3 Keuntungan Memulai Peluang Usaha Online RAENA

oleh - Rabu, Oktober 26, 2022

Di Era digital ini siapa yang tidak ingin memiliki pekerjaan sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Semuanya pasti ingin sekali bisa mendapatkan pekerjaan sampingan, terutama bagi seorang perempuan yang sudah menikah seperti saya. Adanya penghasilan tambahan pastinya akan membantu meningkatkan perekonomian di dalam keluarga untuk masa depan.


peluang usaha online RAENA


Tapi tidak hanya perempuan saja, laki-laki juga bisa memulai peluang usaha online RAENA. Siapa saja bisa memulai untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi untuk memulainya.

Nah, di sini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengembangkan kemampuan berbisnis sampingan. Adanya RAENA sudah memberikan kemudahan dalam memulai peluang usaha online, bagaimana caranya sih? Sebelum lebih lanjut mengenai peluang usaha online, berikut penjelasan tentang RAENA.

Apa sih RAENA itu?

RAENA merupakan sebuah platfrom yang digunakan untuk berjualan produk kecantikan dari brand ternanma di Indonesia dengan sistem reseller atau dropshipper. Jadi kamu tidak perlu takut untuk memulai bisnis sampingan yang memerlukan modal dan pengeluaran biaya yang tinggi. Hanya perlu melakukan registrasi pada Applikasi RAENA, berikut penjelasannya :

RAENA peluang usaha online

Peluang usaha online RAENA dengan sistem Reseller

Buat kamu yang sudah memililki modal yang cukup dan tempat yang memadai bisa memilih menjadi reseller dari RAENA ini lho. Karena penjualan di RAENA ini memiliki harga grosir, sehingga kamu bisa menaikan harga sendiri untuk mendapatkan keuntungan. Berikut tata caranya :

  • Download applikasi RAENA
  • Mendaftar di applikasi RAENA
  • Silakan pilih produk yang akan dijual
  • Lakukan promosi produk di toko dan media social
  • Beli produk yang akan dijual sesuai yang diinginkan
  • Tim RAENA akan segera mengirim barang ke tempat
  • Sudah bisa melakukan penjualan dan mendapatkan penghasilan tambahan

Peluang usaha online RAENA dengan sistem Dropshipper

Buat kamu yang belum memiliki modal yang cukup, bisa menggunakan sistem dropshipper karena tidak perlu repot stok banyak barang dan pengiriman. Cukup mengelola dengan mengatur margin sendiri dari tiap produk yang diplih kemudian share link melalui media sosial. Jadi setiap ada transaksi pembellian yang berhasil melalui link yang dibagikan itu, maka penghasilan otomatis akan masuk ke dalam akun applikasi RAENA. Berikut cara menjadi dropshipper :

  • Pastikan sudah download applikasi RAENA
  • Setelah itu mendaftar di applikasi RAENA
  • Silakan pilih produk yang akan dijual
  • Promosikan produk di toko dan media social
  • Tunggu ada pembeli yang membayar sesuai harga yang sudah ditentukan
  • Setelah pembeli sudah membayar, maka kamu bisa beli produk yang ada di RAENA
  • Tim RAENA akan mengirim produk secara langsung ke pembeli dari toko kamu, jadi kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan langsung ketika produk sudah sampai ke tempat pembeli

Keuntungan Memulai Peluang Usaha Online RAENA

Jika kamu ingin membangun sebuah usaha sampingan di samping pekerjaan yang saat ini, RAENA ini solusi tepat peluang usaha online yang bisa dilakukan. Berikut penjelasan 3 Keuntungan Memulai Peluang Usaha Online RAENA untuk mengembangkan kemampuan diri.

bisnis online RAENA

1. Meningkatkan Skill

Jika sudah memiliki pekerjaan sampingan, maka kemampuan yang dimiliki akan lebih banyak dari pekerjaan utama. Karena skill yang dikeluarkan membuat kreatifitas yang ada pada diri semakin bertambah.

Terutama skill dibidang bisnis online apalagii di RAENA sendiri terdapat 1000 lebih produk kecantikan dari ratusan brand ternama Beaudelab, Implora, Azarine, Scarlett, Avoskin, Bio Oil, Emina, dan masih banyak produk kecantikan lainnya. Produk yang ada termasuk produk original dan sudah terdaftar di BPOM.

2. Memliki Penghasilan Tambahan

Ketika menjadi karyawan bekerja di perusahaan yang memiliki gaji pas-pasan, apalagi cenderung kecil, maka dari itu perlu memiliki pekerjaan sampingan agar mendapatkan penghasilan tambahan untuk meningkatkan perekonomian.

Apalagi RAENA ini salah satu bisnis sampingan yang memiliki modal yang kecil dan tidak terlalu besar dalam mengeluarkan modal, sehingga resikonya juga tidak terlalu besar. Jadi RAENA sangat cocok sebagai pelluang usaha online karena minim mengeluarkan biaya modal. Karena tidak perlu sewa tempat atau toko, stock banyak produk dan pengeluaran modal lainnya.

3. Memiliki Tabungan untuk Masa Depan

Setiap orang pasti memiliki batas kemampuan dalam melakukan pekerjaan dari segi fisik dan usia, maka dari itu perlu mempersiapkan diri untuk memilki bisnis menjadikannya pekerjaan sampingan dari pekerjaan yang saat ini dilakukan.

Maka dari itu RAENA ini termasuk suatu usaha sampingan yang dapat memastikan kondisi ekonomi kamu kedepannya, sebagai peluang usaha online untuk jangka panjang. Jadi sangat cocok sekali jika ingin memilliki tabungan untuk masa depan.

Memiliki kemampuan dalam menjalankan usaha online ini termasuk pekerjaan yang tidak harus keluar rumah untuk bisa menghasilkan uang, apalagi sebagai ibu rumah tangga seperti saya jadi sangat cocok memiliki bisnis RAENA ini.

Nah, buat kamu yang sama seperti saya tunggu apalagi, yuk segera daftar/jadi reseller RAENA yah Kak, agar bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah sebagai beautypreneur dari rumah ataupaun darimana saja tidak memerlukan banyak tempat dan stock banyak produk.


Semua Bisa Jadi Beautypreneur

Mungkin Kamu Suka

61 Komentar

  1. Yang pasti nambah semangat jualan karena RAENA nyediain barang ori dan pilihan produk lengkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu harganya bersaing dan banyak promonya. Pasti untung sih kalau ngambil barang dari Raena.

      Hapus
    2. Bener kak, jadi bisa penghasilan tambahan buat lainnya

      Hapus
    3. Memang saat ini harus bisa memilih produk yang ori, solusinya di RAENA nih kak

      Hapus
  2. RAENA cocok buat dijadiin patner bisnis kecantikan bagi yang belum punya modal banyak. Karena, nggak ada batas minimal order untuk mendapatkan harga grosir. Kita bisa beli bahkan hanya 1 pcs lipstik doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. RAENA tanpa mengeluarkan modal sepeserpun bisa banget ya kak, jadi solusi buat kita yang terkendala modal untuk memulai bisnis

      Hapus
  3. RAENA jadi platform dropshipper dan reseller yang paling diminati sekarang. Bisnis jadi semakin berkembang bersama RAENA, cukup nyari cuan dari rumah aja dong hehehe

    BalasHapus
  4. Menjadi reseller di RAENA ini banyak sekali keuntungannya ya, Mbak. Tidak hanya membuka peluang menghasilkan cuan, juga menambah skil, akhirnya karena sudah tahu trik jualan, penghasilan pun semakin meningkat. Aapalagi produk di RAENA sangat banyak dan beragam. Akhirnya bisa sekali untuk menabung untuk masa depan.

    BalasHapus
  5. Raena ini cocok sekali bagi para perempuan yang ingin melakukan bisnis kecantikan tanpa harus keluar rumah tanpa modal yang besar juga

    BalasHapus
  6. Merintis usaha online jaman now jadi langkah yang bagus sih, buat meningkatkan skill dan punya tabungan masa depan juga

    BalasHapus
  7. Bisnis online seperti dropshiper maupun reseller, bakalan jadi lebih mudah berkat platform dari RAENA ini. Sudah dijelaskan pula langkah-langkahnya, tinggal niat berbisnis online deh. Thanks for sharing

    BalasHapus
  8. Keuntungan yang bisa didapat di RAENA sangat beragam. Bukan sekedar untuk secara nominal tapi juga untuk dapat ilmu baru. Pastinya dari ilmu ini keuntungan rtrbesar kita bertambah keterampilan

    BalasHapus
  9. Raena emang the best, jadi banyak perempuan yang terbantu lhoo berkat Raena, apalagi ini konsepnya bisa dikerjain dari rumah gituu tanpa modal lagiii! Wah udahlaah, cuzz gabung sama Raena biar banyak manfaatnya nih gawai wkwkwkw

    BalasHapus
  10. RAENA lengkap banget, jadi untuk yang ingin jual beragam produk kecantikan cukup 1 platform aja.

    BalasHapus
  11. Jaman era digital gini, gak pusing lagi nyari tambahan cuan ya. Modal dikit aja udah bisa jalanin bisnis kecantikan.

    BalasHapus
  12. oh jadi harganya bisa kita tentukan sendiri ya mbak. menarik ini buat jualan bagi pemula

    BalasHapus
  13. RAENA aplikasi dropshipper dan reseller favorite banget untuk mewujudkan mimpi jadi beautypreneur

    BalasHapus
  14. Cocok banget nih jualan produk kecantikan karena sudah jadi kebutuhan banyak orang. Yang mana skincare saat ini tidak hanya digunakan kaum hawa, tetapi para kaun adam juga ada yang rutin menggunakan skincare. Oleh sebab itu, jadi dropshiper atau reseller pasi cuan banget dan pastinya daftar di Raena.

    BalasHapus
  15. Bergabung menjadi reseller dan dropshipper RAENA akan menjadi peluang usaha yang menjanjikan ya kak
    Bisa cari cuan dari rumah

    BalasHapus
  16. Di RAENA produk yang tersedia juga bagus-bagus dan pastinya yang diincar di pasaran

    BalasHapus
  17. Makasih informasinya kak. Cocok nih buat IRT seperti saya yg ingin menambah penghasilan

    BalasHapus
  18. Punya RAENA memang jalan ninja buat yg mau bisnis skincare ya mbk, produk banyak, minim modal bahkan ada edukasi buat para seller juga

    BalasHapus
  19. Klo yang ingin usaha tapi kepentok modal bisa banget ya coba berjualan melalui platform ini. Bisnis skin care/kosmetik sepertinya enggak ada matinya, patut dicoba

    BalasHapus
  20. Banjir skincare
    Banjir ide untuk jualan juga
    Bahkan sangat berharap bisa sukses dan mendapatkan cuan dari jnj

    BalasHapus
  21. Enaknya di RAENA tuh reseller atau dropshipper nggak memerlukan modal terlalu banyak ya, Mbak.. Cukup modal internet buat bisa promo barang dan biar bisa ikut webinar dengan materi jualan online nya..

    BalasHapus
  22. Wah byk bgt keuntungan menjadi reseller di RAENA y kak. Gak perlu keluar rumah bisa mendpt penghasilan tanbahan, juga menambah skil kita....

    BalasHapus
  23. Mau dong jadi beautypreneur bareng Raena. Produknya bagus-bagus, dari brand yang udah punya nama dan terpercaya.

    BalasHapus
  24. Kehadiran RAENA menjadi angin segar untuk ibu rumah tangga seperti saya. Karena memberi peluang produktif dari rumah, dengan risiko yang minim...

    BalasHapus
  25. Mana pilihan produk kecantikan yang ada di RAENA ini beragam serta peminatnya banyak ya, bs dijadikan usaha dropshipping khusus beauty. Tentunya bagi kita banyak nambah insight jugaa

    BalasHapus
  26. RAENA emang memberikan peluang bagi kita untuk ngedapetin cuan lebih dari rumah. Apalagi kita bisa belajar disini ya. Tinggal dipraktekkin aja pasti sukses banget

    BalasHapus
  27. RAENA ini jadi solusi banget buat yang mau jualan, tapi minim modal ya Kak, jadi pengin nyobain, hehehe. Apalagi ini dropship, jadi bisa dikerjakan di mana pun dan kapan pun.

    BalasHapus
  28. ini sih mudah banget yaa.. dan udah pasti aman serta terpercaya. jadi kita pun bisa memulai dengan modal yang sangat minim, dengan brand2 yang sudah besar dan sudah ada pasarnya

    BalasHapus
  29. Yes, semua bisa memulai bisnis, bahkan bisa tanpa modal gini kalau mau belajar dulu. Lewat Raena kita bisa belajar menjadi beautypreneur. Produknya banyaakk.. yang lagi trend ada semua.

    BalasHapus
  30. wah, toko online kayak gini yang ditunggu-tunggu para pencari cuan termasuk saya. Bener-bener gk ribet, cuman daftar aja dan sebarin link produknya. Mirip dengan sistem dropship, jadi lebih mudah jualnya gk pusing mikiran stok barang, packing ataupun pengirimanya.

    BalasHapus
  31. Skincare termasuk produk paling dicari ya saat ini, karena itu ibu2 sebaiknya bergabung ke Raena, peluangnya lebih besar dibanding stok biasa

    BalasHapus
  32. Banyak merek skincare bagus yang kerja sama dengan Raena ya. Banyajan skincare lokal tapi sudah punya nama. Bisa jadi peluang bisnis menjanjikan.

    BalasHapus
  33. Wah RAENA cocok nih buat dijadiin patner bisnis kecantikan ya. Apalagi yang modalnya sangat terbatas juga bisa ikutan. Karena gak ada minimal ordemya

    BalasHapus
  34. Wah RAENA ini aplikasi platform bisnis kecantikan ya mba. Tampaknya menjanjikan ya, apalagi ada sistem dropship yang bikin emak2 gak perlu nyetok barang

    BalasHapus
  35. Raena ini marketplace khusus untuk skincare ya?. Seperti nya mereka punya banyak strategi jitu yang bukan hanya menguntungkan mereka tapi juga pelanggan. Ide reseller ini salah satu contohnya

    BalasHapus
  36. Wah mantab, ini sih cakep nih sebagai sarana emak-emak agar mencari cuan dari rumah.

    BalasHapus
  37. Jualan lebih seru dan menyenangkan karena di Raena semua ada dan lengkap. Terlebih lagi sudah BPOM. Kalau di marketplace lain, jarang diperhatikan yang seperti ini

    BalasHapus
  38. Raena cocok ni buat pemula yang belajar bisnis, sambil belajar berjualan juga menyerap ilmu yg Raena berikan buat membernya

    BalasHapus
  39. RAENA memang tau betul nih gimana memanjalitakan kaum perempuan yg doyan skin care-ran atau pun yg mau hasilkan cuan²

    BalasHapus
  40. Baru pernah denger aplikasi RAENA nih, Mbak. Jadi pengen cobain jualan di sana. Lumayan bisa buat nambah2 omset tanpa modal ya. Apalagi saat ini kan skincare macam kebutuhan pokok bagi perempuan, jd peluangnya pasti besar

    BalasHapus
  41. Jadi reseller RAENA ini enak yaa, banyak kemudahan dan keuntungannya. Cocok buat ibu rumah tangga atau siapa saja yang mau nambah-nambah penghasilan. Produk yang dijual juga adalah produk yang memang best selling.

    BalasHapus
  42. Bisnis online Raena selain bisa diberdayakan para ibu2 bisa juga untuk para ayah, ya, Kak. Berdaya dari rumah MMG pas babget di era digital sekarang. Keren kak...

    BalasHapus
  43. Wah cocok buat irt kaya aku yang pengen dapet tambahan cuan ya mba. Cara joinnya mudah pula nih gak perlu modal gede

    BalasHapus
  44. kalau sistemnya pakai dropshipper sih layak di coba ya karena tanpa modal. lumayan kan kalo bisnis kosmetik pake modal sendiri. boleh di coba nih Raena sebagai penghasilan tambahan

    BalasHapus
  45. Di Raena harganya grosir jadi pedagang bisa dapat keuntungan yang relatif lebih tinggi...

    BalasHapus
  46. Raena memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin menambah pundi² rupiah donk ya. Gak pake ribet tinggal ngikutin sistemnya aja, beres. Gak pakai repot segala packing, kirim dll. Wuaaa sebegitu mudahnya

    BalasHapus
  47. Bagi yang merasa belum punya modal, bisa banget nih gabung jadi dropshipper di Raena. Ada kesempatan mendapatkan penghasilan dengan modal minim.

    BalasHapus
  48. Memiliki bisnis dan bisa menjalankan di waktu-waktu yang flexible memang impian setiap orang yaa.. Dengan begitu targetnya bisa kita yang mengtur sendiri dan bisa belajar banyak juga terkait online marketing zaman sekarang.

    BalasHapus
  49. Kalau bisa ikut jualan atau jadi reseller tanpa modal gini kayaknya menarik juga. Kepoin ah.

    BalasHapus
  50. Banyak keuntungan ya jadi reseller di RAENA ini... ga cuma dapat cuan tapi juga edukasi dan tips2 jualan

    BalasHapus
  51. sekarang makin byknya platform digital yg mendukung org2 yg pengen bisnis dropshipper

    BalasHapus
  52. wah bisa jadi solusi nih untuk memulai bisnis skincare, produknya banyak, modalnya minim juga

    BalasHapus
  53. RAENA Ini peluang bisnis yang menjanjikan ya mbak
    Kalau mau menjadi seorang beautypreneur, gabung saja di RAENA ini

    BalasHapus
  54. Waah, sambil menyelam minum air ya gini ya, Mbak. Bisa jualan skincare sambil tetep di rumah aja tinggal klik pilih aja yang mau dijual. ckckk. Mantap

    BalasHapus
  55. wah sistemny bgus nih, bisa dropshipper, modal nggk hrus gedhe sdh bisa jualan..mantabbb

    BalasHapus
  56. Sekarang di zaman technology dah makin canggih jadinya lebih nyaman belanja online di web atau e commerce, jd peluang usahanya jg tinggi

    BalasHapus
  57. memulai bisnis tak harus dengan modal besar, lewat hp di genggaman kita bisa ya memulainya. Raena ini buktinya. apalagi bisnis kosmetik sedang naik daun nih eh skincare ya.. sebab banyak yang sudah menyadarai kebutuhan merawat diri

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.