5 Kelebihan dan Kemudahan Menggunakan Aplikasi Pintu

oleh - Selasa, Januari 25, 2022

Istiqomahsweet.com – Saat ini sudah saatnya untuk bisa lebih memahami mengenai teknologi saat investasi. Maka dari itu sebagai anak muda harus melek akan dunia investasi, salah satunya yaitu menggunakan aset digital yang sah dan aman melalui platform Aplikasi Pintu. Nah, kali ini akan dijelaskan mengenai 5 kelebihan dan kemudahan menggunakan Aplikasi Pintu.

5 Kelebihan dan Kemudahan Menggunakan Aplikasi Pintu


Apa itu Aplikasi Pintu?

Aplikasi Pintu merupakan sebuah aplikasi yang digunakan sebagai alat investasi digital yang diluncurkan pada bulan April 2020 oleh PT. Pintu Kemana Saja. Aplikasi Pintu ini juga sudah terdaftar di (BAPPEBTI) Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi RI dengan nomor 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020 dan (KOMINFO) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dengan nomor 02093/DJAI.PSE/12/2019, pastinya sangat mudah, aman dan terpercaya ketika digunakan dalam melakukan jual beli dan investasi berbasis mobile.

Aplikasi Pintu juga termasuk aset crypto yang digunakan sebagai alat investasi digital dan aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia. Jadi para investor muda sangat perlu menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan perekonomian yang ada di Indonesia.

Apa Saja Kelebihan Menggunakan Aplikasi Pintu?

Di era sekarang ini memang harus lebih banyak tahu tentang Aplikasi Pintu, salah satu aplikasi crypto terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia. Di era sekarang ini, kita semua harus lebih memahami mengenai teknologi saat investasi. Salah satunya yaitu dengan Aplikasi Pintu yang sudah menjadi salah satu pilihan asset terbaik untuk masa depan.

5 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Pintu

Ada sebagian orang sudah mengetahui tentang crypto dengan bitcoin, padahal crypto itu tidak hanya mengenai bitcoin saja. Namun terdapat macam bitcoin yang ada di Aplikasi Pintu. Nah, apa itu bitcoin? Bitcoin ini merupakan salah satu crypto yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi sell and buy dalam kurun waktu satu hanya kali klik saja. Sebelum mengenal lebih dalam tentang Aplikasi Pintu, sebaiknya harus mengetahui kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan, berikut penjelasan tentang 5 kelebihan menggunakan Aplikasi Pintu :

Aplikasi Pintu Mudah Digunakan

Bagi yang masih belum mengetahui tentang Applikasi Pintu, pastinya tidak tahu caranya bagaimana?Padahal menggunakan Applikasi Pintu ini sangat mudah dan cepat dalam melakukan investasi. Adanya kemudahan yang diberikan oleh Applikasi Pintu bisa melakukan inventasi untuk masa depan cukup dari ponsel.

Cukup menginstal Aplikasinya melalui playstore, hanya butuh waktu 5 menit saja untuk mengetahui semua fitur yang ada di dalam Applikasi Pintu itu sendiri. Sangat mudah bukan? Lalu tunggu apalagi untuk melakukan investasi jangka panjang di masa depan.

Aplikasi Pintu Bisa untuk Masuk dan Tarik Deposit

Jika ingin melakukan transaksi investasi, namun terkendala melakukan deposit dan menarik deposit? Tidak perlu khawatir, di Applikasi Pintu ini bisa dengan mudah melakukan deposit sekaligus menarik depositnya dengan mudah. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan, bisa dengan menggunakan Bank atau menggunakan E-wallet yang sudah bekerja sama dengan Aplikasi Pintu.

Hanya membutuhkan jaringan internet saja, semua deposit bisa dilakukan dan masuk hanya dalam hitungan detik. Wow, sangat cepat bukan? Jika melakukan investasi di Aplikasi Pintu. Tapi jika ingin melakukan transaksi, akunnya harus sudah terverifikasi terlebih dahulu. Kemudian baru bisa digunakan memasukan deposit dan melakukan penarikan deposit. Ketika menarik deposit, fee penarikannya juga terbilang sangat minim. Jadi tidak perlu khawatir akan potongan feenya.

Aplikasi Pintu Selalu Update Harga

Ketika berinventasi yang paling dilihat pertama kali tentang nominal harganya. Apakah angkanya akan naik atau turun? Tenang, di Aplikasi Pintu ini informasi tentang harga akan selalu update setiap saat. Jadi sebagai investor tidak perlu mencari informasi lebih lama yang akan membuang-buang waktu begitu saja.

Aplikasi Pintu akan membantu dalam investasi trading coin crypto, karena harga yang diberikan selalu update lebih cepat secara otomatis. Hanya melalui ponsel sudah bisa memantau perkembangan harga terbaru, sehingga bisa memudahkan dalam berinvestasi dan bisa memantaunya dengan maksimal setiap saat.

Aplikasi Pintu Ada Banyak Promo

Melakukan investasi pastinya untuk mendapatkan keuntungan di masa yang akan mendatang. Jadi sebagai investor terkadang mencari adanya harga promo dalam berinvestasi. Di Aplikasi Pintu ini memiliki banyak penawaran promo. Sangat menarik bukan? Jika terdapat banyak promo dalam berinvestasi. Biasanya promo yang diberikan dalam bentuk cashback di dalam e-wallet yang sudah bekerja sama dengan Aplikasi Pintu.

Tidak hanya promo dalam bentuk uang saja, melainkan terdapat promo koin yang diberikan oleh Aplikasi Pintu untuk para pelanggan setianya. Koin yang sudah terkumpul juga bisa ditukarkan sesuai kebutuhan, sehingga sangat menguntungkan bagi para pengguna Aplikasi Pintu. Jadi tidak ada kerugian jika melakukan investasi di Aplikasi Pintu.

Aplikasi Pintu Memiliki Pangsa Pasar yang Luas

Aplikasi Pintu termasuk salah satu aplikasi trading crypto terbaik yang ada di Indonesia, karena memiliki pangsa pasar yang luas. Adanya pasar yang luas ini memberikan banyak pilihan investasi sesuai yang dibutuhkan, seperti Bitcoin, Eth, Tether, Binance, SushiSwap, REN, Terra, Pintu Token dan masih banyak yang lainnya. Jadi transaksi yang dilakukan sesuai dengan masing-masing pasar yang dibutuhkan. Sehingga bisa dilakukan dengan mudah dan jangkauannya lebih luas.
 
Daftar Cryptocurrency yang Tersedia di Aplikasi Pintu

Berikut daftar cryptocurrency yang tersedia di Aplikasi Pintu :

- PTU
- AAVE
- Balancer (BAL)
- Binance Coin (BNB)
Bitcoin (BTC)
- Chainlink (LINK)
- Compound (COMP)
- Curve Finance (CRV)
- Ethereum (ETH)
- Maker (MKR)
- SushiSwap (SUSHI)
- Synthetix (SNX)
- Tether (USDT)
- The Graph (GRT)
- Uniswap (UNI)
- Yearn.finance (YFI)


Sebenarnya masih banyak lagi jenis aset cryptocurrency lainnya yang ada di Aplikasi Pintu itu sendiri, Jika ingin melihat secara langsung bisa mengunduhnya Aplikasi Pintu tersebut di Playstore. Salah satu Aplikasi trading crypto terbaik yang ada di Indonesia.



Mungkin Kamu Suka

23 Komentar

  1. Ya ampuuun, saya yang gaptek makin melongo liat isi blog ini, mbaaa 😫
    😅

    BalasHapus
  2. Tapi sebagai muslim...sebelum memilih investasi lebih baik lihat sisi syariahnya dulu agar apa yang kita lakukan bernilai dan tidak sekedar investasi . Sukses terus untukmn Isti

    BalasHapus
  3. Ternyata ada aplikasinya juga, ya untuk berinvestasi. Baru denger, nama aplikasi ini. coba DL, deh di playstore, walau katanya masih jadi perbincangan di kalangan ulama ya tentang bisnis kripto ini.

    BalasHapus
  4. Sekarang banyak cara mudah dan simpel yang ditawarkan untuk berinvestasi. Salam sukses.

    BalasHapus
  5. Awalnya kukira aplikasi pintu itu semacam uang digital seperti ovo, gopay, dana, dll. Baru tahu kalau pintu untuk investasi. Seperti Reksadana gitu ya mbak?

    BalasHapus
  6. Lagi rame kripto ya mbak. Apalagi pas booming Ghozali everyday

    BalasHapus
  7. Makasih tulisannya, mbak.. Nambah info buat saya yang lagi belajar investasi :)

    BalasHapus
  8. Saya sering dengar tentang aplikasi Pintu tapi gak pernah menyimak secara rinci informasinya. Baca artikel ini jadi lebih melek sama aplikasi Pintu ini. Terimakasih pencerahannya mbak

    BalasHapus
  9. Salam kenal, Mbak. Bitcoin ini lagi ramai dibicarakan, ya. Saya masih minim pengetahuan soal instrumen investasi, nih. Nice info, Mbak 👍🏻.

    BalasHapus
  10. singat saya, saya baru mengenal aplikasi pintu ketika melihat salah satu kompetisi, dan baru paham setelah membaca artikel disini.

    BalasHapus
  11. Sepertinya sy harus lebih update ilmu masa kini, info yg kaya begini baru baca disini 🤭 trims infonya ya mbak..

    BalasHapus
  12. Aku baca ini dari awal sampai akhir terus kuulangi lagi dari atas.. Aku masih tidak paham jenis investasi ini. Padahal dengar-dengar ini lagi hits

    BalasHapus
  13. Kenapa ya saya belum tertarik nih dengan dunia trading. MEskipun sudah banyak berseliweran di media sosial. Masih nggak punya ilmunya. Tapi sepertinya apliaksi Pintu ini lebih user friendly ya?

    BalasHapus
  14. kedepan aplikasi seperti pintu memang memudahkan transaksi ya, apalagi dengan adanya kripto.. duh kudu lebih banyak belajar

    BalasHapus
  15. Waahhhh.. Review pintu, menggoda buat ikut beli bitcoin sih ini, tapi ga berani wkwk

    BalasHapus
  16. Apakah keamanannya terjamin mba? Investasi digital seperti ini. Maklum saya masih investasi jadul seperti LM

    BalasHapus
  17. aku dong investor pemula pintu dan udah beli BTC, terus ETH danbolak balik aja beli di koin itu.mau tau pergerakannya gimana. dan aku cuman depoist 50ribu aja.hehehe. ini kelebihan PINTU sih menurutku

    BalasHapus
  18. Lucu ih baca perusahaannya aplikasi pintu ini yaitu PT Pintu Kemana Saja. Pasti yang punya penggemar Doraemon yaa hahaha.

    BalasHapus
  19. Dari baca artikel ini, saya jadi tahu ada aplikasi namanya Pintu.
    Bisaan milih nama, namanya yg mudah diingat.
    Terimakasih artikelnya Mba..

    BalasHapus
  20. Nice sharing, Mbak. Pilihan tiap orang beda-beda. Kalau aku masih generasi old jadi investnya masih berupa emas dan tanah. Itupun belinya di kampung yang rada murah.

    BalasHapus
  21. Terima kasih informasinya, Mbak. Menambah wawasan saya yang masih meraba-raba soal dunia per-crypto-an.
    Makin maju teknologi, makin memudahkan kita (saya kali) yang awam untuk bisa berinvestasi.
    Dan tentu dengan banyaknya pintu terbuka, ada baiknya kita juga makin bijak mempelajari dan memilih untuk berinvestasi. Salam.

    BalasHapus
  22. Diawal membaca judul aku salfok dengan aplikasi pintu? Aku baru mengetahui tentang aplikasi ini, ternyata aplikasi yang bergerak untuk bidang investasi juga ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Bisa untuk dibagikan juga. Semoga bermanfaat.