5 Inspirasi furniture japandi style Dekoruma

oleh - Jumat, Februari 16, 2024

Memiliki rumah minimalis adalah salah satu impian semua orang. Apalagi didukung dengan furniture yang akan membuat rumah jadi lebih berfungsi dengan baik.

Gaya Dekoruma Jepang
(Sumber gambar Canva diolah)

Nah, jika ingin memiliki furniture yang tampilan rumah jadi terlihat estetik, bisa banget beli di Dekoruma.

Dekoruma ini salah satu aplikasi belanja online furniture bergaya Jepang dan aksesoris rumah agar lebih nyaman.

Dekoruma ini bisa sangat mewujudkan rumah impian kamu. Akupun juga ingin sekali memiliki furniture sesuai dengan impian kita selama ini.

Aku dan suami sudah mencoba mencari tahu tentang gaya rumah dengan style japandi.

Alhamdulillah. Rumah sudah ada, tinggal mengisi perabotan yang pas, makanya kita mencari furniture sesuai dengan kebutuhan kita.

Akhirnya pilihan aku dan suami jatuh di Dekoruma, karena rumah dengan memiliki keindahan yang estetik akan membuat penghuninya merasa nyaman bukan?

Nah, sebelum mencari furniture impian saya dan suami. Saya memiliki 5 Inspirasi furniture japandi style Dekoruma untuk rumah minimalis kita berdua agar nyaman dan terlihat estetik. Berikut penjelasannya :

5 Inspirasi furnitur ala Jepang Dekoruma

Sebelum menggunakan produk furnitur dekorasi rumah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar rumah bisa terasa nyaman.

Jadi aku pengen rumah impian aku dan suami memiliki pencahayaan yang cukup. Agar dalam ruangan mendapatkan cahaya yang cukup terang, terutama bisa digunakan untuk ngonten setiap waktunya.

Karena kita memiliki rumah minimalis, jadi aku dan suami ingin menciptakan kesan pemandangan yang luas. Dengan menggunakan furniture dekorasi ruang sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya, beberapa penjelasan rekomendasi produk furniture untuk mendukung kenyamanan rumah minimalis impianku dengan gaya japandi.

1. Kamar tidur

kamar tidur Dekoruma
Sumber gambar (situs resmi Dekoruma)

Kamar adalah tempat ternyaman bagi semua orang. Karena kamar merupakan tempat istirahat ketika lelah aktivitas seharian.

Dengan gaya rumah yang minimalis, harus bisa membuat konsep kamar tidur yang multifungsi agar kamar tetap melihat ruang kamar lebih luas.

Kamar yang nyaman akan membuat penghuni rumah menjadi beta di dalam kamar. Makanya aku memilih Dekoruma dalam menata kamar impian aku dengan gaya Japandi.

2.Dapur

dapur Dekoruma
Sumber gambar (situs resmi Dekoruma)

Konsep dapur yang terbuka akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Nah, desain ini bisa didapat di website Dekoruma.

Warna dapur ini menimbulkan kesan natural, krem ​​​​​​dan putih dapur rumah minimalis terlihat menjadi elegan dan alami.

Memiliki dapur yang sesuai dengan keinginan, pasti akan membuat nyaman ketika melakukan aktivitas memasak.

Hati terasa bahagia saat memasak, pastinya akan membuat masakan menjadi nikmat. Pasti keluarga akan semakin sayang dengan masakan yang penuh cinta.

3. Ruang Tamu

Dekoruma sofa tidak masalah
Sumber gambar (situs resmi Dekoruma)

Meskipun memiliki rumah minimalis, tetap saja membutuhkan ruang keluarga ataupun ruang tamu untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga dengan seru dan bercanda gurau bersama tamu yang datang ke rumah.

Jika ingin memiliki hunian ala Japandi style yang ukurannya mungil, makanya harus bisa memilih furniture yang lebih cerdas dan multifungsi. 

Seperti salah satu sofa si Heim Studio NITTA, sofa 2 seater plus satu sofa kecil untuk desain gaya yang paling praktis.

Tidak terpaku pada desain yang kaku, furnitur Japandi style ini memudahkan tamu untuk duduk dengan manis, serta memungkinkan pemilik rumah untuk selonjoran dengan konsep sofa yang lebih modular.

Memilih furniture Nana Alias Meja Tamu 3 in  fungsionalitas yang tinggi. Meja tamu ini turut mengusung 2 buah nakas yang dapat digabungkan atau dipisah.

Adanya fitur roda yang tersedia memudahkan pergeserannya, sehingga kamu bisa meletakkan bagian-bagian ini dengan nyaman di sudut ruangan sekalipun.

4. Meja Kerja

mika meja kerja Dekoruma
Sumber gambar (situs resmi Dekoruma)

Mika, Meja Kerja Sudut Yang Bikin Produktif. Meja kerja mikae Ssuai konsep Japandi Style yang memprioritaskan desain yang apa adanya tapi tetap fungsional, meja belajar sudut Heim Studio Mika hadir lengkap dengan kabinet multifungsi.

Ga cuma compact dan dari bahan kayu alami yang finishingnya lembut, furnitur Japandi style ini terdiri dari 2 sisi. Bagian utamanya adalah meja yang plong untuk bekerja, sedangkan sisi samping didukung dengan meja yang ga kalah luas, rak terbuka dan laci tarik maksimal.

5. Rak Buku

rak buku Dekoruma
Sumber gambar (situs resmi Dekoruma).

Bagiku memiliki rak buku sangat penting untuk membangun impian perpustakaan mini di rumah. Makanya aku harus memilih rak buku di Dekoruma agar fungsinya lebih optimal dengan rumah minimalis ku, apalagi bisa pilih rak serbaguna untuk meletakkan buku atau mainan si kecil.

Rak kayu serbaguna ini cocok untuk diletakkan di ruangan keluarga ataupun di kamar. Jadi aku dan si kecil bisa mainan atau membaca buku di ruang keluarga ataupun di kamar.

Bisa bermain sambil belajar pasti akan membuat bonding antar anggota keluarga. Gimana sudah memiliki inspirasi produk furniture mana untuk menata rumah minimalis kalian??

Kalau aku memilih belanja furniture di Dekoruma. Tidak perlu khawatir kesulitan dalam berbelanja, kalian bisa cek berbagai produk furniture untuk rumah impian kalian di Website resmi Dekoruma.

Referensi

https://m.dekoruma.com/artikel/160641/retail-inspirasi-furniture-japandi-style-dari-dekoruma


Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.