar ketika sedang travel and food tapi tidak terdapat makanan pedasnya. Faktornya adalah kebiasaan bagi para pecinta kuliner pedas.


Spot foto Wisata : PPS di Gresik
Spot foto Wisata : PPS di Gresik

Boncabe Teman Setia Kulineran Saat Travelling, Khusus Traveller Pecinta Pedas. Sangat praktis dan menggugah selera makan. Tidak perlu repot lagi membawa perlengkapan makanan pedas yang sangat sulit ketika travelling seperti membuat sambal.

Mungkin Kamu Suka

15 Komentar

  1. Pastinya traveling makin asyik ya kalau ditemani makanan favorit. Apalagi bagi yang suka pedes2 Boncabe bisa jadi sambal pilihan tepat yang praktis dibawa ke mana saja

    BalasHapus
  2. memang praktis nih boncabe buat pencinta pedas, ya. ke mana2 tinggal tabur aja.

    BalasHapus
  3. Ya ampun asik banget itu jalan-jalan sampe ke menara efel. Jadi pengen juga jalan-jalan tapi mau gimana lagi keadaan lagi. Jalan-jalan tanpa bawa makanan favorit kurang lengkap juga apalagi jika udah ada kemasan yang praktis lebih hemat tempat dan mudah dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  4. Di meja makan di rumahku selalu ada Boncabe ini mba. Teman hidupku suka menuburi apapun makanannya dengan Boncabe ini, katanya jadi lebih maknyus rasanya. Dan kalau traveling udah pasti dibawa juga. Teman setia lidah ya.

    BalasHapus
  5. Pokoknya pas banget dibawa kemanapun, aku juga suka makan di lengkapi pake bon cabe ini, gurih dan pedasnya aman di perut sih, asal jangan ketinggian levelnya hahaha

    BalasHapus
  6. wihh kalau yang suka pedas mantep banget nih. praktis lagikan. tapi sayangnya aku nggak suka pedas sih haha. paling bener bawa saos kemasan.

    BalasHapus
  7. Waduuh...ada Boncabe rasa original level 50 max loo..
    Aku ga berani kalau terlalu pedas. Paling mentok pernah coba level 15. Dan memang enak sekali dicampurkan dengan nasi hangat.

    BalasHapus
  8. Aku belum cobain nih yang level 50, hahaha kalo kata orang Sunda pasti seuhah itu deh, nikmat memang ditabur ke nasi anget tuh, plus cuma telor ceplok aja duh gusti nikmat sekali loh, the best sih Boncabe tuh

    BalasHapus
  9. Boncabe ini seperti apa ya, penyelamat saat bepergian. Meskipun aku ngga suka pedas, tapi aku pernah merasakan kemana-mana bawa Boncabe dan emang praktis bgt saat aku pengeeeeennn banget makan pedas

    BalasHapus
  10. Bener banget, boncabe praktis dibawa bepergian. Bisa jadi penyelamat kalau pergi ke tempat baru yang kita enggak cocok sama menunya

    BalasHapus
  11. iyes makan tanpa rasa pedas itu mmg ga greget.
    Untung ada bon cabe yg praktis banget dibawa kemana2 sampe luar negri.asyiik banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang Indonesia tuh memang kalo makan tuh doyannya pedas, jadi memang cocok sih nih sedia stok boncabe dirumah, pake nasi anget pun enak sih

      Hapus
  12. wihhh memang jadi pilihan yang tepat ya mbaa. Sayangnya aku lebih suka nyetok saus atau kecap sih, karena gk suka pedes haha.

    BalasHapus
  13. waah vibes boncabenya kaya beneran terbang ke paris :D

    BalasHapus
  14. wah pastinya enak nih nikmati berbagai kuliner di tempat wisata ditemani pedasnya boncabe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.